03 Januari 2022 1:15
MODE Fashion Outlet does gives a great job everytime I come here. Accompanied by their friendly workers, and various clothes with a really friendly price range makes MODE as one of those store I would love to go over and over again to get some new clothes. Overall, would love to recommend each of you to check it out!

Mode Fashion Outlet merupakan salah satu toko yang selalu memberikan yang terbaik setiap kali saya datang. Ditemani dengan staf yang ramah, dan juga berbagai jenis pakaian dengan harga yang terjangkau menjadikan MODE sebagai salah satu toko yang sangat sering saya kunjungi untuk mendapatkan pakaian-pakaian dengan model kekinian. Secara keseluruhan, sangat direkomendasikan untuk datang kesini!
05 Desember 2021 21:43
Komplain cuma di baca doank.
Jual Lbrg label 1 sama lain beda harga.
Gw belanja di sini akumulasi lebih dari 30 jt.
Sejak covid tempat ini gak ada updates tutup jam 5 sore. Tidak ada brg baru. BAJU barang 2 tahun lalu aja masih rapi pada rak masing2. Apalagi baju anak2.
Karena langganan masi aja kesana buat cek2 siapa tau ada brg baru. Kali ini sangat kecewa pelayanan komplain begini aja gak di respon.
31 Juli 2021 11:30
Salah satu alasan saya menyukai tempat ini sdalah disini menyediakan pakaian dengan ukuran big size, yang mana gak semua toko pakaian menyediakan ini. Disini menyediakan kemeja (cowok) sampai ukuran 5xl. Kaos big size-nya juga bagus-bagus. Selain itu, disini juga menyediakanberbagai pakaian wanita dan anak dengan berbagai model dan bahan yang oke. Branded, dengan harga yg memuaskan
15 Juni 2021 16:45
Model bagus2, ada stock ukuran khusus, lengkap dan berkualitas, recommended, harga ok dikantong

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: