16 Agustus 2023 12:30
Mijat kakiĀ² yg sudah mulai pegal.
Pelayanan oke, harga sparepart gak bikin kantong jebol.
13 Agustus 2023 22:19
Cortez 2018 saya ada gejala overheat saat mudik 2022 lalu, Mei 2022 saya bawa ke KTM Wuling untuk pengecekan dan follow up service korok radiator karena indikasi mampet, dikerjakan di spesialis radiator rekanan nya. Kemudian kuras flushing coolant pakai Prestone Precision Blend 33% hijau yg saya bawa dari rumah.

Alhamdulillah terbukti sampai saat ini Agustus 2023 mesin adem ayem dipakai jalan ke mana-mana, lewat tanjakan muatan penuh geber RPM tinggi tidak masalah suhu mesin stabil, terima kasih Om Hendra.

Saran, bukalah cabang di area Bekasi Cikarang, karena populasi Wuling cukup banyak di sini, dan unit yg sudah habis garansi dan ingin dipegang bengkel non resmi tapi spesialis Wuling cukup banyak, salam.
05 Juni 2023 6:09
Mulai kenal dr Club Almaz, sampai mampir k bengkel. Ganti kaki kaki lebih murah d sini d banding beres.pelayanan juga ramah dan jujur.kalau memang harus d ganti, akan d ganti, kalau enggak akan d bilang enggak.senang dengan pelayanan dan komunikasi montir nya sangat jujur dan pengalaman.makasih juga Mas Sam sudah melayani dengan baik.semoga makin sukses
20 April 2023 0:02
Pelayanan semua stafnya atau mekaniknya ramah dan sangat informatif. Tune up dan ganti oli, engine care, sampai pengerjaan racksteer oke. Bunyi klutuk-klutuk di kaki depan hilang, solusinya dengan obat teflon. Ownernya om Hendra juga mau ngobrol ngobrol untuk berbagi banyak informasi seputar perawatan Wuling. Sukses terus KTM Wuling. Tinggal dilengkapin alat cuci steam dan alat spooring balancing udah lengkap banget itu.
29 Maret 2023 8:39
Sedikit berbagi pengalaman. Setelah sy cek kembali ternyata di bengkel resmi itu tidak mendapatkan fasilitas tune up.dan begitu lihat iklan KTM Wuling langsung sy hubungi lalu bikin janji dan ternyata joss habis di tune up pengantian busi dan pengantian saringan bensin yg tdk di gnti oleh beres di KM 80rb (harusny dignti) alhasil lebih detail di KTM wuling.
Terima kasih mobil jadi joss kembali. Thanks pelayanan om sam yg memberikan saran dan pengetahuan yg membantu. Terima kasih jaya terus KTM wuling uhuy
23 Maret 2023 13:20
Bengkel spesialis wuling recommended. Pelayanan cepat, ramah. Service memuaskan. Biaya terjangkau
01 Maret 2023 7:20
Pelayanannya baik dan bisa jadi alternatif bagi pemilik Wuling yang tidak melakukan perawatan di bengkel resmi.
13 November 2022 15:31
Bengkel specialis wuling rekomended. Titik GPS akurat, jadi gampang dicari. Solusi bagi wulingers. Bisa tune up juga. Spare part original dan after market tersedia disini. Mekaniknya ramah. Ownernya juga ramah, bisa sambil diskusi seputar mobil. Ruang tunggu ada WIFI & AC. Mantap.
09 Juni 2022 9:35
Bengkel Mobil dengan Pelayanan Pejabat Harga Merakyat. Cari Bengkel Mobil? KTM WULING Solusi'y.
"Pelayani Smua Merk Mobil".

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: