07 Oktober 2023 16:02
Pelayanan sangat baik, kucing saya ditangani oleh dokter hewan yang sangat ramah dan detil dalam merawat kucing saya. Disini juga tersedia dokter hewan spesialis mata.
07 Agustus 2023 22:34
Februari 2017 kucing saya sakit.usianya baru 4 bulan.dehidrasi parah dan ga mau makan minum.saya bawa ke klinik laras satwa.dirawat 5 hari dgn total biaya 1,5 juta.berasa gede banget waktu itu.kucing saya skrg usianya udah 7 taun, sehat dan seneng jalan2.thanks untuk drh carla yg saat itu ngerawat kucing saya.
24 Juni 2023 7:25
Mahal.berobat k sana utk sakit mata, tidak sembuh.mana obat nya d jual dg harga 100rb, sedangkan begt d cek d tempat lain cuma seharga tidak sampai 50rb.begt d pakikan k anabul jg tidak kunjung sembuh.
17 Maret 2023 9:46
Pengecekan kucing IG @layarcathouse namanya Olla, dia lagi hamil besar jadi saya sebagai owner memastikan dia baik-baik saja dan memastikan kapan waktu yg pas Olla untuk sampai melahirkan.

Dokternya baik tapi perawatnya kurang cekatan, kebetulan lagi direnov tempatnya jadi saya terpaksa bawa kucing ini dari lantai 1 ke lantai 3 tanpa ada yang bantu bawa. Tapi sudah baik perawatnya bantu triming bulu sekitaran bagian dimana Olla bakal melahirkan

Tapi overall pelayanan sudah baik dan harus lebih ditingkatkan
06 Februari 2023 16:29
Staff ramah, tapi biaya pengobatan mahal banget. Kalau mahal tapi sembuh hewannya sih nggak masalah. Lah ini sembuh juga nggak. Buat uang doang. Mending ke Drh. Aris
05 Februari 2023 22:52
Pelayannya dokter dan paramedis baik, care sama hewan, komunikatif juga.
Kucing saya, setelah berobat disini jadi sembuh, ada groomingnya jg dan petshopnya lengkap
25 Januari 2023 19:17
Dokternya oke, baik ramah, lumayan mahal utk konsulnya aja, sebesar 300rb. Mungkin karena saya ke drh.spesialis mata. Tempatnya kecil, kliniknya ada di lantai 3, harus ke atas naik tangga, bikin ngos2an. Di lantai paling bawah itu pet shop dan tempat grooming. Total sekitar 570an utk konsul dan obat utk 1 kucing.
12 Desember 2022 7:35
Layanan pesan antar nya sangat2 buruk. Ga ada inisiatif petugasnya utk info jam pengantarannya, harus di tanya lebih dulu. Terus Janji mau diantar jam berapa tapi ngaret nya minta ampun hampir 2 jam dari janji, dan itu pun masih ga ada info atau minta maaf kalau terlambat. Tau seperti ini pelayanan nya lebih baik saya beli di olshop dan kirim instan lebih cepat dari Laras.
23 Oktober 2022 8:34
Mas sama mba nya baik2, grooming juga hasil nya bagus, dokter nya juga ramah2, klau soal delivery cepat. Saya paham sih klau untuk delivery dog food saya agak terlambat soalnya ramai bgt disini dan pesanan semua sesuai. Dan di jelaskan kegunaannya apa aja.
15 Juli 2022 10:19
Dokternya bagus tp suka kasih resep vitamin yg ga perlu jadi owner harus keluar lebih banyak, aku bawa 2kucing krn pilek untuk checkup total biayanya 1.2jt (300rb biaya checkup, 900rb hanya untuk vitamin tanpa diinfokan lg harga dllnya) menurutku sih kurang jujur dan memberatkan karena tidak semua org yg bawa peliharaan kedokter punya uang berlebih, mungkin tekniknya seperti itu biar pengeluaran owner lbh besar bukan sekedar checkup yg diperlukan saja. Lebih baik kerajanti krn setiap tindakan dan obat diinfokan dlu ke owner dgn jelas dan baik
07 Juli 2022 2:22
Allhamdulilah, si snowy, sdh bersih groming di Laras Satwa Lippo Karawaci, kucing nya warna putih, awal nya sblm di groming, wrn nya kucellll banget, g cerah banget warna nya, nah setelah di tangan para groomer di Laras Satwa, snowy jadi kinclong buuuuuaaanngettt, wangi pula, happy bgt snowy mandi di Laras Satwa Lippo Karawaci.
Next week mandi lagi ya Snowy, biar tambah gantengggggg
T O P B G T buat Laras Satwa Lippo Karawaci
12 Juni 2022 14:59
Tempat kebutuhan hewan kesayangan yang lengkap, ada klinik hewan, grooming dan petshop yg variannya lumayan lengkap.sudah direnovasi serta pelayanan dokter dan staffnya baik, ramah
02 Juni 2022 18:23
Parah grooming nya. Groomer kasar sekali dan diatas meja yg super kecil. Hasil nya pitak2 dan jelek sekali doggy ku, padahal ada meja yg besar. Groom sampai 1/2 doggy ditinggal diatas meja tanpa pengaman, groomernya telponan keluar! Untung ditungguin dan dilihatin proses grooming nya sambil saya komplain dan suruh groomernya balik! Ada luka kena pisau cukur di dekat kemaluan doggy. Saya yg lihat saja stress apalagi doggy nya yg diperlakukan kasar begitu dan ketakutan
Tidak akan balik lagi urusan grooming disini!
Hati2 yg grooming disini pawrents…
Vet nya juga ga pinter urusan doggy, suka asal kasih obat dan mahal.

Untuk pet shop ga masalah, ramah2 mba dan mas nya…
01 Mei 2022 21:15
Good, untuk periksa cat kita mesti dateng sendiri tp klo mau mandiin kucing dan hewan lainnya bisa di tlp ambil langsung ke rumah jd kita ga perlu cape cape anterin ke pet shop
20 Desember 2021 0:48
Pertama kali ajak anabul ke VET, di sini dokter nya ramah, pegawai petshop nya jg ramah2, waktu itu kasih obat tetes buat anabul di tengkuk krna kena scabies, dlm waktu 1mggu lbh dikit, udh sembuh.cuman untuk harga, agak mahal.hehe
13 Oktober 2021 23:34
Dokter dan petugas Ramah,
Hanya saja dalam ruangan kurang sirkulasi udara, sehigga berasa lembab
03 Oktober 2021 19:12
Tempatnya nyaman. Nanganin anabul saya juga baik dan lembut. Tempatnya bersih dan bisa dibilang lengkap. Oiya, tempat ini ga menerima opname anabul yg kena virus ya. Cuman menurut saya harganya lumayan mahal dibanding tempat lain. Ini ada kucing vetnya juga. Namanya monster.
22 September 2021 9:39
Dokternya muahalllll tpi gak manjur. D daerah dasana ada petshop kecil ada dokter. Hny 130 ribu sdh plus obat. Diagnosa tepat jdi anabul sembuh.
09 September 2021 1:13
The service is very good and the doctors intents to help your pets. Compared to other pet hospital, this place will go beyond to help you in my experience.
03 September 2021 12:04
Terletak di pinggir jalan besar, sudah berdiri sejak beberapa tahun lalu, terus terang saya tidak punya hewan peliharaan, sehingga tidak terlalu seting kesini cuma paling beli makanan kucing buat kucing liar yg mampir ketumah saya. Tapi sering terlihat banyak yg melakukan perawatan hewan peliharaan nya disini, sepertnya juga menerima panggilan perawatan di rumah, dan satu lagi tempat ini menerima titipan hewan seperri hotel kucing atau anjing gitu. Jadi yg punya kepentingan silahkan cus kuy.
11 Juli 2021 20:43
The doctors are good very kind and helpfull.but we had bad experience with the petshop there, our lovely Cat Ody got injury when grooming and bathing.but thanks to dr Mariska (one of very kind doktor in Lrs Stwa) helping Ody until she recovered
09 Juli 2021 9:23
Teliti. Kalo mau titip anjing ditanya ada kutu apa nggak dan beratnya brp. Dokter Mariska keren.
19 Juni 2021 12:52
Today's packed with groomed dogs. My dogs were 20th in line. Yet it took about 4 hours-awesome possum! They do have stylist for additional fee. I would suggest Lara's satwa Gading serpong for that. The cost of basic grooming starts with 70000 rupiah with IDR10000 increment of increase as dog's size progresses to bigger level.

We also come here for the vet-more specifically, Dr. Retno. Professional, calm, know how to connect with wife without acting superior than her clients. We come to Lara's Satwa for consult and general check up, but we have another vet in BSD who takes care of in depth medical care as needed.

Anyway: Our first vet in this branch of Lara's Satwa wasn't pleasant as she was so confident that she sounded cocky. Here's a picture of one of my dogs. Paid 80k for medium size.

I put 4* because the cleanliness isn't upt to my standard but I do recognize that they mop the floor.
16 Juni 2021 9:22
Pelayanan baik harga produk kompetitif, terima kasih buat Dr. Retno yang sudah menyembuhkan anjing saya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: