12 November 2023 0:18
Makan pas malam, krna konsep nya parasmanan jdi udh dingin lauk2 nya.udah gitu pas bayar bikin kagett muahal padahal ambil lauknya sesendok tp dihitungnya 1 porsi.nasi buat bayi ambil setengah centong dihitung 1 porsi tau gitu mendingan ambil 1 piring banyak trus d meja dibagi 3.makan berdua + bayi hampir 200rb.kesimpulanya ga kesana lagi deh
28 September 2023 3:46
Halo saya customer yg makan di jam 6sore tanggal 7okt (2 hari yg lalu) dan baru sempat me- review karna saya teringat dan sangat tidak puas makan di tempat ini.
Sebenarnya saat saya masuk, saya sudah tidak yakin dg tempat ini.
1.waktu saya mengambil makanan yang tipenya ala prasmanan, saya sudah tidak berminat tapi kami sekeluarga sudah lapar sekali. Kenapa? Karena saya melihat di wadah lauk seperti ayam goreng itu buanyak semutnya, dan nasinya pun dingin. Saya mengambil ayam bakar dan itu sudah dingin jadi otomatis dagingnya pun sudah keras
2.waktu saya mau membayar, pekerjanya menunda utk dibayar di awal dg alasan “nanti kalo mau nambah nanti saya jd susah inputnya lagi”, padahal di awal kami sudah tanya “ini sistem bayarnya bagaimana? ” disambut oleh mba nya “lgsg ke kasir saja stlh diambil”
3.makanan benar2 kami bawa sendiri, baik makanan / minuman, padahal di rumah makan itu hanya ada kami (sekeluarga ber4) sebagai customer, karyawan tidak membantu sama sekali hanya main games
4.rasa makanannya kurang enak tapi sambalnya pedas sekali
5.ketika mau ke toilet, toiletnya kotor seperti tidak dibersihkan, akhirnya saya menunda utk memakai toilet
6.saat saya bayar, disini saya yg paling kecewa, karena total makanan kami 227.000 pdhl kami hanya pesan (ayam 2potong, ikan nila, pepes peda, 1 sendok sayur, 1 sendok ati kentang balado, dan teh 4gelas) disaat saya meminta struknya, pegawainya (yg laki2) pucat karena dia blg “tidak ada” wah enak sekali ya bilang tidak ada dan menyebutkan harga dg lantang, seharusnya makan kami gratis karna tidak ada struk!
Saya minta tolong kepada owner supaya di cek karyawannya, sudah mengambil berapa juta dari hasil penjualannya tiap hari? Saya sudah mau emosi dg karyawannya tp saya tahan karna sy mau cpt pulang sudah larut.
30 Juni 2023 9:35
Saya dine-in hari Sabtu, 27 mei 2023 sekitar jam 17.00 kurang. Masukan aja, pegawainya kurang informatif dan jutek sekali. Makanannya bisa dipanasin sih tp di microwave sedangkan makanan yg di goreng sepertinya krg enak kalo dipanasin di microwave doang.

Tissue juga pada abis, sabun cuci tangan pun habis, dikasih airpun udah ga ada busanya. Sedangkan makan sundaan kan pasti kebanyakan pake tangan.

Overall makanannya lumayan, tapi karena kejutekan dari pegawainya jd udah ga mood makan. Semoga bisa jd bahan improve pelayanan, terima kasih.
24 Juni 2023 11:52
Sebenernya nyobain kemari pas puasa bulan lalu, tapi reviewnya baru ditulis sekarang.
Menunya disini khas Sundaan gitu ya, rasanya enak banged pake d.
Bayangin makan lalapan sama sambel dan nasi aja udah enak padahal belum nyobain lauknya.

Terus yang bikin beda nya lagi.disini menu kikil nya ada potongan daging nya loh, biasanya ditempat lain kan menu kikil ya cuma kikil aja dapetnya.

Oh iya pas bulan puasa kemarin kita juga dapet free takjil. Seger dan sehabis makan kenyangnya itu puas banged. Untuk harga juga gak terlalu mahal ya.

Skor 10/10 the best sih ini. Pengen balik lagi
17 Juni 2023 13:06
Enakk bangett, sambel & jengkolnya juaraa menunya variatif dan enak2, tempatny luas & nyaman, mantap bgt. Pasti bakal balik lagi deh
10 Juni 2023 21:39
Wah aseli ini sih enak banget, harganya murah pula.gak pake nunggu lama, rasa lokasi dan kenyamanan bintang 5
28 Mei 2023 21:09
Menunya variatif & enak2. Harga terjangkau. Senang sekali makan di sini bareng keluarga
06 Februari 2023 14:28
Makanan tradisional rumahan yg selalu rasanya cocok di lidah.
Cocok untuk makan siang.
Sambel2nya menggugah selera.
Pilihannya lumayan bervariasi
Tp kalau kesini lebih dr jam 1 biasanya sdh banyak yg habis.

Tersedia juga kopi dan pisang goreng yg digoreng dadakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: