17 Desember 2022 4:42
Pelayanan baik, tempat nyaman. Dokter informatif memberikan informasi dengan menyenangkan.
02 April 2022 15:00
Untuk pelayanan dari dokter sampai Asisten dokter nya bagus dan membantu. Tapi untuk dog food kurang banyak pilihannya. Mohon diperbanyak dog food nya
Terima kasih
13 Februari 2022 19:28
Awalnya agak ragu mau mandi kucing kesini, tapi yang paling dekat ya disini. Ini kali kedua kucing-kucingku mandi disini dan hasilnya mengecewakan lagi. Kali pertama, kucingku jadi jamuran karena pengeringannya gak benar. Yang kedua ini, kucingku jadi bau rokok. Sedih banget deh, paling deket dan cukup bagus harapan pelayanannya oke. Tapi, ya kecewa lagi. Mungkin memang aku harus pikir ulang buat mandiin pet disini lagi.
24 Oktober 2021 22:48
Anak hitam pun suka, tempatnya nyaman buat nunggu giliran diperiksa, drh dan staf ramah dan sangat membantu.
31 Agustus 2021 1:41
Estein Service menerima jasa perbaikan smartphone iOS dan Android yang memberikan jaminan garansi sparepart dan jasa. Untuk kerusakan ringan pengerjaan dapat ditunggu
30 Agustus 2021 17:40
Toko kaca yg melayani pemesanan partisi kaca. Partisi aluminium. Pintu alumunium. Pintu kaca. Jendela alumunium. Shower box. Kanopi kaca. Kusen alumunium dll.
24 April 2021 10:39
Ke sini karena kucing saya sakit dan rawat jalan. Dokternya ramah dan menjelaskan dengan detail tapi terlalu overprice, dibandingkan dengan dokter hewan lainnya. Di sini sekali berobat cost nya 710.000 (rawat jalan). Sedangkan di dokter lain dengan penyakit yg sama harga sgtu sudah dengan rawat inap 5hari. Qualitas standart obat standart dengan yg lain.
06 April 2021 1:31
Kucing sy jd pasien pertma dan jd pengalaman paling buruk pertama jg buat sy. Kucing sy datang dgn sakit pernafasan, sesak, dan hny bernafas dr mulut. Tdk bisa makan, minum, tidur dan berbaring pun tdk bisa krn akan kesulitan bernafas. Awalnya sy takjub dgn pertolongan pertama dr para asisten dokternya. Sambil menunggu antrian, mrk kasih oksigen tanpa sy minta. Tp begitu masuk keruang periksa, dokter langsung menyambut dgn bilang “kucingnya sesak yaa? ”. Sibuk menjawab & menjelaskan ke dokter sy letakan kandang box dilantai. Asisten dokter berinisiatif langsung mengeluarkan kucing dari kandang u ditimbang krn letak timbangan jg ada dilantai. Sambil ngobrol dgn dokter sy liat awalnya kucing sy bisa melewati tahap itu. Tp begitu dinaikan ke atas meja silver, kucing langsung berontak, panik, dan sulit dipegang. Sy bilang “jgn gitu mas hrs hati2 krn dadanya sakit. Sempat sy pegang tapi terlambat. Seketika itu jg kucing sy kejang, mengunci dan mati diatas meja. Sy cuma bisa diam tdk percaya itu terjadi didepan mata dan didalam ruangan dokter. Dioksigen, disuntik dan dipompa dgn tangan ttp tdk menolong. Sy jg tdk memaki maki mrk semua yg ada disitu terutama asisten dokternya. Speechless. Mungkin beruntung customernya sy. Tdk tau bila dgn yg lain. Setelah itu kita masih bicara baik2. Karna sy anggap mungkin itu sdh jadi rutinitas dia seperti itu, dan keteledoran sy juga u bilang hati2. Ya dgn berat dihati sy terima itu semua. Tp mungkin dgn adanya kesempatan review disini, cerita ini bisa jd pelajaran buat semuanya. Input pertma buat dokter & asistennya adalah, kenali dulu penyakit pasien dr keterangan owner, lalu ditindak, apapun itu tindakannya termasuk mengeluarkan dr kandang. 2, baiknya letakan timbangan diatas meja supaya tdk menaik turunkan pasien. 3, baiknya ganti meja periksa stainless silver itu dgn meja beralas keramik, krn secara psikologis kucing akan merasa seperti dilantai rumah. 4, usahakan owner yg menggendong dan memegang ketika diperiksa. Menurut sy itu akan jauh lebih bisa menenangkan si kucing bila berontak. Terakhir, jaga terus kucing2 atau anjing2 kesayangan anda dan semoga meatball bisa lebih baik.
03 April 2021 11:17
Steril termahal bisa sampe 2 jutaan, tempat lain ga sampe segitu kayanya.mending ke jakarta sekalian.
31 Maret 2021 22:05
Udah beberapa kali kesini utk cek powpow dan anak2nya, ini pusatnya Meamo Pet Care yg di ciledug, so far utk service dan dokter sama2 memuaskan walaupun tempatnya agak sempit dan meja admin di depan pintu masuk sehingga kl ada yg sedang transaksi di kasir yg mau masuk jd agak susah, tp overall ok sih
24 Maret 2021 7:55
Menolong kelinci aku yg terluka padahal sdh mau tutup tp dgn tulus membantu sampai lewat jam layanan.trimakasih banyak
28 Februari 2021 23:10
Disini dokternya pro, bnr2 kasih saran buat hewan peliharaan kita, coba grooming juga oke. Parkiran lumayan luas. Akses mudah. Tp bagian dlm lumayan sempit.
01 Februari 2020 8:32
Nice place to groom your pets. They have doctors to take care of your pets and also sells pets stuff like food, vitamine, collar, cargo etc.
10 November 2019 9:56
Lojasinya deket pasar segar bintaro, tempatnya ga terlalu besar, dokternya sebenernya bagus, kasih penjelasannya enak, cuma harganya pricey alias mehong alias Mahal. Pernah bawa 2 ank kucing umur sekitar 2 bln, diperiksa Dan hanya nebus obat tanpa tindakan suntik atw tindakan apapun, yg satu matanya bengkak, yg satu ga mau mkn, padahal obat tetes matanya dikemasannya hrg 25.000, trus dikasih obat cacing minum sekali aja pas di dokternya, dikasih vitamin sama antibiotic, total biayanya 657.000 (enam ratus Lima puluh tujuh ribu), padahal didokter hewan lain Kl untuk kucing kecil seukuran itu cuma dikasih obat cacing sama vitamin tanpa tindakan, satu kucingnya sekitar 150.000 an aj
25 Oktober 2019 1:05
Dokternya ramah, informatif. Saya kesini waktu kucing saya lemes dan ga nafsu makan. Di cek ternyata kucingnya demam. Disuntik 2 kali trus di kasi obat vitamin dan antibiotik, beberapa jam kmudian kucingnya sembuh lgsung aktif lagi. Obatnya blm dimakan padahal. Kalo dari harga agak mahal sdikit ya untuk sekali kunjungan dan tindakan.
08 Oktober 2019 12:41
Agak mahal tapi sangat bagus, kucing yg sakit dan kurus dibawa kesini, sdh sehat dah gemuk sekarang, harga memang menentukan kualitas
28 September 2019 9:55
Baru pulang dr sini, dokternya ramah. Harga lumrah yah standard.konsultasi cm 85k. Tadi anjing sy snowy di usg krn curiga hamil.biaya usg 200k. Syukurlah hasilnya negatif. Boleh nih bakal langganan disini.
11 Juli 2019 1:12
Menjual makanan hewan peliharaan khususnya Anjing dan Kucing dengan berbagai merk terkenal.
Dan tersedia dua dokter hewan yang praktek bergantian dan selalu available di sini. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan jasa grooming untuk hewan kesayangan Anda.
20 Mei 2019 5:40
Dekat dari rumah, Langganan kalo si felix sakit kesini tapi harus sampe 2x ketemu dokter yevi baru sehat. Sukses terus Meatball Petcare
04 Oktober 2018 6:32
Kucing saya sakit tapi ketika saya datang membawa ke petshop ini ke adaanya masih bisa jalan dan masih bisa makan sendiri setelah di periksa dan di beri obat sampai rumah langsung saya minumkan obat Yg di kasi dokter, selang beberapa jam kucing saya jadi sangat lemas dan di sarankan untuk balik lagi, setelah saya kembali dan di suntik selang beberapa jam kucing saya mati, saya sangat kecewa yang tadinya masih bisa jalan entah kenapa bisa langsung mati padahal dalam ke adaan yang masih sehat, SAYA BENAR BENAR KECEWA BUKAN SEMBUH MELAINKAN KUCING SAYA MATI.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: