21 November 2023 23:41
Jebakan betmen guys, ada sticker promo 30% pakai shopeepay. Pas dibayar ternyata zonk.tambahan:
justru gak nanya orangnya itu artinya kalian dapet kepercayaan pembeli.kalo mau praktek jadi penjual nakal ya gak usah tanggung2 mas, anti kritik bukannya stiker yg kadaluarsa dicopot malah ngatain "pencari promo". Yaelah kalian jualan pasang promo itu kan "pencari pelanggan" gak usah anti kritik dan munafik.
24 Maret 2022 7:57
Tolong dong bilangin karyawan nya
Kukunya di potong, sya perhatiin jorok bngt abis nbur gla pasir tangan ny garuk" Leher terus nyisir rambut pake tngn
30 Desember 2020 14:18
Sungguh lezat. Martabaknya wangi begitu dibuka, kulitnya tebel empuk moist, ga kemanisan pun.
Udahlah beralih kesini aja, biasanya ke martabak sebelah
01 Februari 2020 0:18
Ini martabak paling laris, paling banyak varian rasa, paling full toppingnya, ngga cuma² lah bayar sekian ribu untuk rasa yang fantastis. Yang paling gw suka adalah martabak ketan itemnya. Duuuhhhhhh. Oriental khas lidah indonesya banget. Terus bisa gofood atau grabfood, jadi kalau lagi mager kemana² perut laper, yaudah buka aplikasi go atau grab aja. Makanan datang sesuai pesanan dan bon lengkap. Jangan lupa kasih bintang 5 dan tips buat babangnya ya. Karena perjuangan antrinya ituloh, suaking larisnya.
04 November 2019 8:38
Martabaknya nendang gilaa,
Harganya murah banget lagi
Rekomen banget nih yg suka martabak dg rasa yg rnak + isi yg banyak
17 Oktober 2019 12:04
Martabak Bangka Buyung prapatan Duren Ciputat. Alhirnya merasakan juga bisa mampir ke Martabak yang sudah kesohor, terutama untuk warga Ciputat ini Pilihan menunya melimph baik Martabak telur maupin martabak manisnya. Rasanya? Silahkan cuss langsung di coba saja. Daftar lengkapnya ada di foto terlampir.
18 Agustus 2019 19:37
Pernah sekali beli martabak manis di sini dan nggak akan pernah lagi. Karena begitu martabak di angkat dari loyang, toping nya tidak langsung dioleskan melainkan didiamkan dulu lebih dari dua menit. Akibatnya, mentega nya nggak lumer lagi. Martabaknya nggak nyatu dengan toping sehingga rasa pahit nya lebih terasa.
27 Juni 2019 16:14
Penjual Martabak yang letaknya strategis di perempatan duren. Rasanya tidak kalah dengan martabak ternama di sekitarnya. Harga lebih bersaing dan sekarang bisa dipesan melalui jasa online. Pilihan rasa lengkap. Pedagangnya juga ramah.
05 Mei 2019 7:24
Martabaknya top BGT dan harganya pun standart. Ingat, jam terterntu antri karena banyak yg pesan gofood/grabfood. Kalau ga mau antri pesan online aja simple. Minusnya tempat patkirnya minim.
30 April 2019 17:59
Not as "healthy" as the category with all the toppings and butter, but it's the best martabak you van buy on this area

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: