27 April 2023 20:58
Awal Keluhan mesin cuci hanya nyetrum trus sekarang jadi malah jadi mutar hanya sebntar. Sudah 2x perbaikan tapi tetap muter hanya sebentar doang dan dijanjikan mau dtg mau dtg tidak dtg dtg lagi. Kurang kompeten. Mohon agar diberikan pelatihan internal agar karywan bisa lebih kompeten lagi
25 September 2022 12:49
Garansi saya diterima di service center LG lain, disini alasannya LED rusak tanpa bongkar pula
25 April 2022 22:36
Gak bagus banget baru service blm ada 1 minggu tbtb tv saya rusak lagi.jd sebernya tv saya itu dibenerin apa gaksih, saya beli tv mahal loh dan LG itu merk bagus tp hasil blm ada 1 tahun beli udh rusak 2 kali
26 Februari 2022 23:10
Saya beli baru tv 32 in kurang lebih harga Rp 2,5jt dan tv tsb beberapa tahun kemudian rusak panel nya dan harus ganti baru.
Tapi alangkah kagetnya saya setelah datang kesini menanyakan harga panel LED yaitu seharga Rp 2,9jt + ongkos pasang -+ Rp 180rb.
Mungkin itu pengalaman saya disini.
07 Januari 2022 2:08
Customer servis LG beringin bener2 tdk profesional sama sekali.br beli ac inverter rusak selama sekitar 3 bulan pemakaian dan di nyatakan ganti komponen yg rusak.selang beberapa hr sy tanya ke CS nya komponen yg mau diganti sdh ada atau blm dan CS nya jawab blm ada.dan sy nanya kapan komponen nya ada? CS nya ga tau dan hny bilang tunggu ditelepon dr pihak kami aja ya Pak.
Parah, masa sekelas LG ga ada perkiraan hr kapan komponen dtg atau target kerjaan diselesaikan gitu.
Jawab nya di tunggu2 terus aja.masa kalo sebulan atau setahun di tunggu jg tanpa kepastian?
LG ga ada prosedur kerja yg jelas ya dlm servis gituan?
Ini yg rusak AC pendingin loh bukan TV yg diganti hp atau mesin cuci yg bs pake laundry kiloan. AC tiap siang dan malam itu menderita krn kamar tidur tertutup dan panas.masa disamain dgn yg pemakainnya bs di tunda.
Mohon segera diperbaiki kualitas kerjaanya.next sy bnr2 kapok beli LG ac lg.
17 Juli 2021 1:09
Tempat kecil. Hanya menerima sedikit pengunjung Krn pandemi. Tempat seharusnya bisa dikembangkan lebih baik/rapih/indah.
02 Juli 2021 21:18
Maaf mau tanya saya punya home theater LG tombol belakang mati kira kira sampai berapa duit yg KLO di srbi ke LG Maksh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: