04 Maret 2023 4:06
Pernah mau pesen yang mini karena emang masih kenyang gamau makan banyak2, eh dibilang adanya ukuran gede. Padahal setelah dipikir2 kan adonannya sama ya? Kenapa gaboleh pesen yang mini? Apa demi kejar target?

Abis dari sini langsung ke hokky matahari lama, diinfoin kalo disini emang ga tersedia yang mini dan diarahin ke hokky ramayana aja. Pas saya bilang "disana ga ada yang mini mas saya tadi dari sana", masnya gapercaya dan langsung telfon rekannya mastiin tentang martabak mini itu. Saya dikasih tau berkali-kali kalo disana beneran tersedia kok yang mini dan ya.saya ceritain tentang yang saya alamin di hokky ramayana. Masnya sampe bingung loh kok gabisa pesen yang mini disana. Aneh banget yak.

Udah deh gitu aja. Lain kali tetep dilayanin ya walau cuma beli yang mini doang. Jadi males beli disitu jadinya wkwkwk.

Buat mas-mas di hokky matahari lama, makasih yaa udah jujur dan mau bantu infoin ke saya. Kalian the best deh ️
27 Februari 2023 15:49
Saya sebagai driver merasa kecewa sama pelayanan martabak hoky d depan hotel sukma. Pelayanan nya sangat lambat, padahal sebelum ny sdh saya hubungi. Setelah 30 menit saya k resto, ternyata pesanan blm di proses. Beda sama martabak hoky simpang. Ada orderan masuk, langsung di proses. Ini pesanan cm 1 martabak telor, nunggu sampe 1 jam.
21 Agustus 2022 6:50
Martabak nya mantuulll, tapi blm pernah makan yg Martabak telur nya, next mau cobain deh klo maen ke Cilegon lagi
19 Juli 2022 16:07
Sekarang harga nya teralu ngga masuk akal, martabak coklat keju 55 ribu, adapun kenaikan menurut aku sih jgn terlalu tinggi dulu.perusahaan kuliner jika ingin bertahan evaluasi nya harus betul"hati" lebih baik di kurangi ukuran nya dari pada naik harga nya terlalu tinggi.krn banyak tempat yg skrng jual martabak rasa dan kualitasnya juga oke, harga nya masih terjangkau.
25 Juni 2022 0:52
Martabak spesial telor bebeknya masih yang terbaik.

Gasadar sekarang sudah 60 ribuan harganya. Dulu pertama beli masih harga 26 ribu untuk telor bebek.
11 Mei 2022 17:03
Cita rasa Lezat, topping varian rasa dan standar kebersihan area kerja yg terjaga. Rapi dan Bersih.
25 Januari 2022 19:36
Topingnya buanyakkk rasanya jiga enak banget, sering beli disini waktu banyak duit, sekarang lagi kere, kapan kapan aja kalau banyaj duit lagi
25 November 2021 16:43
Martabak paling rekomendasikan dengan rasa markotop enak banget dan puasss.

Harga termasuk mahal tapi sesuai dengan rasa dan ukuran yg besar.

Overall ga rugi beli martabak Hokky
31 Oktober 2021 4:33
As my tasting experience, rasa martabak keju disini itu paling okay di lidah dibandingkan dengan cabang hokky yang lain.

Kejunya dan SKM nya pas, adonannya juga berasa lebih enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: