10 Oktober 2023 17:36
Disini nyuci mobil pasti bersih
Exterior dan interior detail banget
Puas nyuci mobil disini

Ada tempat tunggu AC dan Non-AC
Ada jual minuman kopi dan makanan
28 September 2023 8:52
Cucian mobil trbaik di citra yah disini tempatnya. Bner2 memuaskan. Ap lg yg premium wash. Plyanan jga ramah
10 September 2023 15:26
Uda lama langganan disini + Uda member dan sering banget ambil premium wash tapi makin kesini service makin mengecewakan. Uda bbrpa kali premium wash ada aja trouble.

Ada yg gak dibersihkan. Padahal ambil premium wash karena mau detail di bersihin tapi hasilnya ya sama aja kyak bersihin cuci biasa.

Karyawan sedikit shift 1 jadi klo rame kerjaan karyawan keteteran ya hasilnya mau premium wash pun gak bisa dikerjakan.

Dashbor gak di lap karpet belakang masih berdebu, ada noda coklat di samping gak di juga.
23 Mei 2023 19:28
Di sini pake service yang premium car wash, bersih banget, yang punya juga sampe inspeksi untuk cek yang masih kurang bersih, totally recommended
09 Mei 2023 4:42
Harganya pas dikantong, meskipun murah tapi bersih luar dalem, pelayannya juga ramah2. Next bakal jadi langganan
22 Maret 2023 2:18
Cuci mobil nya ngak bersih, kursi brisan 3 ngak d vacum sm skli dindingya ngk d bershkan sma skli, kursi tengah jg msh kotor, vacum krg bersih, dan msh bnyak minusnya untuk hrga sgtu mnurutk aku gx wort it dgn hasil yg tdk memuaskn sma skli, tdk rekom buat nyuci mobil d sni
21 Maret 2023 9:55
Uda member disini.

Sesekali nyuci bersih kebanyakan ga bersihnya.

Kalo saya perhatikan kalo ada yg supervisi bersih. (saya lupa bapak2 namanya siapa) orang nya baik.ramah.

Ga seperti mbak ato mas2 yg kaca mata.ampun cutek.cuma serah terima kunci aja.

Tapi kalo cuma mas2 nya yg kerja alhasil ga puas.masih banyak kerak2 ato bekas2 yg tertempel.di badan mobil.

Sering komplain tapi ga menghasilkan kerja yang baik.

Jadi saran saya.kalo kondisi mobil kotor dekil pake banget.jangan kesini.alamat banyak kerak2 yang tidak tersapu rapi.

Oya pernah waktu itu nyuci jam rame sekali.intrrior dalemnya ga dilap.jadi bekas kerak2 tanah masih lengket di intetior dalam mobil. (secara lagi musim ujan becek2an)

Alhasil bsk nyuci lagi ke toko sebelah

Cuma menang daerah stategis dan t4 yg luas.oya dia stategis deket superindo.jadi sambil nunggu bisa belanja bulanan.
02 Maret 2023 14:34
Puas banget sama pelayanan nya
hasilnya sangat memuaskan, bersih, dan tentunya aman, barang-barang berharga yang ada di mobil di masukin ke plastik dan diserahkan ke yang punya mobil.
Pokoknya mah cuci di sini worth it banget sih
25 Januari 2023 9:22
Masuk mobil dari jam 4.30, awal nya bilang antri an cm 5 mbl tau2nya member yang datang semua di dahulukan tanpa perlu antri, alhasil jam 6 lewat sekian baru di cuci.berarti untuk ke depan nya jangan harap bisa bertambah customer untuk yang reguler.
09 Januari 2022 10:07
Kurang bersih, percuma nyuci mobil di angkat hidrolic di smprot air doang gak di sabun! Kapok saya nyuci di situ ini prtama & terakhir!
25 Desember 2021 10:55
Tempat cuci mobil paling nyaman di citra raya, harga 50K untuk cuci biasa, waktu tunggu kadang agak lama karna biasanya antrian mobil banyak
25 November 2021 0:36
Car wash yg paling lengkap fasilitasnya di Citra Raya. Ada coffee shop, ruang tunggu yg nyaman. Rekomen pokoke
01 Oktober 2021 4:53
Tempat cuci reccomended hasil cucian bagus bersih, ruang tunggu ber AC dan ada coffeshop mini, toilet nya bersih dan nyaman, managernya menawarkan jasa juga ramah sekali
13 Agustus 2021 3:08
Hasil gak bersih, pengerjaan lama (janjinya 1 hari malah jadi 2 hari lebih), kunci mobil tertinggal dan terkunci dari dalam yang mengahruskan saya mengambil kunci serep dan mengambil waktu saya untuk bekerja, mobil bau rokok, mobil saya ada penyok kecil karena karyawan yang bernama imam bercanda dengan teman kerjanya.
18 Agustus 2020 8:34
Akhirny ada carwash yg lokasinya dekat rumah,
Pelayanannya bagus, ramah, hasil cuciannya juga bersih. Tidak mengecewakan. Walaupun kadang suka antri krn rame customer, tp karna tempatnya nyaman jadi betah2 aja nunggu antrian. Ruang Tunggu AC, ada kantin, ada mini kafe.recommended bgt deh pokoknya!
03 Agustus 2020 13:32
Sangat buruk pengalaman mencuci mobil saya disini.saya rinciin aja biar mudah bacanya.
1.jelas2 sebelum turun dari mobil, saya tanya harga untuk cuci.kemudian dijawab dgn 2 opsi "cuci 45, cuci & wax 125". Ketika bayar, dengan pegawai yg sama saya kasih 50 malah bilang "innova 50 pak". Padahal tadinya mau kasih tips.malah jadi males karena ga jujurnya.
2.pegawainya kebanyakan bercanda, alhasil kerjanya lama.klakson saya aja dibuat mainan.untuk mencuci satu mobil aja mereka butuh waktu lebih dari satu jam.pantes aja sepi he he he.
3. PROSEDUR yang kurang.ngga tau emg pegawainya males apa gimana ya.jadi kejadiannya saya melihat karpet karet itu hanya dilap.padahal waktu itu punya saya sudah cukup kotor.seumur2 saya hidup kalau cuci mobil di carwash sih pasti dicuci ya.langsung saya datangi dan tanya.dijawab seperti ini
"iya pak ini tidak terlalu kotor, jadi dilap saja"
"loh emg prosedurnya gimana? "
"iya pak hanya dilap, kalau banyak tanah baru dicuci.kalau bapak mau dicuci gpp saya cuciin"
coba saya ngga tanya, mana mungkin mereka nyuci karpetnya.
4.terakhir nih, ketika dia tau saya ngga ngasih tips.saya masuk mobil udah nyalain dan siap buat jalan.mereka masih aja ngelap2 yang sudah kering.ha ha ha gitu amat bos.saya saranin aja jangan disini, mending disampingnya.beda cuma 50meter.tapi orang2nya jujur dan berkualitas.duta salon kalo ngga salah namanya.
31 Juli 2020 18:08
Uda bbrp kali cuci mobil disini, dan pernah juga pake jasa poles mobil interior dan eksterior. Pelayanan ramah, ruang tunggunya cukup nyaman krn ada smoking dan non smoking area, dilengkapi sama coffee shop kecil, dan makanan. Nungguin pun ga berasa hehehe. Hasilnya sangat memuaskan, mobil bersih dan wangi. Uda pasti bakalan balik lagi
22 Juli 2020 21:46
Pelayanan nya baik sekali dan fasilitas lengkap, ruang tunggu nyaman.cucian ny bersih.over all oke sih.
12 Juli 2020 20:46
Good service.pelayanan nya ok, fasilitas ruang tunggu AC dan non AC ada. Jadi org bisa memilih nyaman duduk dimana. Bisa nonton TV, mau ngopi tinggal beli, mau makan ada yang jual. Jadi sambil tunggu cucian mobil bisa santai dan ga terasa lama. Biarpun baru buka tapi sudah rame cuciannya. Tetap pertahankan dan sukses selalu!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: