24 September 2023 15:27
Martabak Anton termasuk martabak legend di daerah BSD dengan tekstur adonan yg klasik, empuk (tidak keras setelah dingin) & rasanya enak.

Berbeda dengan penjual martabak kekinian yang menjamur dan kebanyakan dari mereka hanya bermain soal banyaknya pilihan topping untuk martabak manis, tetapi kurang enak untuk adonan martabaknya yang mana terkadang kurang bersarang dan cepat keras setelah dingin.


Bagi pembeli yang pertama kali mau coba dan kurang suka dengan susu kental manis yg terlalu banyak, bisa langsung kasih tau om penjual pada saat awal order untuk SKM secukupnya saja jangan sampai luber luber

Untuk martabak telurnya enak
25 Juni 2023 7:13
Martabak Anton ini termasuk martabak legend dan bersejarah di kawasan BSD City. Kalo skrg menjamur martabak yang kesannya premium, nah martabak Anton di jaman itu juga termasuk martabak premium.

Harganya lebih tinggi dari martabak-martabak lain. Ya jaman itu penjual martabak biasanya berjualan dengan gerobak kayu dan dg harga yang terjangkau.

Martabak Anton hadir dg gerobak aluminium dan harga yg agak tinggi sedikit. Selain itu martabak ini juga sudah pakai kemasan kotak dimana saat itu martabak biasanya cuma dibungkus plastik dan kertas saja. Jadi semacam lebih prestis jika beli martabak ini.

Sayangnya dg semakin menjamurnya martabak kekinian, tampaknya martabak ini mulai terlupakan warga BSD.

Terakhir ke sana pelanggannya tidak sebanyak dulu dan si om juga cerita ttg sepinya pembeli dan tempat jualan yang sepertinya akan pindah.

Entah akan bertahan atau tidak, Martabak ini tetap punya cerita sendiri buat saya dan mungkin warga BSD lama.
17 Mei 2023 18:58
Salah satu martabak klasik yang rekomendasi di daerah BSD Serpong.sekarang dia sedikit geser karena lapangan badmintonnya lagi di renovasi.
16 Mei 2023 22:21
Classic martabak dan terang bulan yg enak bgt. Baik dr segi adonan martabak maupun isiannya.enak bener
13 Maret 2023 19:34
Lagi cari martabak enak sekitaran bsd browsing2 baca review cuzzz d ngikutin map, tempatnya mojok gitu lampunya gak gitu terang dan emang endul siy martabak kacang manisnya superbb.adonannya lembut dan wangi enak.enak.mau order lagi dong pastinya

Kl martabak telur nya B aja siy soale ada yg lebih enak di bintaro. Tp masih ok lah harganya ramah di kantong
09 Januari 2023 16:23
Udh langganan bertahun2 dan gak mau pindah ke lain martabak biarpun skrg banyak banget berjamuran martabak hits…ini tu martabak klasik yg rasanya gak pernah berubah…enak bangetttt…utk martabak manis yg pake wisjman jangan tanya lah enaknya…martabak telur nya pun mantap! Utk seputaran bsd, ini lah my go-to martabak…mantab!
06 Mei 2022 1:45
Katanya martabak legendaris di BSD

Soal rasa 6.5 /10
Harga 9 /10 (murahbanget)

Mungkin meses / coklatnya bukan yang ceres jadi terasa manis sekali dan agak pahit.

Teksturnya seperti martabak jajanan SD jaman dulu.

Buat yang suka martabak Klasik cocok.
23 Juli 2021 2:33
Perfect taste! Great value for money! Pokoknya wajib coba buat pecinta martabak di daerah BSD. Sudah jualan dari tahun 90an jadi untuk orang BSD lama martabak ini terkenal legend.
13 Juli 2021 23:36
Rasanya enak
Adonan: wangi, salah satu yg paling wangi yg pernah di coba.
Topping: kacang dan keju enak, tp cokelatnya sedikit tidak blend dengan yg lainnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: