11 Oktober 2023 20:24
Malem pak saya dari pt ziqty teknik membtane. Mau memawarkan produk payung atau kanopi membran pak. Barangkali bapak minat atau ada customer bapak yang mau pasang kanopi membrane.
01 Agustus 2023 14:44
Lokasinya strategis, nggak perlu keluar dari perumahan, di citra raya tangerang sudah super komplit.
Marketingnya (Mas Leman) tau apa yg kita butuhkan, jelasinnya super sabar, awal kami hanya tanya-tanya aja, tetep diladenin dg sabar dan jelas sampai kami memutuskan untuk OK ambil di citra raya tangerang.
Trimakasih
29 Mei 2023 4:34
Pelayanan ny ramah dan baik dari ko leman.penjelasan yang detail tentang wilayah dan plus minus dari setiap unit.the best sales.
06 Mei 2023 8:52
Pengalaman yg terbaik utk sales marketing pak leman dan team. Sukses dan sehat selalu pak leman, semoga usaha propertynya lancar dan minat pembeli makin banyak serta promonya juga di tambahin dari management citra raya nya. Aamiin. GBU
05 Mei 2023 6:21
It's not wrong to be top marketing number 1 in Citra Raya, the quality really good, from the beginning you looking house until the goal was maximally assisted, those who are interested in buy or just take a look house, let's not hesitate to choose Leman

Thanks, ko
06 Februari 2023 16:25
Citra Raya Kawasan lengkap, sudah jadi. Rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, mall, bank, kuliner semua lengkap. Vibes nya juga ok. Di tempat lain masih di janji2 in akan begini akan bgitu akan berkembang dll tp kan blm keliatan hasil nya. Masih butuh proses panjang. Sedang citra raya siapa c yg gak tau. Beruntung beli rumah disini lewat pak Leman, banyak dibantu dan diberi penjelasan yang efisien gak berbelit2 dan gak memaksa. Banyak marketing yg hanya info bagus2 nya aja. Sampe kita beli abis itu lepas tangan. Tp pak Leman bener2 bantu dr awal proses sampe aftersales. Verry humble dan friendly. Gak heran c jd best salles in house nya citra. Sukses terus untuk pak leman dan citra raya. Welcome to the neighborhood. Gbu.
05 Februari 2023 16:27
Pasilitas umum lengkap seperti SPBU RS mall bus khusus water park mini market sudah tersedia
06 Desember 2022 11:05
Lagi cari referensi rumah di YouTube ketemu videonyaa Pak Leman, akhirnya tanya-tanya. Ternyata Pak Leman amat sangat menyesuaikan calon customer, mulai dari lihat show unit yang flexible waktunya, minta ketemu diluar untuk konsul juga dipenuhi, dibantu dan didampingi selama prosesnya sampai approved, sempat coba compare ke developer sebelah, kalah telak mereka sama pelayanannya Pak Leman Konsul tanggal 29, tanggal 8 status udah approved, gak bertele2 & kelamaan nunggu. Thank you Pak Leman
01 Desember 2022 9:22
Berawal dari niat untuk mencari unit rumah yg dekat dengan area kerja, jadilah mulai browsing sana sini untuk mencari unit idaman dengan penawaran yg menarik. Waktu itu ada satu web dan akun youtube yg membuat saya cukup penasaran untuk menanyakan unit rumah yg kebetulan saat itu cocok dengan kriteria saya. Tanpa pikir panjang saya mulailah untuk chat ka leman, dan benar sekali, pilihan saya tepat. Karena ka leman menjelaskan saya secara detail, menunjukkan saya contoh unit rumah nantinya seperti apa, dan cukup bersabar juga dan solutif terhadap banyaknya permintaan yg saya minta. Akhirnya jadilah saya membeli unit rumah tersebut. Disaat proses serah terima, mungkin karena sayanya yg menginginkan agar proses serah terima cepat dilakukan agar bisa segera ditempati, dengan sabarnya ka leman dan baik hatinya ka leman, dia senantiasa membantu untuk menanyakan terkait progress unit saya pada divisi terkait untuk hal tersebut. Hingga akhirnya proses handling over sudah selesai, ka leman masih menjadi teman cerita yg baik dan solutif terhadap saya.
Memang benar jika melayani dengan hati yg tulus, bukan hanya kepuasan materiil saja yg didapat, tapi bisa saja kita menambah teman atau sahabat baru yg tidak kita duga, seperti contohnya ka leman.
Terimakasih ka leman
20 November 2022 12:03
Tidak perlu diragukan lagi dengan Ciputra Group. Akhirnya mutusin buat ngambil di Citra Raya Tangerang Cluster Caslano dibantu oleh Pak Leman Marketing nya. Pelayanannya ramah, sigap dan informatif. Terima kasih dan sukses selalu.
24 September 2022 23:51
Marketing yang sangat sangat kooperatif dan tidak underestimate terhadap semua calon customernya.
Selalu jaga relation ship walaupun sudah selesai urusan jual belinya.
Dia selalu pastikan customernya dapat pelayanan yg seharusnya.
Jika mau beli atau baru sekedar tanya² produk citra raya jangan ragu contact Pak Leman
22 September 2022 7:18
Good Building and Good services from marketing division.

Let's spread the same spirit to the after sales service and other division.

Thank you.
21 September 2022 8:17
Sudah 3 tahun kenal Mas Leman, pertama ketemu dipameran Mall karawaci th2018.dr 2018 sd 2021 sampai beberapa kali liat unit dicitraraya selalu dibantu dengan penjelasan yang jelas dan ramah, walaupun belum jadi ambil unit Mas Leman ga bosen2 mengajak saya main ke rumah contoh dan menjelaskan sampai detail bahkan sudah seperti teman sendiri.
Alhamdulillah akhir 2021 ada rejeki, tanpa basa basi langsung kontak Mas Leman dan deal untuk ambil unit dicitraraya.
Terimakasih mas Leman atas bantuannya dr awal sampai sekarang semoga sukses selalu buat Mas Leman.
17 September 2022 8:16
Terima Kasih atas penjelasan dan pelayanannnya yang ramah. Semoga bersama sama kita sukses ke depan. Amin.
07 September 2022 2:39
Terima kasih pak Leman yang dengan sabar menjelaskan ke saya, walaupun pada akhirnya saya tidak jadi beli karena dana tidak mencukupi tetapi pelayanan yang pak Leman berikan sangat memuaskan dan membantu saya.

Keep the good attitude and service
06 September 2022 18:28
Udh liat kmn” jatuh hatiny ke citra raya, itu jg krn marketingny ko leman, detail n rinci bgt kl jlsin, (maklum br ptm kali kpr) smua hal kcl dijlsin scr detail sm ko leman, smp akhirny sy akad di citra raya… smp skr pun hal yg ga ngerti msh tny” sm ko leman n ttp di sambut baik n dijlsin detail spt biasa… mksih ya ko… buat yg cari rmh atau mau inves ke citra raya cari ko leman ya… sukses n maju trus ko leman…
02 September 2022 17:42
Alhamdulillah dpt unit di GardenHouse Citra Raya. Thanks ya Mas Leman udah bantu sampe akad lancar bgt ga sabar nunggu jadi rumahnya
27 Agustus 2022 1:04
Marketing terbaik citra raya tangerang pak leman. Beli unit garden house di dampingin dari awal sampe sekarang, info yg diberikan mudah dimengerti bagi yg pertama kali beli rumah
26 Agustus 2022 19:08
Thanks ko leman uda sabar dan ramah sampe bisa kredit rumah sendiri,semoga makin sukses ya
17 Agustus 2022 14:29
Pertama kali melihat lokasi istri sangat suka disana, karna semuanya ada
dan akhirnya bertemu dengan pak leman, untuk yang mencari rumah di citra raya silahkan hubungin beliau, inshaAllah dibantu sampe punya rumah
12 Agustus 2022 2:52
Prtama kli liat rumah di citra raya.lngsung trtarik.fasilitas yg sgat memadai.mjd slah1 hal yg pnting buat kmi.dan kmi mulai coba mncari2 tau ttg pnjualan rmh dcitra raya. Lwat yutub kmi mngenal pak leman krn wkt itu awal2 pandemi.stlah bbrp kli WA akhrnya bs lngsung brtemu dgn pak leman dan helpful bget orgnya.slalu respon stp sya tnya krn mklum sja ini kpr kali prtma sya dan suami.jd bner2 blm paham.tp pak leman sngat mbantu kmi shg akhrny KPR kmi pun bs dtrma. Trmksh bnyak yah Pak Leman. Dan smpe sdh serah terima rumah pun beliau msh mau bntu klo ada yg sya tnyakan. Skli lg trmksh yah Pak. Semakin sukses yah Pak.
02 Agustus 2022 2:16
Thank you untuk Mr. Leman untuk bantuannya sampai kami mendapatkan rumah impian kami.

Pelayanan sangat ramah dan professional, dan mendetail terutama bagi kami yg newbie dalam hal property.

Sukses selalu
01 Agustus 2022 23:17
Ramah, detail dan tidak bertele2 dalam menjelaskan serta membantu konsumen sampai akhir tanpa melepaskan begitu saja ke dept lain.
08 April 2022 2:20
Mohon maaf sebelumnya, Untuk bagian ruko grandboulevard bunderan 5 saya hanya ingin komplain perihal satpam yang kurang ramah, terlalu berlebihan dalam hal mentertibkan pedagang dan para pengamen jalanan, alangkah baiknya bisa dengan cara yang lebih sopan. Karena mereka pun mencari rezeki dengan usaha yang halal.
08 Maret 2022 17:42
Yth. Citra Raya
Mohon bantuan pimpinan citra raya, separator depan jalan kami citra raya taman palma G12 no. 2,3,4,5,6,7,8 penuh dengan rumput liar tetapi tidak dibersihkan padahal sdh komplain per tgl 1 feb 2022 tapi tidak ada follow up. Padahal kami bayar rutin IPL tepat waktu mohon di follow up.
Terimakasih
Salam hormat
warga taman palma

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: