18 Juli 2023 20:16
Walaupun barangnya lengkap tp kasirnya lelet bgt kerjanya, 3 orang kasir lelet semua kerjanya! Ngantri sampe sejam gara2 kasir lelet, akhirnya barang ditaro lgi kita gak jdi beli buang2 waktu gara2 kasir lelet! Saran buat my babe mendingan ganti dah kasir2nya.
07 Juli 2023 19:35
Jujur klo dari tempatnya sih kecil, tapi barang2nya lengkap.jdi klo kesana pas bukan weekend, kadang plg kerja mampir krna emg selalu nglewatin klo plg ke rmh.kdng beli lewat online jg klo pas males jalan. Ktapi slo pas ksana sih uda tau ni inceran yg mau dibeli jadi sat set lgsg ke brand yg dituju, jdi gak desak2an banget. Favoritku sih bohopanna klo dsna. Oiya kmrn sore pas kesana, salut deh sama mbak2 kasir yg satunya, ada ibu2 yg beli suatu barag dan mau bayar pke qris, tapi gk memenuhi minimal nominal yg bsa pake qris, eh masak ibuknya dgn juteknya bilang, ini sih saya maunya beli 4, klo mbak bisa nyariin 4 saya beli. Lah klo saya jadi kasirnya mah uda tersinggung kali yaa.salut sih sama mbak kasirnya bisa sabar.so far selama ke mae bebe spg nya jg lmyn membantu walo kdg ada yg sambil ngobrol2 gt klo pas ditnyain, hehehe
10 Juni 2023 22:50
Pilihan banyak bangetttt, bikin kalap. Kalau salah ukuran masih bisa dituker asal masih ada tag dan belum dicuci. Kekurangannya cuma tempatnya kecil dengan banyak barang jadi terlihat sempit, parkiran untuk mobil pun agak susah, biasanya parkir di lahan Alfamidi di sebelahnya.
05 April 2023 21:23
Pilihan barang bayi beragam dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan beberapa baby store lain.hanya saja tidak semua mba2 penjaga nya ramah.
16 Februari 2023 0:14
Pelayanan sangat di sini sangat mengecewakan, suami dan ade saya ketika nunggu di usir sama pegawai padahal saya sudah beli baju dan perlengkapan bayi dengan nominal yg besar.mudah-mudahan managemen membaca kritikan dan semoga memjadi masukan untuk pelayanannya lebih baik lagi.
02 Desember 2022 15:21
Ini sbenrnya tmpat langganan anak saya dri yg pertama.minggu kmrin saya beli ternyata salah uk dan mau tukar.saya chat via wa krena rumah saya di depok Alhamdulilah mreka membolehkan saya menukar tanpa nota krena memang kasirnya tidak kasih saya nota.entah itu kasir lupa atau bagaimana tpi buat apa juga saya bohong demi nuker baju ga sberapa.harga baju juga ga nutupin ongkos kstunya.brusan saya mau menukar d arahkan ke mba2 security.ya Allahh saya malah d sudutkan kata2nya.seakan2 saya bohong.ngomel trus d dpan bnyak kostumer saya blg aja
. Cuma Allah mba yg maha tau kalau saya jujur hey mba security yang cantik se neraka saya tunggu kamudi akherat sakit hati saya dengar ucapan mba.posisi cma security laganya kaya owner.mudah2an owner maebebe mlihat tulisan saya dan tindak petugasnya
04 November 2022 18:30
Karyawan terlalu sibuk ngobrol dengan sesama karyawan.
Di cantumkan nomor telfon, di telfon berkali kali tidak merespon sama sekali.
08 Oktober 2022 6:50
Kualitas bagus, harga lebih rendah hanya kurang lengkap karena memang tempatnya yang agak kecil
17 September 2022 3:46
Super lengkap trus bsa milih sndiri gt jd enak gak buru2, hrganya juga sangat affordable.krna murah jd rame tmptnya
11 Agustus 2022 18:08
Memang secara harga mereka lbh murah. Tp pelayanannya buruk. Pegawai/petugasnya banyak tp mereka sibuk cerita2 sendiri dan ga bantuin customer. Dan saat kita tanya baju utk anak 1 thn ga dibantuin disuruh cari sendiri di rak2 mereka. Dan pegawainya jg jutek2 kalo ditanya (Halooo itu kan kerjaan lu, kalo ga mau ditanya ya gausah kerja), Toko di tokopedia jg pelayanan lama balas chat, ketersediaan barang gak update. Di tokped barangnya ada terus tiba2 kita dihubungi katanya barang kosong. Lebih baik belanja di baby shop lain seperti suzanna harga ga jauh beda, tp pelayanan mantap, pegawai ga sibuk cerita2 dan bantuin customer sampai selesai di kasir.
07 Agustus 2022 8:28
Tempatnya buat nyari kebutuhan bayi baru lahir, banyak pilihan yang menarik pakaiannya buat new born sampe 2 tahunan juga ada, klo harga lumayan terjangkau, tapi tempat nya agak kecil jadi klo lagi rame banget suka desak desakan
19 Desember 2021 9:04
Ancur pelayaan order onlinenya.order pake gojek instant order dari pagi jam 8, sampe sore jam 4: 40 gak di pick up juga orderannya. KACAU!
04 Desember 2021 22:15
SpG nya coyyy ampun gada yang bisa diajak kompromi, sempit ngantrii panjang ruang gerak terbatas. Gak munafik sih kita belanja cari yang murah, tapi kalo murah namun kita belanja gak nyamannn.jadi saran tempatnya di perluas, trus spg nya dilatih pelayanan baik, jadi pembeli merasa dihargai dan nyaman.
06 November 2021 9:05
Harganya murah hanya saja tempatnya sempit, penuh kaya sumpek aja kalo kesini kadang parkirannya juga penuh
26 September 2021 21:40
Pelayanan tidak memuaskan, karyawan banyak di bilang tdk bsa bungkus kado, pegawai jutek bgt saya itu beli bukan nya mnta ya
20 September 2021 20:47
Harga emang murah tapi attitude karyawan nya lbh di tingkatkan lg. Trakhir kesana karyawan kurang senyum byk ngobrol dg sesama karyawan.
09 Juni 2021 7:54
Karyawan nya kalau di tanya jawab nya "ga tau"
karyawan nya kebanyakan pada ngobrol
tempat sempit
harga di tempel 25rb pas bayar di kasih 27rb
baru engeh nya pas di rumah kalau harga nya berubah
13 Maret 2021 17:22
Harga cenderung lbh murah di banding baby shop lain nya barang jg lumayan lengkap, cuma emg toko nya agk sempit trs susah bedain antara karyawan dan pengunjung karna ga pake seragam atau tanda pengenal
10 Maret 2021 8:17
PENGALAMAN PERTAMA SAYA BELANJA DI MAE BEBE BINTARO

1. Murah
2. Berkualitas
3. Tempat sempit
4. Minim parkir mobil
5. Ruangan lumayan panas
6. Karyawan terlalu santuy ngobrol sesama mereka ketika pengunjung ramai

Over all tidak bisa komplen berlebihan, karena ada harga ada kepuasan, kalo pengen nyaman = M*THER C*RE

*) ini bukan komen promo m*ther c*re xoxo
04 Maret 2021 6:59
Setiap belanja di maebebe selalu ga pernah puas sama pelayanan karyawati nya, ga pernah ramah sama customer. Nanya saja selalu bosen kayanya jawab nya padahal membeli bukan meminta, tlg di di tingkatkan lagi pelayanan nya!
15 Februari 2021 8:39
Saya sudah langganan di mae baby sudah brtahun smpek lahiran anak saya semua belanja perlengkapan dsini, sma rekomen ke semua tmen kerja, kalau ada saudara/tetangga/temen lahiran nyari kadonya disini, baru sore ini tadi mbak" yg jaga di velvet, mbak" yg kecil kuruskurus jilbap songong bgt pelayananya nyepeleiin pembeli,
Harusnya lebih dtngkatkan lagi harus d kasih training service excellent. Jangan hanya 1karyawan seperti ini jadi nilai buruk bwat mae bebe Bintaro.
09 Februari 2021 9:25
Lengkap, cuman tempatnya terlalu kecil, banyak karyawannya pada ngobrol dilorong padahal tempat kecil ganggu orang cari2 barang
01 Februari 2021 12:03
Salah satu tempat yg saya suka untuk cari perlengkapan baby sampai sekarang, tapi sangat disayangkan sekali toko favorit ibu" muda saat ini memiliki SPG yang jutek nya luar biasa, ada yg saya temui td itu attitude dan komunikasi nya kurang meskipun ga semuanya sih. Pengalaman saya hr ini mengecewakan sekali, tdk diperkenankan untuk memilah milah yg cocok tapi SPG cara berkomunikasi nya kurang baik. Sekedar saran klo bisa diperbaiki attitude dan komunikasi nya toh kami membeli bukan merampok. Pembeli adalah raja, saya pun yakin ibu" yg membeli akan merapihkan seperti semula.
29 Januari 2021 21:35
Padahal sering belanja disini tapi kali ini saya bener2 kecewaa cuma minta sekalian dibungkusin kado ajah jawabannya gak enakk maaf mba saya beli saya bayar jadi jangan diperlakukan seperti orang minta!
20 Februari 2020 14:00
Gak lagi deh dateng kesini, sempit, parkiran susah, spg nya judes judes, sibuk ngelipetin baju doang spg nya, di liat dikit bajunya ketakutan di berantakin, gimana mau beli kalo gak di lihat dulu bajunya! Pas di cek harga eh ternyata murah di online shop, mending beli online dah.
26 Januari 2020 18:42
Small but fully loaded. If you want to buy baby needs with affordable price then this is the place. The parking space and store is really small and its always crowded. So make sure you come early in the morning or on weekdays. They open at 9 in the morning so its better to come early.
13 Desember 2019 18:37
Tempat Langganan Dari Awal Kelahiran Anak pertama 1 struk belanja habiskan 5jtRp Anak, ke 2 Hingga 4.5Jt Anak Ke 3 Baru Belanja 2 hari yang lalu habiskan 3.8Jt kebutuhan anak ke 3 sdh banyak tercukupi dari anak yg sebelumnya setiap ada kebutuhan selalu belanja disini baik dari satuan hingga borongan hingga pembelian kado, yg kecewanya saya tanya baik baik saat pembayaran dikasir dengan ramah dan sambil senyum apa ada gift/hadiah utk saya jawaban kasirnya cetus tanpa senyum tidak sambil geleng kepala, setelah pembayaran pun tak ada ucapan terima kasih baik dari kasir sama yg bagian masukin ke plastik, percayalah product bagus kalau layanan buruk 1 demi 1 akan pergi ketempat yang lainnya.
02 November 2019 3:54
Tempat sempiiit banget susah klo milih bagian bawah pasti ke senggol ma orng lain, harga relatif dan bnyk pilihan cm itu parkiran ga ada dan sempit
30 Agustus 2019 5:41
Tolong kujujuran nya dong mba/mas nya karyawan my bebe yg terhormat!
Masa barang gk layak pake, masih aja di jual? ! Mau untung tp bikin rugi org.
Saya beli ban renang buat anak saya, pas saya mau pake ban malah bocor udh gitu ada tambelan solatip nya di tempat yg bocor nya. Dan pas saya beli pun karyawan my bebe pun gada penawaran ke saya untuk di coba dulu di tempat. Saya mana tau barang nya rijek! Lain kali klo usaha yg jujur mas/mba nya, bukan masalah harga nya gk seberapa. Ini masalah kejujuran nya.di kotak nya pun gambar HelloKitty tp malah gambar princess. Giliran di komplain atau tuker mba/mas nya gk terima kan? Klo udh gini gimana? !
24 Agustus 2019 20:17
Tempat favorite beli baju, celana dan perlengkapan anak. Lokasi depan Kampus STAN Bintaro. Barang2 keperluan bayi dan anak.lengkap dan harganya juga bersaing (terjangkau). Hanya saja harus bersabar di antrian krn banyak banget konsumen yg beli.overall ini tmpt yg recommended.
19 Agustus 2019 11:37
Best place buat cari perlengkapan bayi yg murah tapi bagus! Ada lumayan banyak yg bermerk tapi harganya murah ga kayak di toko aslinya cuma sayang tempatnya sempit jd gabisa milih dgn santai hehe. Minggu kmrn saya kesana lg ga rame tp mba2nya banyak dan malah pada ngumpul ngobrol gitu.cuma recommended bgt sih
17 Juli 2019 3:27
Harganya murah-murah, koleksi barangnya lengkap, bahkan sama olshop sering lebih murah disini. Akses jalan mudah. Minusnya, toko selalu ramai pengunjung, parkiran juga sering penuh, mungkin bisa dihindari agar tidak kesini ketika weekend. Hehe
13 Juli 2019 20:53
Jualan product bayi murah dan lengkap, cjma kendalanya ya satu rame banget, usahakan ke sini cari waktu yg pas biar bisa milih2 barang dengan tenang.
06 April 2019 0:10
Dari harga lebih murah dari toko bayi di sekitaran bintaro, tapi tokonya super ramai, sumpek, jadi kalau ibu hamil atau ibu bawa anak lebih baik datang lebih pagi atau pas buka jadi aman. Kalau weekend biasanya ramai walaupun baru buka, parkiran mobil di pinggir jalan, motor bisa di depan tokonga persis
01 April 2019 1:16
Tempatnya sempit tp tetep rame. Mungkin karena barang lengkap dan bisa pilih harga sesuai kantong. Pelayanan onlinenya jg ok bgt. Tp tolong. Tolong. Dioerluas atau ganti tempat. Karna sayang sudah termasuk toko favorit org2 ini toko kayaknya. Thanks
05 Januari 2018 22:24
Sebenernya beda dikit harganya banget harga disini sama yang toko perlengkapan yang satu lagi.yang enak disini ngantrinya.panjaanng bangetttt.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: