10 November 2023 11:55
Setelah sekian lama, akhirnya saya beli motor lagi, tetep Honda siy. (siapa tau di endorse.).
Pilihan jatuh di dealer Honda Nambo di daerah Tangerang karena waktu ada event IMOS di ICE BSD.
Lokasi: Gedung nya lumayan besar untuk ukuran dealer motor (hampir sebesar dealer mobil). Namun mobil susah masuk karena banyaknya unit motor yg terparkir baik baru maupun yg melakukan service (it shows that they running a good bussiness.)
Service: pelayanan sejauh ini memuaskan, daei sales person (mas Tyo), CRM, sampai petugas pengambilan stnk juga melayani dengan ramah.
Semoga level pelayanannya tetap di pertahankan.
Verdict:
03 November 2023 7:22
Pelayanan sangat baik. Bahkan menyediakan mesin pijitan, Snack, kopi dan es cream. Sangat puas. Terimakasih Handa Nambo
10 Oktober 2023 7:17
Tempat rutin untuk servis motor karena bagus dan terpercaya, tempat tunggunya juga nyaman dan bersih ada Snack dan minuman yg gratis, sukses selalu buat Nambo motor
28 September 2023 4:17
Ruang tunggu nyaman, ada kursi pijet, free wifi, free 1 ice cream, free snack dan pelayanan cukup ok
11 November 2020 22:59
Terakhir kesana Service tgl 18/09/20 kirain ma masih ada Service ibu2 yang nawarin hotdrink sma Snack gak taunya udh gak ada, di tambah WiFi sama sandinya berbeda, ya jadi menurut saya untuk servis nya lebih asikan dl d banding skarang.
21 April 2020 6:15
Nice place for regular service of motorcycle, clean & tidy well at waiting room, tea lady is friendly.good job
1 hal lg yg ckp surprisingly selama saya menunggu service motor, tea lady (maaf yg sudah tidak muda lagi) scr konsisten selalu mengingatkan kpd setiap customer utk mencuci tangan atau memakai hand sanitizer/antiseptic sebelum mengambil snack/minuman. Appreciate it.
*Feedback: seiring berkembangmya teknologi, it would be better jika di sediakan layanan pembayaran "non cash" di area service, misalnya mesin EDC/layanan E-wallet yang sudah common di masyarakat, misalnya: OVO/DANA/GOPAY, shg mjd lebih praktis & nyaman
10 Februari 2020 19:40
Tempat sangat nyaman dan pelayanan bagus, Ruang tunggu bersih, minuman dan makanan ringan gratiiiiiiis. Mantul
15 Januari 2020 6:16
Untuk service motor honda cukup nyaman, petugas yang baik dan ramah dan juga free wifi kopi + Snack
14 Januari 2020 18:37
Thanks buat mekanik Nambo.saya pernah servis motor di pikiran saya servis motor yg udah ga pernah diservis pasti kelamaan tapi nyatanya sangat cepet krn mekaniknya pada kompak.
11 Januari 2020 21:02
Tempat servis mtr honda yg nyaman.ruang tunggu di sediakan aqua galon (bebas ambil air minum), kopi dan teh.biar gk haus nunggu mtr di servis
05 Januari 2020 20:16
Saya sebagai orang awam soal dunia otomotif merasa nyaman dan aman servis disini. Ada 5 hal yang jadi penilaian bagus dari saya untuk Ahass Nambo.

1. Pegawai servisnya memuaskan (menanyakan secara mendetil apa saja yang dikeluhkan dari motornya saat hendak servis (

2. Tempat luas, bersih, nyaman, dan tertata dengan baik

3. Ada ruang tunggu + gratis Snack dan kopi (ada pelayan nya sendiri yang membuatkan kita kopi dan memberikan kita Snack)

4. Pegawai servisnya memberikan info detail apa saja yang perlu di ganti dan berkonsultasi dulu ke pemilik motor apakah bersedia diganti atau tidak (salut saya)

5. Dan terakhir: semua harga sudah tertera di bengkelnya mulai dari harga servis, ganti oli, dsb.

Salut. Saya berani jauh jauh dari Cipondoh - Nambo hanya untuk servis disini. Pertahankan!
24 November 2019 8:12
Dealer motor Honda resmi 3S, harga terjangkau, service baik, ruang tunggu service sopan, dapat gratis minum dan Snack.
21 September 2019 18:15
Udah kecewa sama bengkel yang satu ini saya pesan barang udah 3 bulan ga datang " d janjiiin satu bulan malh nyampe 3 bulan ga datang " yang g nyaman lagi karyawan nya d chat tanya barang ga di bales kecawa pokoknya mengecewakan!
09 September 2019 14:19
Ruang tunggu yg nyaman, dan di sediakan juga teh dan cemilan,
Dan untuk sya yg masih menggunakan service gratis hanya bisa teh/kopi panas doang
19 Juli 2019 21:03
Kalo cari motor daerah tangerang ke Nambo aja, temuin wsp nya namanya mbak yuli, dijamin lancar
10 Juli 2019 15:30
Ngga nyangka bisa senyaman ini service di nambo, dapat snack gratis, ada wifi juga motor cepat lagi di service nya.
10 Juli 2019 15:23
Tempat pembelian motor baru merek Honda, juga ada tempat servis resmi cocok untuk Anda yang ingin membeli motor baru dengan sparepart motor yang lebih lengkap
04 Juli 2019 4:17
Servis di nambo emng TOP banget dec.dapet byk fasilitas minum gratis, nyemil gratis, ruang tunggu AC lg.apalg org2 nya, ramah2,
29 Juni 2019 6:25
Fasilitas yang sangat nyaman, ada snack dan minumannya juga yang bervarian rasa bisa pilih lagi.pelayanan juga sangat baik.
05 Mei 2019 6:07
Antrinya lama, Snack&minuman apa oke ruang tunggu oke ada dua tv diruang tunggu ada box office dan Chanel lokal, pembayaran juga fleksibel bisa cash & debit bca
09 Januari 2019 3:27
Sejauh ini, secara mekanis belum ada masalah dgn bengkelnya, tapi pelayanannya secara umum benar2 bikin kesal. Resepsionis yg di depan ga ramah, malah cekikikan ngobrol sendiri bukannya dengerin masalah motor customer yg mau servis.

Di dalem dibilang dapet free drink dll tapi cuma buat yg bayar, yg gratis enggak. Pernah gue service bayar krn udh 1thn lebih, eh ga ditawarin apapun, dicuekin di dalam padahal customer setelah gue ditawar2in minum. Dikira gue servis gratisan.

Ya masak pas masuk mesti bikin pengumuman, "Eh, Mbak.gue bayar lhoo. Kasih gue free drink". Males amat, kayak minumnya apaan aja. Tapi kalo didiemin doang juga ga enak banget, kayak gue jadi korban diskriminasi aja

Dan yg puaaaaling ngeselin, gue mesti nunggu 3jam lebih, bukan karena service nya lama, bukan. Tapi karena ga ada yg bilangin kalo motor gue udah beres. Gue celingukan nyari motor gue kenapa lama banget.di dalem bengkel ga ada, ditempat yg biasanya ga ada. Eh.ternyata ditaro gitu aja di depan resepsionis/kasir di depan, motor gue kepanasan, joknya panas pertanda udah kejemur dari tadi, kuncinya nggantung gitu aja, di depan mereka dan mereka ga bilang apa2 ke gue?

Benar-benar bikin kapok untuk balik lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: