08 Oktober 2023 12:16
Buat manajemen Lotte coba di training lagi cara menghadapi customer yang datang apalagi sudah langganan lama. Masak tas kerja disuruh titip, isinya dompet, dokumen pribadi, uang belanja toko, bahkan ada perhiasan pribadi. Akhirnya tali resleting nya di tali ties, persis kaya tersangka pencurian. Saya marah besar dan kesal. Kalo tas besar saya tinggal kok dimobil saya juga paham.ttoko
06 Agustus 2023 11:32
Pelayanannya bad. SPG di panggil oleh pusat informasi lama bgt gak dateng2. Gak niat ketja saya rasa. Membiarkan customer menunggu Lama. Sampe ter skip 3 antrian kasir.lotte bad bgt pelayanannya sumpah.
11 April 2023 13:39
Pertama kali kesini setelah menjadi lotte grosir.bangunan yang sangat besar, dan banyak barang yang dijual kalau beli banyak lebih murah, namun untuk harganya secara keseluruhan tidak beda jauh dengan retail lain yang tidak grosir.dan banyak barang yang diletakkan diluar jangkauan dengan tinggi rata-rata orang indonesia, karena tempat yang luas juga pegawainya bahkan tidak terlihat sehingga sulit juga meminta bantuan, kemudian self service juga ya buat ngepack barang belanjaan pakai kardus.overall tempatnya besar dan kalau barang sehari-hari si ok, 1 lagi kekurangannya, hawa didalam panas, sepertinya kurang AC atau memang sengaja dikecilkan suhunya.
05 April 2023 23:15
Yang mau kesini jgn lupa bawa emoney atau flash card karena untuk parkir gabisa pakai cash ya, tempat parkir luas sih wlp barang yg aku cari gak ada tp seneng bisa main kesini
13 Desember 2022 15:28
Saya ingin berjualan pakai gerobak di jln RE Martadinata KM 16, no 1, dpn ppd transbuswai
20 Desember 2021 13:20
Parkiran luas tempat luas jadi enak ga berdempetan banget kalo lagi kondisi ramai, panass ya maklum kondisi lagi kaya gini, harga murah daripada di retail, apalagi yg emang buat belanja partai besar.cuma bisa pake debit atau cash buat belanja kebutuhan food nonfood kalo credit buat elektronik furniture aja. Trus jgn kaget kalo belanja karton trus kardusnya dibuka, itu emang itungan satuan tapi harga ttp karton utk barang yg emang ada harga bblm Yaaa. Kalo yg marah marah karna barang yg didalam karton dibuka, trus itung satuan, mungkin costumer baru ya.xixixixi tapi harus jeli yaa kadang harga suka ga sesuai ga update atau emang udah naik, ya jangan sungkan aja buat nanya. Thx
15 Agustus 2021 18:50
Rekomendasi bgt buat barang grosir, buat yang punya retail kecil cocok utk belanja di sini.harganya lebih murah jika grosir.
16 Juli 2021 5:13
Haloo semua.

Pertama kali belanja disini "terkejut" hehehe.
Tempatnya luas banget dan barang yang tersedia disana juga lengkap dari ukuran yang kecil hingga besar.

Klo kamu belanja disini, beli dengan jumlah banyak lebih murah harganya. Oia kalo kamu mau belanja disini, kamu harus memilili kartu member lotte grosir

Untuk parkirannya luas banget bisa muat motor dan mobil cukup banyak dan juga lotte grosir menyediakan masjid didekat dengan parkiran.

Fyi: ketika waktu solat tiba akan ada pengumuman kalo sudah masuk waktu solat.

Sekian dulu ya, moga bermanfaat.
Salam
24 Mei 2021 23:52
Buruk sekali untuk pelayanan pharmacy Lotte grosir ciputat saya dibiarkan menunggu padahal gak antri sama sekali.perempuan jilbab pake baju pink cuma bisa bilang tunggu sebentar2 padahal ada yang lain 2 orang laki2 yang bisa ngatasin masalah.pembeli adalah raja.memang mau nasibnya ky Giant yang banyak gulung tikar.
31 Oktober 2020 10:21
Tanda panah dan barcode tidak sesuai dengan barang yg diarahkan, penyelesaian masalah nya agak rumit
08 Mei 2020 18:56
Tempat belanja grosir yg cukup dekat dr rumah, harganya pun menggoda apalagi klo lagi butuh kebutuhan untuk acara2 besar keluarga.
22 April 2020 16:56
Selain murah tempat ini lebih cocok jika belanja dalam partai besar dan tidak cocok untuk membawa anak-anak disaat berbelanja disini.
10 Maret 2020 3:17
Adequate and spacious parking lot for all type of vehicles. Musholla for customer are provided accordingly. The Customer Information Service (CIS), both responding to called-in inquiry and walk-in have been superbly helpful.

Offers online service via Mobile Apps for shopping and membership ease of use.
25 Agustus 2019 22:23
Parkir luas, toilet ada, mushollah ada, harga bersaing, pelayanan sedang, secara keseluruhan Ok.
26 Juli 2019 11:37
Letaknya di jl ir H juanda, sebelum abuba steak klo dr arah pasar ciputat. Tempatnya besar, parkiran luaaas. Bagian luar ada kamar mandi di sisi samping gedung, ada kantin yg menjual bbrp macam makanan dan minuman dgn harga yg terjangkau. Di depan pintu masuk bagian dlm juga ada bbrp macam gerobak dagangan seperti gorengan, es cincau, aneka jus buah, dan adapula dimsum. Di area lapangan parkir bagian dpn gedung, tepatnya pojok lapangan ada musholla. Semoga mushollanya bisa di upgrade menjadi lebih Bagus dan bisa di pindahkan agar lebih dekat dr gedung lotte.it is located on Jl ir H juanda, before the abuba steak from the direction of the ciputat market. The place is large, spacious parking. The outside is a bathroom on the side of the building, there is a canteen that sells several kinds of food and drinks at affordable prices. In front of the entrance door there are also a variety of merchandise carts such as fried foods, cincau ice, various fruit juices, and also dimsum. In the parking lot area of ​​the building, exactly the corner of the field is a prayer room. Hopefully the prayer can be upgraded to be better and can be moved so that it is closer to the Lotte building.
26 Mei 2019 9:03
Belanja disini suka bingit krn lebih murah, lengkap dan segar sayangnya ga bisa ngecer kaya disupermarket krn sdh di paking. Tp kalo elektronik kurang puas belanja disini meskipun ada pilihannya ga banyak.
Kalo lapar cafetaria ada tp diluar, parkir juga nyaman. Kalo belanja disini bawa tas bwlanja sendiri atau pakai kardus, btw asik belanja kadang lupa waktu
17 Mei 2019 9:46
Lumayan lengkap hanya terkadang pengecekan barang check out lama karena kurang tenaga pengecekan.
17 Mei 2019 6:47
Lengkap & murah, kalau tidak punya kartu member / kartu member tidak dibawa bisa minta kartu sementara.
27 April 2019 10:14
Parkir luas, barang kebutuhan pokok lengkap. Yang perlu dilengkapin tinggal perlengkapan elektronik masih jauh beda dari carefure lebak bulus
21 April 2019 20:18
Satu tempat favorit belanja dalam jumlah banyak. Cocok bagi pebisnis kuliner & pedagang eceran.
19 April 2019 17:18
Lotte wholesale ciputat parkir luas, item barang banyak, banyak promo juga. Bbrp bulk volume item bisa dicari disini, ga ada di supermarket biasa, terutama kebutuhan horeka, hotel restoran n kantin. Menjelang season Ramadhan, tokonya diperluas utk display barang2 most wanted di Ramadhan - lebaran
18 Maret 2019 4:40
Program belanja dapet stiker lalu ditukarkan barang penipuan! Saya bisa dapat harga yang sama di toko lain tanpa harus mengumpulkan stiker dengan belanja.
24 Februari 2019 22:20
Sekarang lebih enak liat harganya karena ppn nya sudah termasuk juga jadi lebih mudah belanjanya, cuma makanan kaya sponge ngga tersedia
02 Juni 2018 20:10
Belanja grosir terlengkap, parkir luas dan gratis, harga bersaing. Ada bazaar di hari hari tertentu dan yang pasti dengan harga yang murah meriah. Ada ikan dan sayuran segar di pagi hari. Sering ada hadiah hadiah menarik dengan kupon. Hadiahnya juga bagus bagus. Gak murahan. Tempatnya luas, nyaman, dan lumayan banyak pilihan untuk yang mau bula usaha baik untuk warung kecil atau rumah makan skala kecil sampai atas.
31 Mei 2018 6:27
Kalau mau belanja bulanan enaknya ke sini, itungannya jauh lebih murah, parkirnya juga luas dan free, kasi tips aja buat tukang parkir, ada corner makanan di pojok cuma mesjidnya agak jauh mesti jalan dulu
07 April 2018 22:09
Parkiran luas dan gratis #penting bgt, biar gampang cari parkiran n belanja bisa ngabisin waktu banyak, apalg bawa anak kecil. Lengkap, penataan produk juga rapi dan bersih. Tapi toiletnya terkesan ada di luar gedung bukan di dalam gedung.
05 April 2018 8:39
Dulunya dikenal dengan nama Makro. Dulu belanja disini harus beli banyak, sekarang sudah bisa beli satuan. Yang disayangkan, belanja disini masih belum bisa menggunakan Visa/Mastercard KECUALI untuk pembelian elektronik dan furniture. Bisa menggunakan Debit BNI dan BCA juga BCA Card (ada biaya tambahan utk penggunaan BCA Card).
05 April 2018 5:39
Utk ayam dan ikan lebih segar.
Biscuit lebih lengap jenisnya.
Harga sama aja dgn swalayan cenderung lebih mahal klo eceran.
01 April 2018 20:56
A good grocery place with fresh fish, fruit, vegetable, poultry and beef. Always in good price. Interior setting is neat and clean.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: