18 Oktober 2023 9:57
Layanannya cepat, yang jual ramah, parkiran kalau banyak pengunjung mungkin akan terbatas karena parkir numpang di cucian mobil samping warung. Varian toping nasgornya cukup lengkap ada ayam, bakso, sosis, pete, ati ampela, ikan asin jambal, dan daging sapi.kalau rasa menurutku biasa saja dan masih perlu ditingkatkan supaya rasa bawangnya lebih berasa, nasgornya agak basah.disini ada jual rempeyek rasanya enak gurih dan renyah banget berasa daun jeruknya.
08 Februari 2023 19:34
Nasi gorengnya enak banget, topingnya banyak, kalo lagi gak nafsu makan suka kesini dan selalu habis ajaibnya padahal porsinya cukup banyak (for me). Selalu pesan ati ampela belum pernah coba menu lain.
29 Januari 2023 12:14
Aku kira enak karena tiap lewat rame. Tapi ya Allah asin gak ada aroma lecap inggris saus tiram bumbu yg aromatik juga enggak. Pesen nasgor sosis buat anak. Di cari sosisnya kook gak ada 1 pun
06 November 2022 5:16
Bukan nasgor selera aku kali yaa rasa bumbunya hambar nasinya agak gosong smooky2 gtu, ngantrinya lamuaaaa bgt tapi pelayanannya ramah
26 Oktober 2022 20:17
Nasi goreng yg enak, harga yg merakyat, beda dari yg lain, karena bapaknya sudah berpengalaman di bidang nasi goreng selama bertahun-tahun, pastinya tidak di ragukan lagi ya, untuk cita rasanya. Yuk langsung datang aja ke warung nasi goreng Apollo.buka dari sore sampe malam lohh.
24 Mei 2022 17:09
Nasi goreng spesialis, spesialis nasgor dalam berbagai macam topping yg menarik dan badabest deh.harga kaki lima rasa bintang lima deh.buruan ke sini deh bersama keluarga dan kerabat mu.
16 September 2021 1:45
Nasi gorengnya enaaaak. Harga terjangkau, porsi banyak pakde'nya ramah.semoga tetap lancar usahanyaaa
30 Juli 2021 3:30
Katanya nasi goreng favorit di cilegon, stelah mencoba emang enak, harganya lmayan murah, pelayanan jga ramah dn cepat, selalu rame, cuman parkiran rada sempit, lokasinya di dekat stasiun cilegon, dibelakang pasar.bakal jadi langganan dah.
14 Juli 2021 5:01
The taste was okay

Ordered chicken fried rice (nasi goreng ayam) half spicy but it comes out quite spicy

The price is affordable, 13 k for one portion and the serving size is enough

They said it used to very crowded and lot of customer
25 Agustus 2019 7:26
Nasi goreng yang lumayan enak, ada macem-macem pilihan dari yang biasa, pete, sosis, daging, dll. Tiap kesini selalu ramai. Mungkin kurangnya di parkiran kalau buat mobil agak susah.
21 April 2019 9:41
Nasi gorengnya enak, rame mulu, ya tapi tergantung selera lidah sih, gak ada salahnya nyoba, kalo gw seneng nasgor ati ampelanya
24 Juni 2018 20:09
Nasi goreng yang memiliki cita rasa khas tidak heran penggemar Nasi Goreng Apollo setia dan sulit berpaling, ciaaa.

Lokasi nya sendiri didaerah Apollo, tapi untuk tempat nya sendiri setau ane udh pindah 3 kali untuk yang lokasi sekarang ini baru termasuk nya. Sebelum nya lebih dekat dengan toko furniture.

Harga nya relatif murah, pelayanannya baik dan ramah. Menunya sendiri cukup variatif dari Nasi Goreng Daging, Baso, Sosis, Ayam, Ati ampela sampai ikan asin ada. Yang original juga ada.

Lahan parkir sangat-sangat terbatas khususnya untuk roda empat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: