09 Agustus 2023 10:36
Kecewa dengan pelayanannya, saya juga ragu sama dokternya, bisa bisanya bilang besok bisa jadi kucingnya mati, memaksakan melakukan tes yg berbiaya tambahan tanpa ada kejelasan, kayanya lisensi dokter prakteknya harus di cek lagi.
30 Juni 2023 5:04
Dirujuk ke sini karena fasilitas bagus, sayang pelayanannya dan bahasa yg digunakan sangat kurang, saya kecewa sekali, padahal saya bawa adik saya yg drh juga.suami & adik saya sampai kaget mendengar langsung jawaban dokternya, konyol sih opsi terakhirnya mati dan cuma obat serta pemakaian incubator yg sedang dipakai kucing lain, saya sendiri yg disuruh dokternya untuk tanya ke admin, harusnya paling tidak dokternya bisa bilang “maaf tapi incubatornya sedang digunakan, saya bisa usul untuk rawat inap dulu saja kucingnya kalau mau”, lalu saya disuruh hubungi cabang Cinere, kenapa jg ngga dia yg ngubungin cabang Cinere kan satu manajemen untuk cek incubator kosong atau ngga di sana.padahal pekerjaannya dibidang jasa tapi pelayanannya jelek bgt apalagi untuk hewan yg sakit ya, bukan vaksin.sebelumnya SAYA PERNAH DIKECEWAKAN DI CABANG MADE PET CINERE karena kucing saya mati & tidak langsung diinfo dan saya masih percaya waktu dirujuk ke sini karena mikir beda cabang, eh sama aja.padahal klink hewan banyak yg penanganannya lebih bagus di BSD untuk hewan yg sakit, DOKTERNYA NYURUH GUE KELUAR NEGERI BUAT PERAWATAN, WOW! HAHAHA KAN jawabannya.masa cara jawab aja dan nenangin pasien ngga bisa, “belum bisa” / “di Indonesia belum ada yg bisa” atau lakuin kek rawat inap dan segala macemnya kan bisa, SOP dokterlah.emang ngga mau usaha aja.thanks buat gue ini kecewa 2x.gue jg udh info ke dokter G*b* kenapa kecewa sm cabang Cinere, dia juga malah tinggi nada bicara.kalau ngga kecewa gue ngga akan nulis ini sih tepat dihari kejadian.intinya dokternya salah dan ngga tau cara jawab yg baik dan malah bernada tinggi yg menunjukan profesional dlm bekerjanya seperti apa, pasti akan keliatan juga dihasil penanganannya, seperti layaknya kalau ke RS aja gimana sih, tau mana yg bagus dan yg ngga.kalau ada budget mending ke tempat lain yg lebih bagus dari ini, banyak kok, jangan takut.apalagi kalau ngga dikasih opsi dr pengobatan di sini atau kalau ngga yakin dg saran dokternya.
08 April 2023 16:53
Kucing saya dua bulan lalu sakit karena kandungannya infeksi. Kemudian vet menyarankan untuk disteril. Setelah disteril kondisi kucing membaik dan aktif seperti biasa.
Tapi satu bulan kemudian kucing saya mati. Katanya ada infeksi pasca steril.
Yang saya ga paham, kenapa bisa begitu? Setelah steril itu saya dua kali kontrol, kenapa ga dicek sekalian?
Dan kalau ada infeksi pasca steril, berarti jorok dong proses steril di sana.
Uda mana saat kucing saya sakit yg pertama karena infeksi rahim, kondisinya tidak batpil sama sekali.
Pulang dr sana batpil.
Kemudian seminggu setelah pulang dr steril kan kontrol, awalnya vet ga mau terima katanya kucing saya sakit. Dan kekeuh menularkan kucing2 yg ada di sana.
Padahal kondisinya sebaliknya. Kucing saya hanya di dalam rumah dan tidak ada kucing lain yg berinteraksi dengan dia
Dan tidak ada kucing saya yg lainnya sakit flu.
Vetnya malah menyalahkan kucing saya yg sakit. Padahal sakit flunya setelah dirawat di Made.

Duh sebel banget deh. Ati ati lah kalo pets nya sakit apalagi parah, jangan dibawa ke sini.
07 April 2023 15:03
Klinik yang care dan peduli terhadap hewan, selalu update kondisi pasien setiap hari. Asisten dokternya ramah dan selalu menghandling hewan dengan baik. Dokternya sangat edukatif. Kehidupan memang di tangan yang maha kuasa, namun dokter dokter disini tetap memberikan yang terbaik bagi hewan kesayangan kita.
09 Maret 2023 11:52
Gak recommend sumpah.
Kucing ku yang pertama grooming disana matanya buta sebelah katanya kena shampoo, terus bentuk tanggung jawab mereka asal asalan ga niat sampe sembuh.
Kucing kedua dirawat disana, ga ada dikabarin perkembangan apapun tiba tiba dikabarin mati dan pas sampe sana udah dibungkus koran, owner ga dikasih kesempatan terakhir buat liat peliharaan. Minimal kalo dirawat tuh ngabarin owner nya kalo perkembangan memburuk!
27 Februari 2023 14:02
Pelayanan sangat baik, dokter yang menangani juga sangat mumpuni dan ahli di bidangnya.penjelasan medis disampaikan dengan baik kepada pemilik hewan peliharaan yang berobat.timnya juga sangat ramah kepada client.terbaiiiikkk!
08 Februari 2023 10:06
Dokter dan paramedisnya ramah, penjelasan mudah dimengerti. Dokternya juga menjelaskan perawatan yang harus dilakukan dirumah agar kucingnya cepat sembuh. Fasilitas klinik bisa untuk cek darah, roentgen, usg. So far kucing saya sehabis dari klinik sembuh karna mengikuti anjuran dokter. Sukses terus made petscare
14 Desember 2022 3:12
Mengecewakan. Sudahlah mahal, diangnosa dokter tdk jelas dan sangat tidak profesional. Pembayarannya juga aneh kalo pake debit card ada biaya tambahan gitu. Pokoknya gak mau kesini lagi.
25 November 2022 9:20
Saya inapin kedua kucing saya disini karena saya lg tugas keluar kota.setelah nginap disini kedua kucing saya langsung sakit, dan terkena virus calici yg akhirnya salah satu kucing saya meninggal.nyesel banget bawa kesini.
05 September 2022 2:43
Luar biasa, pelyanan nya baik bgtt, makasi made udh menyelamatkan nyawa kucing ku, skrg udh sehatttttt bgt️
27 Agustus 2022 23:09
Dokternya Bagus, Tempatnya Bersih. Lengkap Pokoknya. Sangat Rekomendasi Dr Made yg d Pamulang ini. Top. Tidak Pernah mengecewakan. Jangan coba yg baru, k Dokter Made aja yg sudah Pasti.
22 Juli 2022 13:43
Ini pet Shop di pertokoan vila dago, sdh beberapa kali anak saya bawa kucing kesana, tapi yg terakhir terlambat di bawa akhirnya
06 Juli 2022 12:38
Pelayanan dokter nya bagus terutama yg dokter perempuannya, untuk dokter yg laki2 nya mohon perlakuannya bisa diperbaiki, setidaknya bisa berkomunikasi mengenai hewan peliharaan kita, toh kan kalo terlihat dokternya pecinta hewan, kita sebagai pemilik bisa lebih mempercayai peliharan kita.
30 Juni 2022 5:41
Really nice place to put your pet to wash
Harga tidak terlalu pricey dan bersih bgt
Tapi ngantrinya masyaAllah jadi harus dari pagi huhu
16 Juni 2022 19:03
Petshop dan dokter hewan. Dokternya telaten dan sabar. Petshopnya jg lumayan lengkap. Good place for pet owner.
26 Mei 2022 11:38
4 anabul say semua ke dokter made. Dokternya selalu ramah belum lama satu anabulku mengalami susah BAB sampai dokter made sendiri memutuskan harus oprasi sebab pup sudah memenuhi usus nya biaya jg diikasih keringanan sama dokter made krn kasihan lihat anabulku. Skrg alhamdulillah wlpn hrs sering cakeup krn mmg kucingku ini ada kelainan di jantung dn paru2.waktu melahirkan anak nya gak bisa keluar mati didalam perut jg di rawat di dokter made dirawat dgn baik dokternya jg baik kl ditanya pokoknya dokter langganan kucing2 ku ya di dokter MADE. Cuma sy harap penitipannya di perbaiki. Lagi biar gampang dn tenang owner yg menitipkan hewan piaraannya. Disediakan ruang khusu bayar sedikit mahal gpp asal kami tenang menitipkan hewan kami.
Dari vaksin sampai pengobatan saat sakit ya di dokter made dari usia anabulku kimmy 2 bulan sampai skrg 7th. Belli 6 th. Shiro 5 th keyko 5 th semua pegangan di dokter made
27 April 2022 20:38
Dokter cenderung pasif, menjawab hanya saat ditanya (singkat dan seperlunya saja). Mungkin lelah, mungkin sedang ada masalah, atau mungkin hal lain.
Rasanya hampir seperti perawatan tanpa biaya dengan antrian ratusan pasien di hari yang sama.
17 April 2022 18:38
Banyak berjualan kebutuhan binatang terutama untuk kucing & anjing disamping ada bbrp dokter hewan serta bisa menangani operasi.
21 Februari 2022 16:32
Tempatnya sempit, agak gelap, kita harus buka alas kaki pdhl ada keluarga: suami isteri anak pakai alas kaki. Dokter serta staf tdk pakai masker. Ada buku pasien utk vaksin dan edukasi, yg di tempat dr hewan ngga ada. Ada antar jemput utk mandi dll.
14 September 2021 7:14
Fasilitas semakin lengkap dan kemampuan dokter2 di sini juga semakin baik jadi harga pun pasti agak fantastis
13 September 2021 4:14
Dokter dan perawat hewan nya kurang ramah pada kucing saya. Kucing saya disuntik disini dia marah, tapi di dokter lain tidak marah, di dokter lain tidak sampai meraung. Tempatnya juga terhitung kurang rapih
14 Juli 2021 7:50
Anjing teman saya mati setelah dibawa kesini.tidak sampai 1x24 jam. Sangat kecewa padahal niatnya bawa ke drh untuk mengobati anjing yang nafsu makan turun dan loop yang terus berkelanjutan. BAD VET.
12 Juni 2021 4:11
Only one word "DISAPPOINTED":
1. Vet inject our dogs in the afternoon (5 p.m.) with antibiotics. On the way home our dog became very weak, we thought it was a side effect of the drug. After that we made our dog comfortable by giving him water, food and letting him rest, but things got worse. The next day at 9 am, our dog died. (less than 24 hours after being examined and treated in "MADE pet cares")
2. The vet ONLY gives advice to operate on the next 3 days because there is not enough manpower, WITHOUT ANY INFORMATION ABOUT HOW SERIOUS THE CONDITION OF OUR DOG
3. When we asked further (when our dog was dead) there was NEW information about the possibility of a silent killer from his disease (not when he was first checked)
4. Do not want to admit and apologize when asked about possible mistakes.
NOT a recommendation when looking for treatment for your pet!
02 Januari 2021 9:30
Pelayanannnya kurang baik.dr nya maen suntik tanpa konfirmasi pemiliknya.anabul dibilang flu dan diare menurutku sakit yg wajar mungkin karna cuaca saja.saya juga gapunya firasat apa apa saya yakin anabul saya kuat.sehabis disuntik saya bawa pulang sampai drmh anabul mengeong kesakitan dan sama sekali gamau makan minum.saya balik ke sini dan memutuskan untuk dirawat.sebesok saya jenguk anabul tampak sehat dan masih mengeong melihat saya.tp ko sudah dalam ruang isolasi? Perawat bilang karna anabul sakitnya menuju ke virus.baru menuju ko sudah diisolasi? Apa malah bahaya disatukan dengan anabul yg sdh trkena virus? Trs tibatiba dinfus sesudah diinfus dikabarkan kejang kejang? Ini kenapaa yaallah saya panik dan akhirnya dikabarkan meninggal.ga nyangka banget saya yakin anabul bisa sembuh karna memang masih bisa berdiri bahkan mengeong.penyesalan dalam hidup bgt bawa kesini!
07 Desember 2020 7:37
Indomaret pamulang internetnya lelet dan komputernya udh tua.ngga up date banget klw transaksi d kasir jd lama
18 Oktober 2020 10:33
Penyesalan terbesar saya pernah bawa kucing saya kesini dan berakhir mati di tempat ini. Sebelum mati, saya gak punya firasat apa2 karena kucing saya terlihat kuat dan saya yakin akan pulih. Saya bawa kesini dengan tujuan untuk diinapkan karena saya berharap kucing saya mendapatkan perawatan intensif. Ternyata belom juga 24 jam ditaro disana, dikabarin kucingnya mati. Hati saya langsung hancur. Gak lama, tetangga saya banyak cerita kalau kucing mereka pun pada mati di tempat ini!
Dokter disini SANGAT TIDAK INFORMATIF. Judes ampun ampunan, begitu juga staffnya JUDES PARAHHH. Pemilik hewan tidak diberikan kesempatan untuk bertanya, sekalinya saya bertanya, dijawab dengan jawaban yang MINDBLOWING. Saat itu saya tanya ke dokternya: “saya perlu balik kesini lagi kalau kucingnya kira2 menunjukkan apa dok? ”
Dijawab sama dokternya: “Kalo kucingnya gak sembuh. ”.
Dalam hati saya “HELOOOWWW YAIYALAH KALO GAK SEMBUH DIBAWA KEMARI, MAKSUD ANE TUH INDIKASINYA APA MALIH. Dokter kok males banget kasih informasi. ”
Beda banget sama dokter2 di Klinik Amo** yang setiap saya tanya selalu diinformasikan dengan jelas indikasi2 yang menandakan kucing malah semakin parah dsb. Disini bener2 NOL. They don’t deserve even one star at all.
Deket sih emang dari rumah, tapi MENDING JALAN JAUH DIKIT DAH KE BSD, daripada deket tapi begini pelayanannya.
06 September 2020 4:53
Tempat ok, produk ok, harga ok, staff mas2 gak ramah, dokter baik tapi main asal suntik gak minta izin dulu ke owner anabul kalo mau suntik ini/itu, penitipan kurang kucing saya seharian litter box nya gak dikasih pasir cuma alas koran, mas2 grooming TOLONG profesional, gak ada ramahnya dan gak gentle ngurus anabul2, bulu kucing saya kecabut, kucing saya lagi jamuran tapi disuruh vaksin sama dokter. Abis grooming disini jamurnya makin parah.
07 Agustus 2020 13:53
Cukup lengkap, terdapat dokter hewan, kekurangannya bau ruangan di lantai 2 tercium kurang sedap, mungkin karena lantai 2 juga difungsikan sebagai penitipan dan rawatninap hewan kali ya.
06 Agustus 2020 22:23
Vet nya sih bagus tapi staff kurang ramah, saya titip kucing cat litternya gak dikasih pasir cuma dilapisi koran, groomingnya buat kucing saya bulunya kecabut dan luka.
22 Juli 2020 1:17
Saya suka beli pakan kucing kesayangan saya di sini, ada klinik dokternya juga. Pelayanan perawatan dan medis piaraan kita dilayani dengan baik. Untuk harga pakan, lebih murah dpd Pet Shop serupa.
06 Juni 2020 14:48
Dulu hewanku kotor dan gimbal setelah mandi disini kucingku selalu wangi dan bersih, terimakasih made pets care
09 Januari 2020 23:19
The building is a bit small but still spacious on the 2nd floor, the parking lot is big, and easy to reach. Staffs and doctors are friendly but also professional. Everytime my pets are sick, I always go back here.
03 Oktober 2019 18:04
Sering banget nitip ato mandiin hewan disini, mungkin yang kurang mas mas nya bisa lebih lembut saat memasukan hewan ke kandang
16 Juli 2019 3:46
Puppy saya minta dirapihin bulunya ternyata malah di botakin (ya gpp sih mungkin karena potongan sebelumnya terlalu acak"an). Tp ditemukan bbrp bekas luka pasti kena alat cukur dan saat dijemput puppy saya ketakutan gemetar. Pas saya titip juga saya lihat doggy lain sedang dicukur, itu di lantai cukurnya dan mas-mas nya menekan doggy pakai kaki dan terlihat kasar dengan doggy, tarik tangannya dengan kasar. Pdhl itu doggy nya yg diam aja pasrah, gimana kalau yg tdk bisa diam, mungkin akan lbh kasar.
10 Juli 2019 18:46
Mandiinnya bersih sih tapi gawangi, kurang komunikasi dari pihak petshop sama pemilik hewan, sudah selesai dimandikan tapi pemilik tidak diberi kabar
09 Juli 2019 23:26
Sudah langganan bertahun2 disini.staffnya ramah dan dokternya juga komprehensif kalo meriksa.lumayan lengkap juga fasilitas untuk anak bulu disini. Love it
27 Juni 2019 20:34
Untuk dokter oke banget, tapi untuk penitipan gak banget, harga mahal doang tapi pelayanan macem sampah. Di wa jarang bales, giliran bales asal2an.
22 Juni 2019 6:40
Disini termasuk affordable dab terjangkau untuk biaya berobat/operasi hewan peliharaan kesayangan. Jangan ragu2 karna dokternya udah berpengalaman dan karyawannya ramah2.thank you.
12 Juni 2019 20:08
Lumayan lengkap untuk anjing dan kucing, lokasi strategis ada d ruko ruko perumahan villa dago, harga cukup bersaing dan ada dokter hewannya juga, grooming juga bisa, parkiran luas dekat jalan komplek dan jalan besar
20 Mei 2019 18:36
Dokternya ada beberapa alat lumayan lengkap. Buka sampai malam. Ragam pilihan makanan yang dijual banyak. Harga tidak terlalu mahal.
12 Mei 2019 4:46
Pets care dengan kualitas baik, didukung dgn dokter & paramedis handal, menyediakan perlengkapan penunjang peliharaan yg cukup lengkap
24 April 2019 14:54
Tempatnya nyaman, bersih, pelayanannya jg ramah, dokter hewanna baik2. Jadi aman ninggalin binatang peliharaan kita disana.
28 Maret 2019 13:20
Tempatnya bagus.tapi kadang suka ada anjing dilepas.buat ummat muslim pasti bakal g nyaman.barang yg di jual lengkap. Harga bersaing.
25 Februari 2019 20:32
Gak jauh beda dengan Made Pets Care Cinere, hanya tempatnya kesannya lebih kecil. Beberapa kali ke sini, dokternya dan paramediknya oke, bisa handle kucing saya yang galak banget, tanpa menyakiti (saya pernah ke klinik lain di Serpong dan mereka tidak bisa handle sampai harus dikejar dan kucing makin stress). Tapi saya 3x periksa kitten dan kayanya ga dilihat secara keseluruhan, terutama yang terakhir saya bilang kittennya semakin kurus dan kelihatan banget udah menonjol tulangnya. Dibilang sehat karena dites makan pakai Urgent Care Science Hill masih mau sedikit. Tapi saya tau ada yang salah, saya cek ke dokter klinik lain yang juga kasih obat cacing lagi. Ga melihat urgency kitten yang udah lemah banget juga. 4 hari kemudian meninggal kittennya.

Dari segi harga, ga semahal beberapa klinik lain yang pernah saya kunjungi. Perlengkapan untuk pets tersedia di lantai bawah. Suggestion dari saya, karena tempat rawat inapnya kecil dan digabung dengan banyak hewan sakit, kalau masih bisa dirawat sendiri, lebih baik dirawat sendiri (tentunya dengan saran dan petunjuk dokter)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: