16 Desember 2023 21:06
Ada 2 lantai sebenernya, lantai 1 dan 2. Kalau lantai 1 emang buat beli dan kalau mau makan di dalam di lantai 1 juga ada. Mau makan di lantai 2 juga bisa. Cuma tempatnya belum tertata dengab rapi sih sebenernya. Banyak banget ruang kosongnya. Jadi ga enak banget lah buat dilihat. Di lantai 1 bagian makanan, the best lengkap. Makanya aku kasih bintang 5 karena makanan dan pelayanannya ramah.
08 Desember 2023 10:52
Sayang bgt padahal enak makanannya tpi pelayanannya sangat tidak ramah, kasir" Nya tidak aware terhadap cust, jutek semua apalagi kasir yg agak gemukk gada senyum" Nya sma cust kalo males kerja gausa kerja mbakk!
29 Juli 2023 19:49
Karyawannya pada ramah, pesanannya gak perlu nunggu lama. Tempatnya bersih dan rapi. Sering ada promo dan selalu diingatin sama staffnya, rekom banget buat yang mau duduk2 santai bareng kawan
20 April 2023 8:11
Disini jadi tempat nongkrong anak muda gitu di lantai atas dan setiap meja ada colokan buat charge.
19 April 2023 19:11
Pertama kali datang kesini datang ke kasir pelayanan kurang bagus.

1. Kurang aware sama costumer
2. Tidak menawarkan pakai kantong atau tidak
3. Banyak bercanda ke sesama temen kasirnya di depan customer bukannya layanin dulu malah bercanda cekikikan pelayanannya jadi lama padahal antrian tidak panjang cuma 2 orang saja

Saran aja kalau itu emang masih training setidaknya di ajarin sama pegawai yang lama (seniornya) buat cara pelayanan kepada customer yang baik. Utamain customer bukan bercanda di depan costumer jadi malah lama buat ngelayaninnya

Semoga kedepannya jauh lebih baik dan tidak terulang lagi.
31 Maret 2023 22:16
Parah banget pelayanan nya buruk, saya beli es kopi tutup nya engga di pres pas mau dikocok tumpah, terus beli pop mie bumbu nya dibuang.buat mas mas yg masih training pake baju hitam polos, kalau udh kelelahan istirahat daripada pelayanan nya jadi buruk.
01 Maret 2023 2:05
Konsepnya mini market yang berfokus pada makanan, minuman & obat-obatan ringan. Tersedia beberapa makanan Korea & Jepang, seperti odeng, seafood balls, fish cakes, udon, bento & sushi. Untuk minuman ada minuman botol & berbagai menu kopi, matcha dan lain-lain. Ada merk minuman yang tidak ada di mini market lain.

Harga sementara ada beberapa yang lebih murah dibanding mini market lain. Tapi mungkin karena sedang promo. Selain itu harganya cenderung lebih mahal.

Untuk berbagai makanan Korea, walaupun harganya agak mahal, tapi rasanya enak. Matcha latte juga enak & patut dicoba?

Pelayanan sesuai standar. Cukup ramah & paham produk. Pas ke sini, kelihatan karyawannya banyak & semua sibuk tidak ada yang menganggur walaupun jadi membuat suasana agak ramai.

Tersedia tempat makan kapasitas sekitar 14 orang dengan 2 kursi berada di luar. Parkiran di depannya cukup luas. Muat sekitar 4 mobil & 6 motor.

Buka 24 jam setiap hari. Lumayan buat cari makanan kalau lapar di tengah malam atau pagi buta.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: