03 November 2023 15:33
Pertama kali makan disini, senin sebelumnya kesini ternyata tutup. Mungkin setiap hari senin tutup. Tempatnya dipinggir jalan tapi turunan ke bawahnya agak curam mesti hati-hati. Tersedia beberapa saung dengan ukuran kecil dan ukuran besar. Ada kolam juga 2 buah sayangnya tidak terurus. Ada tempat bermain anak, meski gak banyak lumayanlah buat pengalihan kalau bosen.

Sebelumnya kami reservasi dulu karena memang rombongan kurang lebih 40 orang. Tapi penyajian makanan agak lama, mungkin belum terbiasa dengan pesanan sekaligus banyak. Tapi bisa ditolerir karena secara bertahap minum dan bakwan jagung disajikan, bisa untuk ganjal perut dulu.

Rasa makanannya untuk pecak nila, ayam bakar, ayam goreng, ikan cere, bakwan jagung rasanya enak, sambalnya juga mantap. Ada jengkol juga tapi sy gak tau rasanya karena tidak makan. Minumannya ada berbagai macam jus, dan minuman standar lainnya seperti teh manis, es jeruk. Teh tawar diberikan gratis dan bisa request nambah kalau kurang.

Ada kentongan kalau mau manggil pelayannya. Karena jarak antara tempat pemesanan dan saung agak jauh. Harganya relatif murah dan bersahabat, cocok dikantong kalau mau makan ramean.
17 Agustus 2023 23:43
Tempatnya enak banget kalo buat acara2 dan kumpul keluarga, untuk harga juga worth it banget sih udh dapet free teh tawar untuk berbuka puasa waktu itu, tempatnya adem bangettt, ada mainan untuk anak kecil juga. Semoga makin rameee yaa rumah makannya
10 Maret 2023 21:45
Tempatnya bagus,
tapi pesananannya lama banget datang,
Pesan jam 12 siang jam 14 makanannya belom datang juga.
10 Maret 2023 0:56
Nyaman tempatnya, ada saung, ada meja makan.
Makanannya not bad lah ya, lemon tea nya seger, tp serasa jeruk nipis sih.gpp yg pnting segerr.

Ada mushola n toilet yg terpisah dr saung2 tempat makan, parkiran luas juga.

Siplah.
23 Januari 2023 15:39
Untuk Rasa Selera yaa.saya kasih bintang 3 artinya rasanya masih masuk dilidah, Layanan cepat tanggap mantap
Suasana seperti diperkampungan dan tempat makannya resik bersih
Suasanya si gokilll
Termasuk tempat rekomendasi buat anda dan keluarga yang mau makan siang.
Untuk waktu lebih baik pkl 11.00 sebelum makan siang kalau jam 12.00 rame nanti gak dapat tempat duduk.
Untuk harga termasuk murmer banget alias WORTH IT, gak cekak dikantong, bisa patungan dengan kawan atau keluarga jadi hemat beuuuddd.

Selamat berkunjung.
Nanti share yaa pengalamannya
Thanks a lot
28 November 2022 8:49
Makanan cukup enak dan harganya terjangkau. Lokasi cukup enak dan hijau, tenang dan jauh dari kebisingan.
22 November 2022 21:48
Tempat adem dan segar buat makan bersama keluarga.makanan enak dan fresh from the oven alias hangat semua disajikan
16 Juli 2022 15:23
Tempat bagus, enak buat kumpulĀ² arisan, keluarga, makanannya juga enak, ikan di bakar, dipecak enak semua, palagi karedok ama tumis kangkung dan genjernya, sambalnya juga Mantabbb.
29 Januari 2022 14:31
Lumayan rasa makanannya, tempat parkir tidak terlalu luas, ada kolam ada tempat playground nya.
25 Desember 2021 18:06
Tempat cukup nyaman, harga masih terjangkau. Namun saat datang melihat parkir penuh, sebaiknya putar balik cari waktu lain saat tidak ramai. Karena saat ramai/penuh, para pegawai menjadi tidak responsif, pesanan sangat lama pengalaman bisa hampir satu jam baru terhidang.
12 November 2021 10:58
Makanan agak lama datang mungkin karena sdh datang siang dan kondisi banyak customer. Tapi untuk makananya enak, favourite nya pecak dan rasanya mantaaab apalagi ditambah kangkung n karedok.
Paket B pecak ikan mas/ nila, teh manis/ milo dan lalapan hanya 34K.
Wajib dicoba ges.tapi agak sabar ya nunggu makanannya mateng hahaha
18 Juli 2021 17:56
Tempat makan yang satu ini, wow lumayan dah. Makan irit bisa bancakan sama keluarga, rekan kerja atau sahabat. Harga bersahabat juga loh
14 Juli 2021 16:55
Makanannya enak, murah, tempatnya luas. Cocok bgt buat buka puasa bareng keluarga. Puas bgt krna semua makanan minumannya enaaak. Ramein yukkk.
08 Juli 2021 22:57
Dari luar terlihat biasa saja restoranya tapi makananya enak2.pecak ikan emas bakarnya bumbunya enak ayam bakarnya juga ok ayam kampung soalnya.kadang ada ikan cere kalo lagi musim.pas saya dateng sudah 2 kali kosong.harga juga murah.ada paket2nya mulai dari 40rban ikan atau ayam.parkir juga luas.restoranya agak out date aja model lama tapi cukup terpelihara.gak bagus2 amat kondisinya cuma itu sih minusnya
22 Juni 2021 17:38
Halo guys, kembali lagi bersama kakaroco88 kali ini kami akan mencari tempat makan di sekita Cisauk, bagaimana keseruannya yuk cek it dot.
Siang hari ini di mana suasana yang cukup panas namun menjelang sore hujan sempat turun walaupun hanya sebentar saja membuat kami terinspirasi untuk mencari tempat makan kembali
Muncullah ide untuk mencari makan di sekitar Cisauk Tangerang.
Mendapatkan informasi dari saudara di tempat yang satu ini terkenal dengan makanannya yang relatif murah dan harganya yang bersahabat dengan kantong keluarga.
Berlokasi di jalan raya Puspiptek-Muncul persis Sebelah kanan Perumahan Serpong Grand Park masuk portal bertuliskan "Lembah Mas Jaya" hal yang harus diketahui selalu hati-hati saat memasuki tempat ini karena pintu masuk yang terletak persis di tikungan, masuk turunan yang tajam hingga lokasi parkir mobil dan motor yang cukup dapat, namun masalah itu teratasi karena ada tulang parkir di dalam yang membantu.
Tempat makan yang berupa "Saung" pun bisa kita pilih mulai dari besar, sedang maupun kecil bisa lesehan dan juga yang ada kursi duduk.
Suasana alami dan angin yang sejuk cocok saat menunggu hidangan yang datang agak lama.
Rasa karedok nya yang enak, es teh manis free jika kalian memesan paket.
Yuk kita lihat hasil review kali ini.
1. Kebersihan 7.2. Pelayanan. 7.3. Rasa. 7,5.4. Harga. $$.
Hasil review berdasarkan kondisi saat kami berada di lokasi (self perspektif).
Ikuti terus perjalanan kakaroco88 guys kami akan mencari tempat menarik lainnya
Sampai jumpa di review selanjutnya dadah.
21 September 2019 9:09
Tempat makan yang nyaman, menu yg di sajikan masakan ala ala sunda dari manu sayur, lauk, sambal, dan masih banyak lagi
15 Juli 2019 23:55
Makanannya special pecak ikan ama karedok. Tempat nya bagus rindang, parkirnya muat utk 10 mobil.
09 Juli 2019 1:00
Enak, murah, suasananya santai dan menenangkan. Tapi saya sarankan, kalo dateng kesini jan lebih dari jam 1, biasanya habis:)
08 Juni 2019 7:49
Tempat makan yg berada di daerah setu, sesuai namanya rumah makan ini berada dikawasan yang mirip lembah, dari jalan raya kita turun kebawah baru sampai di RMnya, menu yg disajikan bervariasi dan rasanya lumayan enak, cocok untuk kumpul-kumpul bareng sahabat / keluarga atau acara-acara kantor
13 Mei 2019 10:57
Tempatnya santai cocok untuk acara keluarga ataupun arisan dan menunyapun bervariasi ada pecak sayur asem cah kangkung dan mash banyak lagi. Yg penasaran langsung aja ke tkp
08 Mei 2019 20:39
Tempat makan dengan konsep lesehan dengan menggunakan saung bambu. Pilihan saungnya mulai dari kapasitas 4 orang sampai 30 orang. Menunya ada ayam bakar, ikan bakar, karedok, cah kangkung dengan berbagai macam sambal. Minumannya juga bervariasi.
29 November 2018 3:54
Murah.menu banyak, rasa cukup nikmat, lezat, penyajian cukup cepat, dan suasana yaman dan sejuk.rekomended.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: