23 Oktober 2022 19:56
Mengecewakan, apa yang ditulis review pada review lainnya sangatlah benar.

Cucian selesai tidak ontime seharusnya 3 hari, sampai hari kelima baru selesai. Padahal sudah diinfokan urgent sejak awal.

Lalu dari awal pihak admin/ staff menyanggupi untuk dapat diantar jika sudah selesai tapi setelah difollow up bilangnya kasirnya lupa, drivernya sibuk. Masalahnya dari awal pelayananan sangat tidak baik, tidak ada follow up, janji palsu, tidak ada itikad minta maaf, dan pelayanannya lama. Ketika saya minta nomer manajemen untuk menyampaikan keluhan, katanya tidak bisa.

Untuk kualitas sebenarnya bagus, harganya pun kompetitif, saya jadi kasian dengan ownernya karena kualitas daripada staffnya yang seperti ini. Semoga manajemennya memerhatikan hal ini untuk ke depannya, karena kualitas laundrynya bagus, hanya kualitas pelayanannya staffnya saja amat sangat buruk
05 Oktober 2022 11:05
Staff tidak professional, pakaian rawan tertukar dan telat dengan alasan "maaf kak lagi rame". Waktu saya tanya kenapa telat jawabannya "salah kakak tidak ngabarin lagi di rumah". Sudah diingetin paginya pun staffnya masih lupa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: