05 Agustus 2023 6:58
Saya pernah ke salon ini buat potong rambut, dilayanin sama mas mas nya.karena kondisi rambut saya yang memang kering mas mas nya ngelirik seakan ga suka sama rambut saya terus megang nya pun seperti jiji.tolong ya mas padahal saya sudah tanyakan untuk solusi rambut saya harus diapakan, tetapi mas nya ga jawab sama sekali.jadi kurang puas sama pelayanannya meskipun pelanggan kurang bagus kondisi rambutnya harusnya tidak usah menunjukan raut muka yang jiji dan tidak suka. Pelanggan harusnya menjadi prioritas tapi disini tidak!
21 April 2023 17:10
Pernah 1 saat ke Leni salon liat bos nya lagi ngomel2 ke staff nya, pdhl ckp byk customer, ganggu bgt sih Mnurut saya liat suasana begitu, astajim, kesana lagi malah liat customer lg omelin bos nya, wkwkwkk suasana macem paan nih salon, posisinya emg liat salah bos nya sihkatanya udh janjian ma terapis malahan bos suruhterapis suruhh handle tamu lain, ngamuk lah tamu yg dah janjian itu, salah bos nya lah ga hargai waktu org,
01 April 2023 0:23
The best pokoknya Leny Salon Graha. Yg penting hargain waktu para pekerjanya juga ya krn wktu mreka adalah uang mrka juga. Saya suka pelayanannya. Treatment nya apalg creambathnya…MANTAP!
28 Maret 2023 5:01
Saya booking jam 3 sore dgn Mbak Tini, utk massage & hairspa
Sudah oke,
Lalu saya call lagi kl ada terlambat sedikit krn hujan deras, Mbak Tini blg jam 4 sore aja, krn dia lg mau nge blow.
Jam 15.50 saya tiba diawal
Liat Mba tini lg creambath customer lain, intinya krn mmg dia disuruh handle sm owner nya (ping ping).
Saya tny ke Tini, mmg ga info udh janjian jam 4 sore?
Sy udh terima dimundurin smp jam 4 sore, eh dtg malah disuruh tggu lagi bhkan sy tau itu masih lama handle creambathnya
Sgt disayangkan sikap Ownernya, tdk ada Say sorry, terkesan cuek aja. Pdhl dr awal sy udh info dia, sy dah janjian Tini, tp dia cuek aja no respon.
4 thn an sy langganan disana, dan utk kali kecewa sekali dgn leny salon, apalagi penyebab utama dr SIKAP OWNERnya yg menyepelekan tamu, say sorry juga gak, tegur sapa jg gak, pdhl dia yg salah, suruh terapis nya megang tamu baru sedangkan udh janjian sm saya.
Belajar lg yg byk utk menjadi seorg owner yg baik, etika dan cara sikapnya yg bener.
Kalo liat dr ulasan buruk di rating leni salon itu penyebab dr karyawannya,
Tp mnrt saya karyawan leni salon baik2 smua, kasir ramah, terapis ramah, hair stylist ramah. Dilah, tini, corry, juju, abang, erna, smua GOOD.
Tp gak banget ya utk ownernya.
Owner nya yg hrs BISA BELAJAR SIKAP YG RAMAH DAN BAIK dari karyawan2nya.selamanya sy ga akan dtg lg kesana.
Termasuk sluruh keluarga saya, BLACKLIST LENI SALON
30 Januari 2023 21:02
Mba” yg nanganin gunting rambutnya gaberes, buru” banget ga dengerin request customer nya
Gue potong poni disini dikasihnya ngasal banget ajg!
Iy tau harganya murah tapi kan ttp di bayar? Dan salon ny sendiri yg nentuin harganya? Gue tandain lo yg rambutnya merah sebahu pake roll an poni. Brengsek emang stress ga ada manner.
27 Januari 2023 6:26
Seragam karyawan nya kaos kumel2
Ga enak diliatnya
Kyknya mmg dr hadiah produk salon
Brarti emg bos nya ga bikinin seragam yg layak kah? !
Saya liatin 1 per 1, kaos nya kumel semua
Bbrp minggu kesana lagi, masi pake kaos kumel lg
Kesana gunting rammbut sm stylish wanita, kasar megang nya, manyun pula mulutnya, hasil cutiing an jelek bgt mgkn lg ga mood kerja
Stylist yg rambutnya sebahu
23 Januari 2023 2:25
Mba mba tukang potongnya emg ngeselin gaada sopan sopannya sama customer, poni gw dipotong sebelah doang diminta request kaya ogah2an jadi males mau komplennya krna udh males dluan liat mukanya. Abis motong jga lgsung ditinggal gtu aja. Gw juga males mau ngmng makasi sama org ga sopan begitu. Ga lagi lagi deh ksna. Kecuali tuh diajarin ramah karyawannya diajarin sopan santun.
19 Januari 2023 8:01
Murah dan cukup nyaman, termasuk salon yang paling populer diantara warga Graha Raya.

Harga sangat terjangkau, misal untuk pedicure cuma 50 ribu dan manicure hanya 40 ribu (tanpa pemakaian cat kuku).

Untuk layanan biasa (creambath, potong rambut, cat rambut dll) lumayan cukup baik dengan harga terjangkau. Makanya Leny Salon tidak pernah sepi, selalu ramai setiap hari.
04 Januari 2023 11:17
Untuk perawatan nya sih Oke"saja, tapi tidak dengan potong rambutnya. Ditunjukin modelnya apa malah potong poni nya kebanyakan asal parah banget udah gitu buru". Rambut jadi ga karuan bentuknya.
11 November 2022 11:24
Mahal yah?
Treatment di tempat lain pake produk yg sama mahalan disini, apa mungkin sewa tokonya ya yg mahal
06 Oktober 2022 8:06
Potongnya asal-asalan. Walaupun cuma mau diratain harusnya yg rapi, ini masih ada yg panjang pendek. Kecewa bgt.
04 Oktober 2022 14:36
Pelayanannya kasar. Harga sih standar.
Masukan aja harus di brifingkan terapis nya.

Waktu kesana mba mba nya bener kasar dan tdk ramah.
Kulit kepala saya ke catok beberapa kali, tapi malah galakan dia
Mungkin ga semua nya terapis ny bgtu.
Tolong di sampaikan ke semua terapisnya.
Yg datang ke salon leny itu bayar. Sprti terlihat cuma melihat penampilan saja.
Mungkin
Ramah sama pelanggan yang ngasih tips lbh kaya nya.

Soalnya pas saya ksna, ada ibu2 yg mau potong rambut sm mba nya. Langsung di layani dgn senyuman manis. Saya lnagsung di tinggal. Tadi nya saya tdk mau memberi tips kpda mba nya. Krn sprti nya mba nya cuma lihat dri segi penampila. Akhir Saya kasih tips biar dia tau tdk semua org dgn penampilan biasa saja tidak memberikan tips lbh. Pas di kasih tips mba nya langsg senyum ramah.

Kalo tera nya begtu takutnya salon yg tdi nya ramai jdi sepi.jasian yg pemilik salonnya.
28 September 2022 22:42
Gila yaa saya cuman minta potong rambutt, malah rambut saya dibikin gaya yg gajelass mana pendek banget lagi kaya cowo.
Malu lah saya
Bnr bnr kecewa bangett
16 Agustus 2022 23:18
Pelayanan tidak ramah, dan potongan rambut jelek tidak sesuai yg di inginkan, karena pelayanan yg bagian potong rambut seperti merasa kita yg butuh bukan mereka yg butuh
01 Juni 2022 21:14
Pengalaman yang sangat tidak enak potong rambut di sini. Mba kasir dan mba cuci rambut masih lumayan ramah, tapi mba yg potong rambutnya astaghfirullah banget. Potong rambut muka saya dilempar2 rambut gitu. Trus pas blow dry, rambut saya ditarik kenceng. Kasar pokoknya. Gak tau tuh mbak mbak punya masalah apa. Gak lagi deh.
22 Mei 2022 13:03
Potong rambut paling ga jelas. Pdhl gampang bgt cmn potong oval aja. Minta dengan jelas 3 cm udah diunjukin sampe garis, malah dipotong bob kaya Dora. Motong ga sampe 5 menit, rambut ga rata, panjang pendek gajelas. Bener2 guntingannya kasar hasilnya rambut kaya zig zag. Mana keramasinnya kasar udah kaya nyuci keset, main jambak2, kepala kaya di toyor2, shampoo juga gapake conditioner super keset, terus nyisirnya ga pake perasaan. Handuknya apek, entah udh dipake berapa kali. Ga lagi balik kesini.
28 April 2022 10:21
I’m so sorry mbaknya gasopan banget bilang rambutku lepek/bau padahal ga bau anjrit? Gue emg lagi pengen di creambath aja dan sebelumnya udah keramas.mba2 pirang maaf gue msh dendam sm lo
10 Maret 2022 0:20
Perawatan nya lumayan.karyawan nya jg ramah". Tp sayang kemaren pas banget owner nya lagi marah" in karyawan nya di depan tamu.sedikit kurang nyaman thanks you
03 Maret 2022 3:48
Sy suka dengan pelayanannya, dan pemilihan model rambutnya yang sesuai. Tp sayangnya yg motong rambut saya agak terburu2, sy pun jg mmg lg buru2, pas ngaca. Ada bagian rambut yg msh panjang, alias blm rapi. Gak kapok kok, malah pgn nyoba spa massage nya.
28 Februari 2022 17:45
Ko gini hasil potongan nya?
Kecewa banget padahal cuma minta di layer, pas complain malah di suruh pake hair stylish padahal jelas" potongan nya aja udah ga ada bentuksangat" di sayangkan
19 Februari 2022 14:30
Salon gajelas, stylist rambutnya mba2 rambut pendek udah tau salah potong rambut orang minta diperbaiki malah galakan dia, mana bau banget rokok badannya, bau ketek, , udah tau salah potong rambut saya, minta dipotong apa jadinya apa, bener2 tidak profesional! Gak akan saya datang lagi kesana!
31 Januari 2022 15:50
Mbak2nya ramah banget, begitu datang langsung disambut, suka ada paket2 yang murah gitu, dan kadang dipilihin juga yang terbaik yg mana sama mbaknya. Yang pasti sih pelayanan ok lah, harga juga terjangkau
14 Januari 2022 0:50
Sebenarnya harganya terjangkau dengan hasil yg oke dan pijatannya lama. Tapi kurang rapi utk ruangannya tidak ada jarak. Dan terapisnya suka ngobrol asik sesama terapis jadi buat kurang nyaman suasana yg butuh silent dan relax.
Semoga bisa diperbaiki ya.
06 Desember 2021 14:33
Untuk treamen nya sih bagus banget, pelayanannya nyaman, dan buat harga juga paketnya standart lah.hanya saja saya ada beberapa ketemu pegawainya yang gak sesuai ke saya, seperti potong rambut, creambat n facial. Tolong tidak memandang orang dengan pakaian biasa dan barang apa yang dia pakai. Trimakasih banyak.
09 November 2021 10:42
Mba yang gunting rambut anak saya gak asik diajak ngobrol.padahal saya bayar gak minta potong gratis.ditanya lebih bagus mana model nya buat tipe rambut anak saya malah jutek. Kapok jadinya walaupun potong rambut anak saya murah banget cuma 35rb.
30 Oktober 2021 11:39
Tlp untuk buat appointment td sore. Treatmentnya enak semua, Hair Spa + Meni Pedi Scrub + Catok. Karyawannya jg ramah ramah & ceria semua termasuk mbak eli & mbak tini.
Massagenya jg enak banget. Recommend buat yg mau merelaksasi dan mempercantik diri. Pasti akan segera kembali lagi kesini untuk treatment yg lainnya. Thank You
29 Oktober 2021 21:56
Potong rambut disini, dipotong sesuai yg motongnya mau. Saya rambutnya dipotong Sasak! Padahal saya udah bilang jangan karna rambut saya tipis. Tp mba nya ttep motong dgn bilang 'nyamain yg atas Bu, ngilangin bercabang nya juga' padahal saya gak suka dan udah bilang jangan dipotong. Ga puas bngt sumpah
05 Agustus 2021 19:44
Lumayan, mani pedi potongannya kurang rapih cuma kesan glossynya bagus, hair style tidak tahan lama, untuk potong rambut sangat amat tidak memuaskan mas2nya gak sopan dari cara ngomong dan kasar rambut berasa dijambak, complaint sedikit malah dia yang marah.
02 Agustus 2021 14:00
Murah dan jugaa ramah pelayanannya.
Tapi waktu kesana dah hampir tutup.hasilnya oke jugaa.
27 Juli 2021 23:44
Baru pertama nyobain potong rambut disini, pelayanannya baik. Mba yg cuciin rambut juga ramah banget. Utk harga relatif murah, terimakasih
27 Juli 2021 19:22
Harga sangat terjangkau untuk hampir seluruh perawatan, seperti potong rambut hanya 30rb, creambath hair mask 65rb, cat rambut pendek 150rb.hampir semua karyawan nya ramah.cukup recommended.
19 Juli 2021 8:20
Pelayanan nya ramah dan cepat tanggap, kualitas nya Ok banget, karena hanya pakai produk2 original
04 Juli 2021 14:11
Baru pertama kali datang ke salon ini. Sebenernya awalnya ragu, karna ini masih masa pandemi. Tapi ternyata pihak salon menerapkan protokol kesehatan.

Dimulai dari pengukuran suhu tubuh hingga pemberian hand sanitizer kepada customer. Para staff memakai masker dan sarung tangan. Menurut saya ini adalah langkah kecil yang sangat baik untuk mulai diterapkan.

Pelayanannya juga sangat baik. Mulai dari saya menghubungi nomor yang tertera hingga saya melakukan pembayaran di kasir. Harga yang tertera pun juga sangat terjangkau, serta staffnya yang informatif dan responsif.

Semoga Leny Salon tetap bisa bertahan di kondisi pandemi seperti ini. Overall, puas sekali dengan pelayanannya. Thank you! Akan balik lagi untuk mencoba jenis perawatan lainnya~

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: