28 Agustus 2023 0:53
This is my first time here and i find it shocking that there are no wifi and no ac at all (they have one on the 2nd floor however it is out of order) this place is way too hot and not as convenient as Other branches. No wonder, costumers get reluctant to choose the dine in option here. Hopefully the owner will provide those both stuffs.
12 Juli 2023 16:57
Jujur sih, enak bgt odengnya plus kopi susu ABGnya recommended parah (klu aku lebih suka ABG tanpa gula cair)
28 Mei 2023 0:43
Ini resto gkada bebernya ngelayanin orderan online, sering barang kurang nyampe ke pelanggan, barang abis masih online, driver datang kasih pin, baru bilang barang abis, tolol GK punya otak, nunggu lama, di kira driver Gk butuh waktu apa
18 Maret 2023 15:09
Saya driver grab dan banyak driver grab merasa kecewa karna setiap dapet order di lawson ruko versailes ga pernah langsung di bikinin karna mesin pencetak setruk nya rusak sudah lama dan ga pernah di perbaiki.setiap komplain selalu ga tau
04 Maret 2023 11:18
Tolong diajarkan etika dan sopan santun utk karyawan Trainee yg bernama Della Setyo, sy tanya baik2 paket promo simple set apakah tersedia, dia malah melotot ke customer.dilyanani dgn cara melempar box makan di depan sy.sy asli ngomel dan marah, dan pelayan yg lain semua hanya bisa diam, sy kecewa, manajemen pecat dia.
25 Februari 2023 2:48
Bad services. Super slow process on cashier while they have three people on the counter. When I tried to complain they responded inappropriately.
10 Mei 2022 17:49
Pelayanannya bener bener burukk banget. Pas toko mau tutup, karyawan nya (ciri²nya cowo ada tanda lahir di sekitaran mata), dia ngebanting² meja, narik kursi secara kasar banget. Bener2 kyk nyuruh pelanggannya pulang dgn paksa. Sampe diruangan itu langsung pulang.

Untuk pemilik toko ini, karyawan yg saya sebutkan td untuk tolong di kasi tau etika dll ya.
Terima kasi.

Kejadiannya tgl 28/02/22, perkiraan jam 9an.
07 Mei 2022 19:21
Pertama kalinya ke sini dan karyawan laki2 bener2 ngasih kode dengan banting meja dan kursi buat kasih tanda kalau mau tutup. Padahal bisa dengan cara lain yang lebih sopan! Saya ke sana hari senin tanggal 28 februari 2022 sekitar jam 8 malam.agak nyesel ke sana dine in.tolong semoga bisa diperbaiki
26 April 2022 15:16
Hari ini mau beli sandwich aja dilayanin kaya beli odeng yg harus nunggu mateng wkwk ditambah mba S jutek banget jadi kasir, ramah dong mbaaaa kan kita suka sama odeng lawson masa iya engga balik lagi karna kasirnya.
16 April 2022 5:44
Kecewa sih jajan dan belanja di LAWSON VERSAILLES ini, jadi inti ceritanya pelayanan disana amat sangat kurang baik, tidak sopan dan tidak memuaskan, KENAPA? Waktu pesan makanannya saya tanya mba2 yg melayani diem aja cuek muka kecut, dan pas saya mau pilih minum sata tanya ke mbanya "mba minuman yg rekomen yg mana ya? " Ga di jawab sm dia, sampai 2x saya tanya ttp ga dijawab, BUDEG apa CONGE sih tuh perempuan, ywdh akhirnya saya pesan yg mana aja, dan yg lebih parahnya, waktu saya dan anak saya mau makan diatas tbtb ada mba2 yg jd tukang nyapu ngepel bebenah disana bilang gini "diatas cuma sampai jam 9 ya" dia ngomong ke saya tanpa melihat ke saya dan jalan terus aja tanpa ada kata2 maaf atau yg sopan, ga ada sopan dan santun, ga pantes kerja pantesnya jd pengangguran aja deh, knp ya lawson rekrut orang2 kyk bgini, ga perempuan ga laki2 sama aja, dan keselnya lg pas udh diatas mejanya kotor bekas org2 makan sblmnya blm mereka bersihin trus saya minta tolong dibersihin tp dicuekin dong, ga ada yg respon dan akhirnnya ga dibersihin dong sm mereka, jd kita makan dimeja kotor bekas org2 udh gitu lg covid jg kan, saya makan bawa anak saya usia 3th tp knp ga dilayani dg baik, apa susahnya tinggal blg iya dan langsung dibersihkan, YA GAK? Sebenernya ini di training apa ngga sih karyawan2 disini? Apa tinggal NYOMOT2 aja karyawannya? Tolong dong diperbaiki lagi kedepannya jgn sampai ada org yg kecewa sm pelayanan disini, jelek bgt sumpah, kecewa bgt, klo bisa karyawan2 yg pada cuek dan ga menjawab pertanyaan customer pecat aja deh! SEKIAN, Masih banyak lg sbnrnya yg mau diomongin cm ga cukup nti kolom komennya jd segitu dulu.
06 Agustus 2019 21:26
24hr convenience store. One of the biggest lawson in BSD area. Not too crowded though.
I have to say Lawson have the best ready to serve food and snack for minimart compared to other convenience store, with better quality ingredients, Japan standard also. I tried several already and it always taste good and fresh.
They also provide table and chair at second floor

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: