10 Januari 2024 1:58
Mantap ini bengkel

Pekerjaan nya rapi bagus cat nya rata dempulan tipis pis.

Service nya josh digaransi

Pak Boni dari awal dateng uda sangat ramah, infomatif dan pekerjaan selesai sblm waktu nya

Mantap puas bgt disini dibantu pak boni terus.
23 Oktober 2023 1:04
Terima Kasih untuk perbaikan kendaraan saya,
Kendaraan sudah kembali seperti semula,

Pelayanan responsif di bantu oleh pak ajid.
07 Oktober 2023 6:56
Saya claim asuransi di Metro Auto Care.
Sangat mudah, cepat, aman dan nyaman.
Pelayanan dibantu dengan Pak Ajid. Follow up selalu akurat dan fast respond.
Recomended bgt kalo kesini.
Semoga sukses selalu Metro Auto Care.
03 Oktober 2023 19:51
Terimakasih banyak Metro Auto Care, pertama kali klaim asuransi mobil, prosesnya mudah dan cepat dengan bantuan Pak Ajid Maulana. Awal masuk hanya lecet sedikit, malah diganti 1 grill baru. Mantep banget, terimakasih Metro Auto Care dan Pak Ajid Maulana. ️️️️️
10 Agustus 2023 8:02
No rekomen.
Pengerjaan lama.
Yg bagian dempul asal aja.
Pdhal bengkel mahal.
Harus nya sekali kerja jadi dua x kerja.
Dempul ulang cat ulang.dan cat ke dua blepetan kemana mna.hasil dempul nya banyak yg bopeng.
Mestinya klo tukang dempul nya borongan kerja nya jngn asal.mesti di awasi.sejak awal.kelar dempul.habis gtu ngecat juga harus ada pengecekan.
Udah pengerjaan sampe sebulan.
Ga rapi masuk lagi blm rapi juga.besok saya paling cat pinggir jalan aja.
Sehari kelar
13 Juli 2023 14:43
Nyesel. Kerjaanya ga rapi. Ngecat bamper semprotanya mlh kemana2. Body dan bagian mesin yg mestinya ga di cat ikut ke semprot. Dan ga di bersihkan. Gede bengkelnya doang. Kerjanya ngawur
14 Maret 2023 21:09
Pekerjaan cat kasar, seperti kerjaan kaki lima di pinggir jalan. Beberapa bagian juga malah jadi cacat kena hantam mesin poles
14 Januari 2023 15:21
Body repair rapih kerjanya, pelayanan ramah, syg koord di internal hrs lbh engaged krn pekerjaan repair bemper sj 2,5 mgg, plus hrs cerewet hampir ada komponen foglamp tdk terpasang
12 Desember 2022 14:19
Not recommended! Extention kaca spion dan rangka plat nomor depan sy baik-baik aja sewaktu kirim unit Mobil untuk body repair, setelah body repair, dua part tersebut pecah. Bengkel serah terima unit after repair tanpa mengecek secara keseluruhan kondisi Mobil. Kacau.
Banyak pelanggan bukan brarti boleh menurunkan standard kualitas dan kehati-hatian dalam bekerja.
Kalau begini terus, tinggal tunggu waktu aja. Semoga ada perbaikan kedepannya.
11 Desember 2022 1:21
Pelayanan customer service kurang bersahabat, tidak bisa memberikan solusi, tidak bisa menerima pendapat customer langsung ngegas jawabannya dan ga ikhlas jwb pertanyaan inisial customer tersebut A sepertinya dia khusus menangani claim yg pake asuransi.ini yg ke 2 kalinya saya claim di bengkel ini yg pertama memuaskan makanya saya lgsung tunjuk bengkel ini tp yg ke 2 ini kapok si kayanya ga mau di bengkel ini lagi.mohon dibenerin aja pelayanannya yg pake asuransi jg bayar kok ga gratis terima kasih
18 November 2022 21:14
Pelayanan yg ramah, pengerjaan yg teliti pokok nya worted sekali klw asuransi di sini.tks untuk kepala bengkel juga mekanik serta security yg paling ramah.
05 April 2022 3:03
Si mungil nginep dulu dihotel metro auto care BSD nunggu giliran dibelai maintenance-nya, sabar menunggumu 11 hari, mudah²an lebih cepat selesai nya, dari seabreg yang klaim polis
25 Februari 2022 1:08
Beberapa kali body repair mobil mobil disini, pelayanan baik dan cepat, kualitas jg ok, cepat selesai. Rekanan yg dipercaya berbagai asuransi
15 Februari 2022 8:44
Sudah langganan sejak pertama kali punya mobil dan klaim asuransi perbaikan body. Sejak pak kurdi msh hidup. Dan kaget pas kesana lg ternyata beliau sdh meninggal.

Lokasi nya yg strategis dan sgt mudah ditemukan menjadikan tempat ini pilihan bgt utk masukin mobil yg diklaim asuransi body.

Sejauh ini pernah nyoba jg yg di taman tekno ternyata msh lbh bagus yg ini hasil nya.

Well rekomended lah utk jd pilihan repair body apalagi dia kerja sama dg bny asuransi.
12 Februari 2022 21:17
Pelayanan ramah, walau pas dateng bingung harus kemana karena di gerbang nggak ada petugas yang mengarahkan
10 Februari 2022 19:25
Hasil cat mengecewakan, hasil cat belang dan pemasangan folding tidak rapat karena klep tidak dipasang. Over spray kemana mana.

Mobil Harus bolak balik ke bengkel 3x. Tidak ada Quality Control yang baik

Heran kenapa AsuransiRaksa memberikan penghargaan ke bengkel ini?
28 Juli 2021 18:00
Claim asuransi di sini, hasil cat kaya pake cat totol ngga rata sama sekali. Bumper tidak terpasang kencang. Panel tidak di poles, malah jadi kaya banyak baret halus. Pemasangan headlamp salah wiring, sein tidak nyala. Overall, salah satu bengkel body terburuk yang pernah saya pilih. Harap bisa memperbaiki diri.
16 Juli 2021 10:36
Pelayanannya sangat cepat dan ramah, terutama dari depan bagian Security sampai ke dalam nya. Tempat yang luas, harga terjangkau dan pelayannya profesional.
Terima kasih, tetap semangat dan do the best.
27 Juni 2021 8:24
Customer Service nya sangat baik dan sabar, kebetulan saya di handle oleh ibu Dian.but hasil pengecatan sangat buruk (ngga lebih dari kualitas cat pinggir jalan)! Sepertinya tidak ada QC disini dan pengerjaan dilakukan asal aja.banyak cat meleleh, bagian bawah bumper juga aaaah udah lah, jadi emosi dan lagi PARKING SENSOR dihajar pula ditimpa cat (tanpa ada effort untuk dilepas/ditutup sebelum pengecatan).

alhasil? Re-work!

Sepertinya ngga akan ke tempat ini lagi
07 Juni 2021 7:02
Fixing insurance car.
Not too good in repair, because we still need to pay much attention ourself for our car.
27 Mei 2020 1:07
Bengkel Mobil yang berlokasi di kawasan BSD. Bengkelnya besar dan sangat banyak kendaraan yang dikerjakan. Jadi untuk jadwal mobil selesai diperbaiki agak lewat dari jadwal yang di perkirakan. Secara keseluruhan kualitas pengerjaan baik.
26 Maret 2020 11:03
Cs info jumat selesai. Jumat mau dtg di minta sabtu habis makan siang.

Sabtunya datang ternyata harus nunggu sampe sore. Malah yang pergi ambil mertua saya, sudah tua. Kasihan nunggu berjam jam.

Kerjaan juga tidak rapih.

CS dan nomor kantornya d tlp juga ga ada yang angkat. Mungkin sudah tau bakal diomelin.
25 Februari 2020 22:56
Pegawai nya komunikatif dan informatif. Beberapa kendala karena faktor eksternal seperti spare part yang belum ready karena terkena musibah banjir, atau spare part nya yg memang harus menunggu dulu krn faktor2 tertentu. Tetapi semua dikomunikasikan dengan pelanggan.
Dan ada tempat tunggu nya, tempat nya nyaman. Bagi yang muslim mungkin kesini jangan pas jam solat karena ngga ada mushola proper.
06 Februari 2020 12:09
Bengkel emang gede, karyawan friendly dan kominikatif, tp hasilnya kurang memuaskan.dempul dah kek bedak biduan, tebel bgt.cat body ma bemper jg belang.apa karna pake asuransi?
21 Januari 2020 17:58
Kerjanya ga detail, banyak bagian bodi masih ga rata, malah banyak baret halus.masa habis dimasukin krn bemper belakang penyok, dibalikin masih keliatan garis penyoknya.cape deee.ga tepat janji lg selesainya.akhrnya mesti tunjukin satu2.ngabisin wktu 1 jem bt nunjuk2
salesnya ga ramah pula Ibu D.masih ramahan mas nya yg benerin
14 Januari 2020 3:44
Benerin bemper jadinya 1 bulan, kelar2 retak, terus gak rapih, malah rumah parkir sensor patah. Bocah2 poles pake debu, uda pasti baret halus keluar2 not recommended. Gonna be the last place on earth to repair your car body. Kecuali mobil nguli gpp deh masuk sini, oh yg lebih lg kamera mundur jd baret butek bngt parah deh pokoknya
02 November 2019 1:44
Buat yg mau mobilnya jd kinclong lagi.bebas baret². Dtg aja ksini.dijamin cakep lagi dah mobilnya.ada tempat main bt anak². Jd anak² ga bosen.
30 Juni 2019 3:41
Komentar belum bisa banyak karena mobil baru masuk.nanti saya update
Sejauh ini pelayanan ramah dan profesional
28 April 2019 16:03
Pertimbangkan lagi sebelum masukan mobil anda kesini, luar biasa kacau cara kerjanya, pekerjaan lama dan sparepart sering tertukar. WASPADALAH!
26 Maret 2019 0:04
Para supervisor sangat membantu. Tp sangat kecewa mobil yg di titip untuk di service ternyata di pakai untuk keperluan lain. Terlihat dari jumlah Kilometer yg bertambah. Kondisi dalam mobil yg berantakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: