08 Maret 2023 12:29
Sepertinya lumayan sih lebih bersih, baru pertama kali krn biasanya langganan Gromming di larasatwa cabang lainnya. Semoga cocok krn lebih dekat jaraknya dari rumah kami
17 Februari 2023 21:47
Pelayanan nya super ramah, dokter nya baik, grooming dan petshop mantap, sangat memuaskan
Recommended pokonyaa
(Cek darah, USG, ADA LOHH)
06 Agustus 2022 7:33
The place is not big but it is also not small. It is definitely clean and well organised, so it makes you feel comfortable waiting for your furry children to be treated by the vet there. If you go there to buy stuff for your pets, then it is a convenient store to get things for your pets because for a one story store, it has quite many options that you can find there. So, overall, if you're looking for a good quality of animal sevice or goods, go here.
07 Januari 2022 18:53
Mohon maaf untuk reviewnya, pertama kali mandiin anabul disini, saya sangat tdk puas dgn pelayananny.mandiinny tdk bersih buluny pun berantakan dan malah jd rontok bgt.selain itu malah membuat anabul saya setres, setelah saya konfirmasi ke petugas pet, saya cuma dikasih alasan yg sangat tidak profesional.padahal sebelumnya d petshop lain ga pernah kaya gini kalau mandiin anabul.sekali lagi mohon maaf kalo kata kata saya tidak berkenan.disini saya cuma menyampaikan keluhan yg saya alami.
03 Desember 2021 17:43
Produknya lumayan lengkap, staff nya sangat ramah dan helpful. Sopan dan baik. Tempat mandikan hewan dan dokter hewan nya juga ok.
28 Juni 2021 8:27
Tempatnya Pas Utk Pengobatan Kucing Yg Sakit, Dokter Hewannya Bicara-nya Halus & Komunikatif, Ac-nya Adem
23 Juni 2021 9:27
Pertama kali mandiin kucing saya disini, minta grooming sekalian sama mbak kasirnya gak boleh katanya kasian nanti kucing nya kedinginan (?) Minta buat ditunggu juga gak dikasih suruh ambil nya sore aja soalnya banyak antrian nya, katanya klo udh selesai ditelpon. Sampai sore gak ada kabar akhirnya saya telpon sendiri dan kata mas-mas nya udh selesai dari siang. Pas sampai kesana ternyata mas kasirnya leha-leha main hp, kenapa gk telpon saya kasih tau klo kucingnya udh selesai dimandiin?
Sampe rumah saya cek ternyata bener aja mandiin nya gak bersih, kayak cuman disemprot parfum aja udh gitu bulu kucing saya jadi kasar banget, kuku nya gk dipotongin juga. Gak lagi-lagi mandiin disini
27 Juli 2020 23:18
Saya mau mandiin kucing disana sore dan masih diterima sama mas2 nya, pas malam saya ambil kucing saya sampe rumah saya periksa kupingnya masih kotor dan kaya tidak dimandiin. Saya komplen dan tokonya alasan ini itu. Pertama dan terakhir sy kesitu.
16 Januari 2020 7:21
Kmrn itu saya vaksin disini, ramah semua, dokter staff ramah ramah.cuma amat sangat disayangkan, selang 2 hari abis vaksin saya mandiin anjing saya, malah ada kutu 3.saya sempet titip sebentar puppies saya, dan di taruh di kandang disana, kondisi kandang agak kotor.selama ini puppies saya ga pernah kutuan sama sekali dari kecil.mohon di jaga aja kebersihan nya yah
17 Desember 2019 10:52
Lengkap.dokter hewannya ramah dan penyayang hewan jadi ngk ragu untuk nitipin kucing kesayangan di sini.
12 Desember 2019 23:50
2x bawa kucing kampung kesini dan pelayanannya sangat memuaskan. Biarpun kucing kampung, tapi pelayanannya tetap baik. Untuk harga menurut saya selama kucing saya sehat sih no problem.
08 Desember 2019 18:00
Recommend petshop daerah Tang City.
Tersedia berbagai macam dog food Dan cat food, perlengkapan pet Dan Ada jasa grooming Dan klinik hewan nya juga.pelayanan bagus Dan tempat yg nyaman, bersih Dan bagus.sangat recommend sekali buat yg nyari petshop, grooming, Dan klinik hewan
23 September 2019 16:43
Saya grooming kucing di sini. Hasilnya oke, bersih, dan dokternya komunikatif sekali. Tempatnya bersih, rapi, dan wangi. Recommended petshop dan klinik di Tangerang kota.
31 Agustus 2019 12:33
Sering grooming disini, hasilnya cukup memuaskan (sesuai harga) biarpun kadang blm kering bgt kucingnya dan sering penuh jd terpaksa nyari yg lain. Pernah jg katanya mo ngabarin klo dah selese, tp ga ada kabar, pas mau magrib baru nelp nyuruh cpt2 ambil kucingnya krn mo tutup, lah.
Pernah nyoba vet nya jg, mmmm maaf dok tp drh nya lbh jd kya sales yg nawarin produk ini itu. So recomended buat hasil grooming yg bagus, but that's all.
25 Juli 2019 19:01
Pelayanan OK, makanan dan aksesoris untuk hewan peliharaan cukup lengkap, dan harga terjangkau. Lokasi strategis di ruko Tangcity.
20 Juli 2019 7:43
The best petshop ever! Saya nyaman banget untuk mandiin kucing saya di petshop ini. Bersih dan wangi. Kucing saya tipe pemberontak. Pernah saya bawa ke petshop lain untuk dimandiin tp gak dilanjutin mandonya karena kucing saya berontak trs. Tapi di laras satwa ini, kucing saya diperlukan dgn baik, meskipun kucing saya tetap berontak tp vetnya tetap menyelesaikan tugasnya. Well done laras satwa. Semoga jaya teruss
21 Mei 2019 23:58
Pet shop cukup lengkap, vet sangat baik dan informatif ketika saya bawa doggie untuk vaksin. Thanks, Dr. Habib.
07 Maret 2019 4:33
Makasih buat selalu ngejaga dan ngerawat kucing saya ya
Makasih banyak udah mau berusaha nyelamatin Milo/Bule ️️️️️

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: