24 Oktober 2019 5:01
Ayooo mancing. Sambil makan siang. Ada tiket masuknya sih. Makanannya enak dan gak terlalu mahal juga.
22 Agustus 2019 1:32
Tempatnya enak.tapi makanan'nya kurang bumbu smua.masih enak masakan rumah.rekomend tahu goreng isi baksonya aja yg enak
02 Juli 2019 0:45
Tempat santai bareng keluarga, komunitas, arisan, temu kangen teman lama, karana terdapat fasilitas umum, taman bermain, pemancingan, juga bisa booking tempat bwat acara.rekomen banget dah pokoknya
24 Juni 2019 16:12
Lumayan buat tempat hang out bareng keluarga atau rombongan, makanan nya pun enak dan ada tempat pemancingan, cuma jauh ajaaa
22 Juni 2019 6:15
Tempat ok banget utk acara outbond, bawa anggota keluarga kesini jg seru, utk qm2 wajib kunjngi TMP ini
20 Juni 2019 18:13
Seharusnya tempat ini bagus hanya saja perawatannya kurang.banyak binatang yang sudah tidak ada.banyak yang rusak.dan sayangnya saat kami kunjungan, sedang ada acara outbound, jadi semua wahana tidak bisa dipergunakan karena semua teamnya ke acara itu.makanannya sih OK
20 Juni 2019 4:53
Good food, good place.
We can fishing, playing duck ship, and the most important thing is - this place has mosque inside the area so it is easily accessible from where we are. Despite of this place is crowd at the weekend but still lots of joyfull things that relieves us a bit from the fatigue we got during weekdays
02 Juni 2019 5:02
Restoran dengan konsep alam. Bisa melakukan aktifitas memancing. Cocku untuk keluarga dan kumpul arisan.
01 Juni 2019 4:35
Tempat nya lumayan asik buat berkumpul bersama keluarga atau rekan. Bisa untuk makan-makan saja atau juga sambil memancing. Ada beberapa area saung yang bisa juga digunakan untuk acara. Tapi, saran saya kalau mau beramai ramai booking dulu ya agar dapat tempat. Untuk semua pengunjung (anak diatas dua tahun) dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 (untuk tiket plus include free softdrink). Ada beragam menu yang bisa dipesan mulai dari ikan hingga ayam, rasanya juga enak, tapi yang juara buat saya itu tempe mendoanya serius enak banget. Nah, jika tiba waktu sholat tidak perlu khawatir ada mushola di dalam lubana plus ada Masjid besar serpong lagoon persis di samping lubana yang juga bisa diakses dari dalam.
25 Mei 2019 23:07
Lubana sengkol cocok buat rekreasi keluarga ato kumpul dengan teman2 pemancingan outbound smpe resto ada di situ
24 Mei 2019 2:23
This place really needs to improve the maintenance both fasilities and daily maintenance to keep the place clean.
21 Mei 2019 13:41
Oke lah untuk pemancingan, bisa bawa anak2 juga karena ada tempat outbound, dsb. All in one place, keren. Hanya saja, berdoa ya tidak hujan besar. Sekalinya hujan besar, bubar itu pemancingan
18 Mei 2019 6:34
Makanan nya sedap.juga banyak ikan besar.ada juga giant fish.sayangnya belum ada fasilitas utk kursi roda
13 Mei 2019 3:00
Outbound seharian dipandu instruktur yang gokil, games yang menarik. Ada tempat pemancingan dan resto jg
09 Mei 2019 15:08
Tempat yang cocok untuk keluarga, cocok juga untuk acara outing class ada tempat mancing, terapi ikan dan restaurant.
03 Mei 2019 12:52
Lubana Sengkol terdapat di pinggiran BSD, memiliki suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, berkumpul, beraktivitas dan menghabiskan waktu akhir pekan karena tempat ini memiliki banyak penawaran aktifitas yang dapat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.
Masuk ke lokasi, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp10,000,00 yang dapat ditukar dengan lemon tea di dalam area. Pengunjung juga didaftarkan pada saung tertentu sehingga tidak perlu kuatir tidak mendapatkan tempat duduk di dalam area ataupun ketika meninggalkan saung untuk memancing, tidak kuatir jika saungnya ditempati orang lain.
Untuk memancing, pengunjung diperkenankan membawa alat pancing sendiri atau menyewa di tempat.
Terdapat juga fasilitas organ tunggal atau karaoke dengan tarif mulai dari Rp400,000,00. Pengunjung pun dapat memesan tempat untuk acara ulang tahun, arisan, berbuka puasa bersama atau acara lainnya dengan pilihan paket beragam kelipatan 10 orang mulai dari harga Rp675,000,00 sudah termasuk saung 1 sesi sekitar 4 jam ditambah menu makan siang prasmanan dan air mineral, menu tambahan bisa dipesan langsung tanpa perlu pesan sebelumnya.
Petugas sangat tegas dengan larangan membawa makanan dari luar dengan denda Rp200,000,00 untuk setiap jenis makanan yang dibawa.
Disarankan untuk memesan tempat sekitar 2 hari sebelumnya untuk menghindari penuhnya saung sehingga tidak dapat menikmati suasana.
Setelah memancing ikan, hasil tangkapan bisa dibawa pulang dengan harga rata-rata Rp40,000,00 per kilogram dengan varian ikan bawal, mas atau patin.
Pada hari Jumat, Lubana Sengkol memberikan diskon 20% untuk beberapa varian makanan. Bulan puasa tetap buka dengan penyesuaian waktu.
01 Mei 2019 13:24
Makanannya mengecewakan, setelah order perlu nunggu lama. Masakannya keluar semua bersamaan. Dan semua makanan ternyata sudah dingin ga ada yg hangat sedikitpun apalagi panas.
Mulai dari ikan goreng, ikan goreng asem manis, cumi goreng tepung, ayam goreng, cumi goreng mentega, cah toge, bahkan cah kangkungnya sudah mulai hitam itu berarti masakannya sudah lama dibuat. Harga juga ga murah tapi semua makanannya dingin. Padahal lagi jam makan siang lagi laper2nya sampe makanannya ga diabisin. Bener2 kecewa.
22 April 2019 17:37
SANGAT AMAT KECEWA, Yang pertama dan yg terakhir.

Saya di rekomen oleh kawan untuk makan di lubana sengkol Tanggerang, dan saya tinggal di Jababeka CIKARANG,
Dengan 1 harapan medapatkan suasana beda dengan Rumah makan saung spt MANG ENKING atau BUMI SAMPIREUN.

Kejadian2 yg membuat saya sangat amat kecewa sbb

1. Datang langsung di info harus beli ticket masuk harga per orang Rp 10.000, anak diatas 2 thn bayar full. Saya 8 orang.

Saat saya menanyakan KENAPA HARUS BAYAR TICKET MASUK? Ada apa di dalam selain restoran, sampai mau makan harus bayar ticket masuk?

Tapi jawaban yg saya dapat dari petugas penjual ticket masuk, mimik muka yg sangat TDK BAIK, dan memjawab se enak 2 nya saja.

Akhirnya setelah saya agak marah, baru ybs menerangkan dgn kata MAAF
(Foto saya lampirkan)

2.saya pilih saung dan pesan makanan.
Sebelum makanan datang, HUJAN deras beserta Angin, yg mana saung basah semua karena TDK ADA KREY/menutup dari sisi2nya.

Terbayangkan bgm mulai. MUAK nya saya?

3. Saat hujan mulai redah, tapi masih gerimis2 sedang. Saya meminjam payung kepada waitres yg lewat untuk ke toilet, tapi apa yg saya dapatkan? Mereka sampaikan payung tsb tdk bisa di pinjamkan sambil jalan saja.

Saya tetap jln ke toilet dengan hujan2an


Saya mulai merasakan MENYESAL jauh2 dari cikarang hanya dapat hal2 spt itu

4. Saat bertemu dgn pak eko (maaf kalau.salah, saya lupa) yg mengaku.sbg supervisor. Saya ceritakan hal2 diatas,
Dan sebelum saya selesai memjelaskan, dia langsung memotong penjelasan saya dengan kalimat "JADI IBU MAU NYA APA"?

Untuk.kesekian kali saya di buat MUAK dgn Rm ini

Setelah saya agak keras bicaranya baru bpk supervisor ini minta maaf dan sampaikan akan mencarikan tempat makan yg tdk kena hujan.

Singkat cerita pak supervisor ini yg membuat saya memberikan bintang 1, kalau tdk, saya tdk akan rela memberikan bintang

5. Selesai makan, saya bayar ke kasir dan saya sampaikan ke kasir mau ketemu dgn MANAGER dari rm ini, dgn menunggu sebentar akhirnya bpk manager datang menemu saya, saya ceritakan semua yg saya alami kpd beliau,
dan tanggapan standar kata MAAF beliau sampaikan, tapi ada kalimat terakhir yg menurut saya kurang pantas di sampaikan.yaitu
KALAU IBU BERKUNJUNG KEMBALI, cari saya
Saya akan memberikan ibu discount.

LENGKAP SUDAH rasa kecewa yg saya terima
Dari mulai pelayanan di pintu masuk sampai saya bayar dan ketemu.dgn bpk manager.

Saya order an FIFI saung no. 13
tgl 19 april 2019 jam. 13.10
13 April 2019 3:37
Tempat mancing yang luas sekaligus bisa menjadi tempat aktifitas utk kegiatan outing kantor dsb. Ada outbond anak2 dan arena bermain anak. Cukup bagus.menyediakan makanan dan minuman juga.
23 Maret 2019 4:18
Asyik buat kumpul keluarga, karena konsep pemancingan yg dibuat di pinggir saung lesehan.ada area out bound dan camping ground yg cukup luas dengan udara yang cukup sejuk, hanya saja beberapa area seperti tidak terawat.
17 Maret 2019 3:47
Percuma pasang nomor telp. Ditelp ga ada yg angkat! Gimana mau reservasi! Telp 10 kali tp ga dijawab jawab! Buat apa pasang nomor telp.lp
23 Desember 2018 23:33
Honestly for me this place is not recommended! Mau kasih bintang 1 aja ga rela sebenernya. Haha
Jadi pengalaman kesini waktu hari jumat itu mengecewakan banget. Rencana mau ajak anak2 mancing karena tptnya bisa dibilang oke ya buat bawa anak tapi boro2 mancing, org yg nyewain alat pancingnya ditungguin dr jam 10an sampai hampir jam 1 itu ga dateng2 padahal katanya udah dijemput. Anak2 uda pada kelaperan juga, akhirnya beli nasi sama ayam goreng yg rasanya jg ga enak. Harga makanan disini jg bs dibilang mahal, ya mungkin karena ini tempat rekreasi.
Yah mungkin boleh dicoba kl mau kesini telpon dulu untuk memastikan pancingan sudah siap untuk disewakan atau bawa alat pancing dan umpan sendiri.:)
01 Desember 2018 6:38
Lokasi bagus. Kolam dipisah berdasarkan jenis ikan. Ada saung di masing-masing kolam. Bisa per hari atau kiloan. Hasil tangkapan bisa dimasak di tempat. Namun ongkos masaknya mahal. Ikan berat 2 kg seharga 70 rb, ongkos masaknya 160 ribu. Jangan lupa bawa korang sendiri, di sini harus beli. WC perlu dibersihkan lagi.
24 November 2018 22:21
Sudah 6 bulan tidak ke Lubana sengkol, ehhhh skrg ternyata harus beli tiket masuk dihitung per orang lagi, dulunya gratis.sudah dech balik lagi alias tidak jadi krn terlalu komersial
03 November 2018 2:56
Saya kesini bersama warga lingkungan rumah, tempat istirahat sejenak melepas kepenatan kota.tepatnya utk mancing yang nyaman.
29 Oktober 2018 16:05
Service 5% gak seimbang dgn service nya, order nila bkr di input gurame bkr, saking gak ada tisu kita habis makan meper ke baju. Nyari waitr's nya susahh, apa karna kita dtng ke sana cm pake kaos, trs service nya kurang? Giliran yg cinese2 aja ampe di sambut dri dpan, toh kita jg makan lumayan jumlah nya. Dlu masuk gratis, skrang hrs bayar 1010rb/org, Dufan kali yaaaaaa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: