09 November 2023 8:19
Biasa di sini, hari ini sangat kecewa berat. 5 menit berdiri di counter nggak ada 1 pun pegawai yg menghampiri. Semua pura2 sibuk padhal nggak! Ada 2 orang yg cuma duduk ngobrol, Saya paham lagi nunggu kiriman file. Tapi setidaknya ada yg menghamipiri kustomer menanyakan keperluannya.

Bukan hanya Saya, ada seorang Ibu sekitar umur 60 an yg lebih dulu datangpun.dicuekin!

Hasil bagus kalau pelayanan kayak gitu lebih baik cari tempat lain yg lebih ramah. Saya tidak rekomendasi kalau Anda mengutamakan kenyamanan. Saya mengutamakan kenyamanan berapapun harganya, tidak masalah yg penting nyaman!
15 Oktober 2023 19:58
Lg butuh cepet pas bgt dpt tempat ini, adminnya fast respon pengerjaannya super cepet, hasil nya HD bgt
Baguss bgt sih gk nyesel nge print disini
Thank you
04 Oktober 2023 0:41
Udah langganan ng print aneka produk di Maxi Print, pelayanan ramah, order via online jg selalu GERCEP
04 September 2023 19:43
Layanan memuaskan dan mudah sekali karena dokumen bisa dikirim via WA, bayar online trus tinggal di pick up. Kebetulan lokasi sangat dekat dengan rumah.
23 Maret 2023 22:42
Tempat cetak & print untuk berbagai macam keperluan. Pelayanannya cukup bagus & cepat. Harga juga cukup bersaing dengan percetakan lain
29 November 2022 19:50
Kemarin datang kesini karna mau coba melamar kerja, ternyata usia sudah melewati batas yang ditentukan.temen2 klo ada yang minat didaerah graha raya tangerang ciledug bisa datang langsung ya, usia maksimal 23 tahun
11 November 2022 6:33
Hi2.jumpa lagi kali ini kita review yrmpat print di graha raya, tempatnya parkirnya luas dan tempatnya nyaman, ada trmpat tunggunya, tempat konsultasi dan trmpat bayar, layanannya mulai dari print, edit, sampai design juga bisa, tersedia juga atk dengan opsi terbatas, layanannya juga cepat, operasi sampai jam 9 malem, menolong banget bagi anak2 yg ada tugas dan waktunya sudah malem, harganya juga bersahabat dan wajar, so mau print ya ke maxi print aja
20 Oktober 2022 18:19
Tempat print materi yang lengkap servisnya. Pelayanannya bagus, ramah pula, membantu segala kebutuhan yang diinginkan demi kepuasan pelanggan. Tempatnya cukup rapi, contoh barang hasil cetakan juga tersedia sehingga mempermudah gambaran hasil printnya.
11 Juli 2021 11:16
Digital print shop, good for quick copying and printing jobs. The staffs are helpful and proper health safety procedures are in place during pandemic.
30 Juni 2021 14:29
Maxi Print Shop Graha Raya tidak ada tandingannya.

Dari pertama buka, sudah langsung dapat memenuhi semua permintaan dan kebutuhan yang diminta.

Yang membuat Maxi jadi luar biasa adalah karyawannya yang selalu ramah, dapat diandalkan, mau membantu. Terutama Mas Eko, luar biasa, terbaik!
10 Juni 2021 16:13
My lovely place hehehe.bantu banget buat usaha" rumahan yg mau home industri buat bikin brand label or stiker.karna gw udah langanan gw selalu wa dl untuk orderan gw.klw dah selesai orderan nya tinggal ambil.se simple itu kan hahaha

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: