09 Juli 2023 11:23
Pelayanan yang tidak ramah dan pelit dalam melayani pembeli. Disaat toko roti lain memberikan apa yg dibutuhkan pelanggan tp toko roti ini malah memperlihatkan keburukannya. Merasa cukup buat yg terakhir kalinya beli di mawar sari.
Mkin lama mkin sepi
16 Mei 2022 12:05
Tgl 28 mei 2021 sekitar jam 3 sore saya ke mawar sari ini.
Dan saya mau komlapin atas pelayanan karyawan mawar sari dicabang taman cibodas.
Untuk kualitas rasa kue soes dan roti mawar sudah tidak diragukan lagi, enak lembut dan murah. Tapi harus tercoreng dgn service dr karyawannya.
Jadi kroniloginya adalah saya hari ini belanja total 56000 rupiah, lalu saya membayar cash dgn 57000 karena tidak ada uang pas.
Disanapun tdk disediakan mensin debit bca.
Si mba nnya tidak ada uang pas, saya
Lalu saya bilang tdk ada, kryawan bingung karena tidak ada kembalian,
saya inisiatif, merogoh2 dompet hingga akhirnya ada pecahan 200 100 dan 500 perak total 1000, dan tau gak apa yang si mbak karyawan ini respon?
Dia bilang " INI ADA KEMBALIANNYA BU, KALO YANG KAYA GITU GAK LAKU"
saya mengeluarkan nominal 1000 dgn pecahan tersebut karena memang sudah bilang tdk ada, tapi ternyata si mbak punya dong 1000 perak dgn pecahan 500an dua.
Pake diterusin lagi dgn alasan GAK LAKU, KARENA COSTUMER LAIN GAADA YG MAU! Wooow.
Akhirnya saya bilang dgn agak emosi, "maaf ya ini juga uang! " Lalu saya ambil lagi uang recehan saya plus kembalian dgn rasa kecewa dan jengkel.
Sombong banget ya karyawan mawar sari di cibodas ini. Heran, apakah tidak ada penataran atittude?
Sebenarnya juga mereka ini dari saya masuk, ada beberapa costumer dtg milih roti, si mbak karyawan ini cm diem aja mgeliatin, malah ada 1 lagi yg lanjut makan tanpa memperdulikan ada costumer, padahal bukan jam makan siang. Udah jam 2 an.
KALIAN NIAT KERJA ATAU NGGAK? Ckckck.mohon di instruksikan dan dievaluasi kepada seluruh karyawan mawar sari ini!
Saya pun akhirnya memutuskan utk tdk akan lg ke mawar sari cabang cibodas karena sudah kecewa dan nyesel tadi harus kesana.
Sangat disayangkan padahal rasa roti dan kue mawar ini enak sekali.
Sekalipun ingin beli mawar saya paling nyari gerai mawar sari lain.
NOT RECOMMENED, BAD SERVICE AND NO MENNER

Mohon pihak mawar sari cabang cobodas
evaluasi. Thanks
15 April 2022 16:47
Variasi roti ny banyak dan suka sama cake slice nya deh dan murah lagi. Mba nya ada yg jutek dan ada yg baik. Untuk birthday cake nya lumayan lah rasanya dan harga murah. Untuk roti kalo malam suka bnyak yg habis. Apalagi klo kesana mlm minggu sebelum maghrib udh ludes rotinya. Roti tawar dan roti sobek coklat nya enakk
05 April 2022 2:38
Saya sih ingin menyampaikan bahwa di mawar sari bakery harapan kita tangerang itu karyawannya kenapa gag welcome bgt yahh.
Apalagi ada 1 karyawan yg pake baju hitam putih ditanyanya jawabnya gag enak.apa memang sop nya disana seperti itu yah.
01 Februari 2022 7:34
Tempatnya gampang d cari, bisa lgsng pesan kueutk acara ulang tahun.
Recomended, rotinya jg fres dan ueeenak lho.
23 Desember 2021 21:02
Banyak variasi rotinya, ada juga slice of cake, bisa juga order birthdaycake, pelayannya juga ramah. Rasa roti sama kuenya enak, harga juga terjangkau sesuai sama kualitas roti, pelayanannya juga lebih baik dari pada yang di deket spbu jati
16 November 2021 9:42
Rotinya enak" apalagi yg berry cheese
Tapi pelayanannya buruk bgt, ortu saya pernah sampe kesel sama karyawannya gara" jawabnya ketus
16 November 2021 4:28
Kue nya sih enak2,
Cuma karyawan yg di taman Cibodas g ada ramah2 nya sama sekali,
Ganti aja bila perlu
31 Juli 2021 18:07
3 kali berturut2 beli di sini ga pernah ada kembalian uang, memang uang saya selalu gak pas tapi gak terlalu besar juga dari harga rotinya. Tapi mbok ya siapin kek recehan kayak ind**aret.
02 Desember 2020 23:01
Banyak variasi rotinya, ada juga slice of cake, bisa juga order birthdaycake, pelayannya juga ramah. Rasa roti sama kuenya enak, harga juga terjangkau sesuai sama kualitas roti, kue sm pelayanan
25 Februari 2020 15:36
Hari ini tgl 11 jan 2020 adalah kdua kalinya sy mendapat pelayanan kurang maximal dr kasir toko mawar bakery cabang harkit karawaci.saya cek totalan struk belanja.ada 1 item yg ditagih 2x seharga Rp8 rb rupiah.knp saya cek struk.karena tgl 16 des 2019 sy bli ditempat yg sama dan bgitu jg. 1 item ditagih 2x.plus pelayan dkonter tart g respon saat sy dtg malah sibuk menulis saat sy tanya hrg tart, dia berteriak2 ddpn saya memanggil rekannya yg ddlam konter kaca dekat chef pembuat tart utk melayani saya.saya kaget dan hampir tersulut emosi.buruk sekali attitude karyawan yg satu ini y.tolong lah mbaa.ini toko bukan pasar.
03 Januari 2020 5:03
Rotinya enak2 aku sering beli. Toko Bibi Baba (Keren & Beken)
Jacket Bola & Jersey Bola
06 April 2017 6:25
Kalo beli kue ultah disini jadi pilihan utama. Harga terjangkau, rasa bagus, kualitas bagus

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: