03 Juli 2023 22:54
Buat kalian yang mau bikin kaos, seragam kerja, t-shirt, polo shirt, kemeja, seragam kantor maupun jaket Hoodie disini tempat yang paling cocok banget.
Karna disini udah Harganya murah tapi ga murahan, kualitas terbaik banget, bahan premium, jahitan rapih pastinya konveksi ini terpercaya banget karna konveksinya jujur.
Aku sudah langganan lama di konveksi ini karna kualitasnya sudah pasti bagus. Apa lagi pengirimannya cepat, sesuai deadline yang ditargetkan.

Buat kalian yang binggung mau bikin partai banyak, disini udah paling cocok, apalagi bisa dibantu untuk designnya juga. Jangan ragu buat bikin keperluan kalian disini.

Informasi tambahan, disini terima bikin topi, jaket hoodie, apron, handuk bodir dan juga bisa bikin tas untuk promosi

Rekomendasi banget
16 Mei 2023 21:34
Konveksi yang jujur dan teliti bngt harganya murah juga pengiriman cepat.pesen kaos untuk acara gathering tepat waktu sampainy.next order lagi di sini
12 Februari 2023 15:40
Makasih banyak mas barang udh diterima. Kualitas jahitan dan bordirannya bagus. Mudah mudahan next ada order kesini lagi. Thank you
30 Januari 2023 9:00
Barang sampai tepat waktu. Sudah di cek dan sesuai. Kualitas jahitan serta bordir bagus. Harga murah dan yang perlu di tingkatkan adalah pelayanan balas chatnya, Supaya customer tenang. Tapi, overall bagus lah dan puas dengan hasilnya.
30 November 2020 4:12
Order kesekian kalinya.
Selalu puas, minta kirimin contoh bahan langsung dikirim.
Minta urgent juga bisa. Tinggal komunikasi aja dengan konveksinya.
Sejauh ini kita puas order di konveksi kaosku atau di konveksi jakarta. Sbnrnya mah sama aja kedua konveksi itu.hehehe
Thank’s!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: