30 Desember 2023 6:46
Lagi mau ada acara tbtb liat sepatu kaget banget karena hak bawahnya hancurrr, inget ada temen pernah ngerekomend LABA LABA buat perbaikan sepatuu, alhasil langsung dateng cusssss kesana, dan perbaikan bisa langsung jadi dalam satu hari, aaaaaaa senenggggg bangetttt akhirnya bisaaa dipakeeee buat acaraaa, thanks banget LABA LABA
24 Desember 2023 21:10
WORST EXPERIENCE EVER - remember to take a before and after photo!
Saya ke Laba laba karena berpikir service perbaikannya bagus, ternyata saya salah. Sepatu saya yang tadinya dibawa untuk reparasi sol belakang tapi baliknya malah ada noda yang sebelumnnya tidak ada disitu. Nodanya kaya bekas terbakar, bulat simetris, sangat sangat kecewa. Pada akhirnya dibenerin tapi hasilnya jadi tidak seperti semula, jadi kasar.
Sangat kecewa karena heels ini penuh kenangan, udah di sayang sayang lalu malah kaya gini. Yang saya sesali adalah, karena saya sangat percaya sama hasil pengerjaan dari LABA LABA saya tidak mengambil gambar before. Jadi saya juga mau mengingatkan ke semua orang untuk ingat mengambil foto before and after.
23 November 2023 1:22
Thx u laba laba, pelayanan sangat baik, karyawan sangat ramah, tempat tunggu super nyaman, rekomended
19 November 2023 10:23
Recommended banget pokonya, pelayanan sangat baik, customer service nya ramah-ramah, top markotop deh
15 November 2023 8:22
Hasil reparasi sangat memuaskan, dan pelayanannya sangat ramah apalagi mba Ayu murah senyum.thank laba laba atas pelayanannya.
31 Oktober 2023 18:24
Pelayanannya baik dan ramah, apalabi cs karina murah senyum dan respon cepet sekali. Pokok nya ga nyesel deh
24 Februari 2023 18:46
Harga tidak masuk akal untuk perbaikan dan sparepart roda bisa sampai 650.000. Pikir2 guys untuk perbaikan
18 Februari 2023 22:29
Very nice people there who want to help you and want whatever you bring in for repair to be done with your satisfaction. Very good work!
14 November 2022 4:54
Pelayanan front office kayak muka suatu usaha, kalau pelayanan kayak gitu, bisa-bisa pelanggan kabur sih. Sungguh nggak nice ya cara ngomong, informasi jg nggak jelas. Padahal betulin zipper d sini 150rb. Harusnyanservice premium bukan?
23 Agustus 2022 3:27
Worst saya tidak akan kembali lagi dan tidak mungkin saya recomendasikan. Lepas jahitan sepatu hasilnya lebih bagus dr sol sepatu jalanan dan tidak sebanding dg harga dan lama pengerjaannya. Sama sekali tidak ada hasil dan lebih mengecewakan diberi keterangan di notanya bahwa lem senempelnya saja dan tidak ada garansi.
22 Juli 2021 19:52
Tempat bagus, hasil kerja bagus, kasir agak lambat. Sepatu yg rusaknya diluar yg umum juga bisa diperbaiki disini. Pernah memperbaiki sepatu kondangan dengan label besi yang lepas karena bagian penyangganya patah, diperbaiki dengan mur untuk jam tangan. Luar biasa!
18 Agustus 2020 19:55
Minta penambahan sol untuk sepatu. Setelah jadi, hasil sebelah kanan 7 bagus, tapi yang sebelah kiri, ngerusak bahan dari sepatunya. Sepertinya sol & bahan dari sepatunya kelem bareng terus dipotong. Mbaknya gak ada empati atau apapun, cuma bilang 'ya, mungkin kepotong saat pengerjaan. '.

Benar- benar mengecewakan sedangkan harga untuk penambahan sol ini tidak murah. Sebaiknya diinformasikan jika ada kesalahan pengerjaan dari awal saat kejadian atau saat customer belum ngecek, jangan pas customer dateng dan ketauan pas lagi cek sendiri.
08 Mei 2020 0:04
Mahal. Kualitas pengganti biasa aja.
Kenal laba-laba di internet.
Saya ada 3 koper karena beli paketan.
1 saya sudah terlanjur service di laba2 seharga 650.000 4 roda.
2 nya saya beli rodanya di online store dan modal gergaji. (Dapat kualitas roda lumayan baik dan jauh lebih murah)
Yang pasti mahal atau murah relatif.
Dan disana bisa di tawar harganya.
24 April 2020 23:52
Tempatnya bersih, lokasi strategis banget didepan SMS. Sayang agak pricey (bagi yang duitnya pas2an aja)
23 September 2019 0:17
Changed 4 wheels of Delsey luggage for IDR 650k, good price for a quality wheels and craftmanship. The new wheels are quiet and smooth, better than the original. Staff are professional but service is quite slow. Their payment procedure is confusing, asking customer to make a bank transfer.
25 Agustus 2019 19:10
Pekerjaannya rapi dan baik, biaya flat sesuai tarif yg ada di list (dibeberapa tempat service, mereja melihat brand/merk, kalau branded, bermerk yg mahal gitu, biayanya juga mahal lagi), kalau disini itu tdk, sesuai pricelist saja, contoh: saya perbaiki tarikan sletting koper Samsonite, pelayannya menjelaskan bahwa kalau mau pk merk Samsonite harus pesan dulu, tp kalau mau pk merk "ini" yg kekuatannya cukup baik, ini ready stoke, harga 85.000, - untuk 4 tarikan resleting, saya berpikir knp ngak, org lain ngak ngeliat tarikan sletingnya, yg dilihat kan Samsonitenya.
18 Agustus 2019 23:54
Jika mencari tempat untuk perbaikan barang seperti tas, sepatu, dan barang-barang kesayangan anda, saya rekomendasikan di Laba-Laba Gading Serpong. Bergaransi perbaikan, pelayanan cepat, dan tempatnya strategis dipinggir jalan utama GS, pas di sebrang Mal SMS sehingga mudah untuk dijangkau.
24 Juli 2019 0:11
No queue system, people just got served by how assertive they are. Don’t expect a quick service. Parking is extremely lacking due to the neighbors blocking their parking space and lots of motorcycles.
02 Juli 2019 5:59
Saya tidak jadi menggunakan jasa dari laba-laba karena menurut saya harga yang ditawarkan cukup mahal bagi saya hanya untuk memperbaiki zipper dari sebuah tas dan harganya sepadan dengan saya membeli tas yang baru. Tapi untuk service ok karena kita bisa mengecek harga terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memperbaiki atau tidak.
04 April 2019 14:05
Good place with good quality to repair. But wrong direction, don't follow g-maps. The accuatlly location at Inul Vizta Family Karaoke row.
26 Januari 2019 4:59
Quite expensive but the work quality is considered good. But the shop attendant is slow in handling me.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: