05 November 2023 19:33
Nasi goreng gila nya enak bgt kek nasi goreng rumahan. Dan di sana bisa di cicip juga sebelum di sajikan. Daging sapinya juga empuk dan gk bau. Jgn lupa cobain juga peyeknya karna enak.
21 Agustus 2023 12:51
Just an OK nasi goreng (fried rice) with generous portion.

The food tasted OK, you can find a lot of nasi goreng street vendor with more delicious fried noodle and fried rice. However, they offered various style of fried rice/noodle, mostly the Indonesia traditional-styled. The drinking option was also widely varied. The portion was generous and the price was ok compared to its price.

Friendly staff and quick serving time. The restaurant interior and cleanliness was slightly below-average. Maybe the take-out option was better compared to dining-in.

Overall, just an OK option when you only want to fulfil your stomach.
18 Agustus 2023 0:01
Makanannya selalu enak, dan uniknya bisa coba dulu sebelum disajiin.porsinya banyak dan sesuai harga.pelayanannya ramah dan cepat
24 Mei 2020 10:16
Tempat makan yang spesial menjual bermacam-macam nasi goreng. Juga tersedia menu mie. Harus bersabar kalau order makanan disini saat tanggal muda karena tidak sedikit yang mampir. Datang kesini lebih direkomendasikan tidak pakai mobil karena minimnya lahan parkir.
11 Maret 2020 6:38
Perasaan cuma di sini yg ngasih tester masakannya ke konsumen sebelum di sajikan.musti coba.bukan kaleng kalengan.hehe
29 Februari 2020 13:01
Rasa enak bukan kalengĀ². Buat yang tinggal di daerah bintaro silakan datang langsung ke nasgor nusantara
19 Januari 2020 7:57
Menu Nasi/Mie/Bihun/Kwetiaw - Goreng/Rebus dengan banyak pilihan toping. Benar2 mencerminkan rasa Nusantara.
21 Oktober 2019 2:19
Tempat oke bro, mau pulang kerja, mau hang out bareng temen atau gebetan kalo laper kesini aja dijamin lidah puas.
Tempat di setting mirip kedai sate/ayam bakar jadi urusan masak-memasak ada di depan teras jadi kamu bisa langsung lihat proses pembuatannya. Tempat ini khusus jual nasi goreng yah, ga da mie-miean, kwetiaw atau menu lainnya. Ingat, khusus nasi goreng Mas - bro mba - sist. Harga kisaran 13-22k per porsi. Minuman mulai 3-8k. Kamu juga harus sabar nunggu giliran karena antrinya bareng babang ojek onlen:) itu aja sih ulasan dari gw.
15 Oktober 2019 3:35
Baru 2x ksini bikin lidah nagih taste nasgornya, nasgor mengkudu yg kata mpok yani best seller rasanya yummy, nasgor kambingnya yahut. Harga bersahabat bgt, porsi&rasa jempolan. Mpoknya&masnya ramah2. Yg unik setiap pesen pasti dtawarin tester rasa sukses trs.
14 Oktober 2019 15:55
Harga bersahabat. Servicenya keren, kita disuguhin dulu testernya. Bila kita sdh blg ok baru disajikan.
29 September 2019 12:54
Setiap makan disini pasti yang pertama ditawarin Testernya. Menu favorit Nasi Goreng Kambing n Nasi Goreng Mengkudu.minumnya Air Jeruk Panas. Makannya malem2 jangan siang, msh tutup soalnya kl siang.
05 Agustus 2019 23:51
Variant nasi goreng, mie goreng, bihun dan kwetiaunya banyak.ada seblak juga yang bikin nagih karena pedesnya pas, porsinya banyak, ditambah variant rasanya juga ada yang kari sedep bangettt.minuman juga lengkap.oh iya di sana ada bubur goreng juga, kalian wajib coba! Tempatnya bersih, selalu ramai, pelayanannya juga ramah dan memuaskan.soal harga jangan khawatir, dibawah 25.000an untuk makanan2nya.lokasinya di rempoa, buat kalian yang di bintaro/ ciputat, harus banget cobain makan disini.
03 Agustus 2019 19:11
Nasi goreng nusantarany enak dan unik banget
Knapa unik sblm kita makan nasgor yg kita pesan kita di kasih tester dulu apakah nasgor yg kita pesan rasay udah pas apa blm di mulut pokoky enak dan murah
09 Juli 2019 11:07
Tampat kaliber yg menyajikan macam" menu nasi goreng. Harga nya pun cukup terbilang murah.
13 Juni 2019 15:24
Nasi goreng yang pilihan rasanya lain dari pada yg lain, baru nyobain 2 rasa sih yang kemangi teri dan mengkudu tapi enaaaak dan pas bakal coba yang lain.
Enaknya pesen disini kita dikasi tester dl buat nyicipin dan pas blm rasanya kalo blm bisa ditambahin apa yang kurang
Tapi disini blm bisa pesan lewat ojol dan tak ada no telp yg bisa dihubungi buat pesen
Makanya bintangnya gak full
12 Juni 2019 2:43
Masakannya enak, setiap pesanan biasa di coba dulu baru di sajikan, itu udah prosedur mereka, jadi keunikan tersendiri makan di sana
20 Mei 2019 3:25
Gue penggemar nasgor berat. Baru kali ini rasain nasgor Surabaya (kambing) yang rasanya enak bangat, rasanya jujur, pesen pedes dibuat pedes juga, dan harganya cukup murah only 20rb boo.mana sebelum disuguhkan dikasih sampel dulu, luar biasa lah pelayanannya, mas"a ramah, trus tempat bersih, bisa ngecas juga. Haha. Pokoknya kalo lewat sini kalian wajib mampir untuk coba. Thx ya.
11 Maret 2019 19:59
Enak nasgor nya di kasih tester dulu sebelum nasgor di sediain ada bubur goreng nya juga maknyuuuusss lah
28 Februari 2019 10:48
Sudah 2 tahun, makan nasi goreng selalu disini terus. Banyak pilihan menu nasi goreng dan harganya murah. Sekali makan jadi ketagihan
30 Januari 2019 15:34
Terlalu lama menunggu pesanan menghilangkan selera makan.
Masi sangat kurang pelayanan cepat sajinya.
21 Januari 2019 11:44
Maknyus bin Ajib. Sebelum disajikan konsumen diminta untuk mencicipi apakah sudah sesuai selera, apakah kurang pedas, dll. Kalau sudah sesuai selera baru disajikan ke konsumen. Dulu sering pesan via WA & minta di antar tapi karena semakin ramai jadinya pesan lewat Gojek di menu Go Shopping secara manual.

Enaknya makan dibawa pulang karena kalau makan disitu banyak pengunjung yang merokok sehingga merusak selera & aroma masakan.

Semoga berkah utk mas Satya, Munang, Desman dkk.
Barakallahu fiikum

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: