19 April 2020 17:50
Murah ni per malemnya dengan fasilitas yang wow banget, dibanding sewa hotel, kamar, ato kosan yang per malem jauh bagus ini kemana mana dengan harga yang sama. Kalo sewa kamar biasa paling isinya paling bagus TV, lah di sini dah ada TV, wifi, channel lengkap, ada dapur bisa masak, ada kulkas, ada kolam renang, cuma parkirnya aja yang mahal: v
17 Februari 2020 0:15
Tempat menginap yang nyaman, namun hati" banyak mafianya
07 Januari 2020 8:27
Marketingnya sangat membantu sekali, walaupun saya "agak sedikit galau" sama pilihan unitnya
22 Oktober 2019 18:55
Green Lake View Apartment hadir memenuhi kebutuhan hunian rumah tapak di daerah Ciputat yang berkembang pesat.
22 Juni 2017 5:48
Awalnya kaget juga, sudah lama tidak lewat apalagi tinggal di daerah Ciputat setelah 7 tahun lalu meninggalkan Cinere dan sering bolak-balik Cinere-Pamulang, ternyata di Ciputat Nangka ini sudah ada apartemen yang besar dan megah.

Belum seluruhnya selesai memang tapi sudah bisa dan memang sudah dihuni oleh banyak orang. Fasilitas umumnya lumayan lah, sudah ada taman dan juga kolam renangnya.sayangnya Masjid atau musholla untuk umum tidak ditemukan di sini, atau saya yang kurang tahu.andaikan ada masjid di dalam komplek apartemen seluar 5hektar ini pasti lebih asyik.

Komplek apartemen ini dihuni oleh macam2 "jenis" orang, tapi rata-rata generasi millenial memang, yang saya khawatirkan dari pola hunian semacam ini adalah soal bagaimana aspek agama dan adab yang perlu cara-cara tidak biasa buat di dakwahkan.

Apartemen ini dekat dengan UIN Ciputat, moga2 akademisi di UIN Syarif Hidaytullah terpikirkan hal ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: