15 Oktober 2023 13:46
Makanannya enak2, sebagian lauknya ditawarkan yang baru jadi dibuatkan baru untuk kita. Jadi lebih mantap kali gorengan2 tidak terasa terlalu berminyak. Ambience juga cukup baik, nyaman.
21 September 2023 10:44
Pesen sate padang, ga keluar2 40 menit, ditanyain lagi belum dimasak ternyata, yg bakar lagi istirahat katanya busett, parah banget, ga dikasi tau dari awal
10 September 2023 6:34
Kesini ga pernah bayar. Soalny boss yg traktir terus. Fav boss sy makan dsni klo males pergi jauh cari makan sm team
29 Agustus 2023 2:23
I usually get the food take away from here. Among many places offering nasi kapau, this is one of my favourite. The service is quite fast and good, the taste is excellent, especially for its nasi rames
16 Agustus 2023 10:56
Makanan sih Padang so so ya, tapi Pelayanannya SANGAT SANGAT BURUK! Ada Satu Pelayan Wanita yang benar benar TIDAK SOPAN, bisa dibilanh KURANG AJAR dengan Customer ya!
Bisa bisa nya ketika saya bayar dia terus menerus ngedumel ke temennya “Udah dicek lagi Gak tuh, udh bener belom ngitungnya… blabla” Awalnya saya diam saja di begitukan. Eh pas saya sudah di Lobby mau naik Mobil, si Pelayan Wanita ini datang menghampiri, bilang saya makan Dendeng Batokok Hijau nya 2pcs! Padahal jelas2 Dendeng Batokok Hijau itu tidak disaji dan Saya Minta dia 1pcs untuk diantar! Lalu dia MENUDUH saya sebagai Customer Makan 2Pcs karena ada 2 Piring tertumpuk! Padahal itu satu lagi piring Ayam Telur! Sungguh2 TIDAK SOPAN! Dengan begitu dia MENUDUH saya berbohong padahal jelas2 temennya Udah ngitung itu semua makanan yang saya makan! Benar2 TIDAK SOPAN! Saya ke Kapau Merdeka gak cuman 1-2kali yaa! Tapi sangat sering dan sering pesan lewat Online juga! Benar2 pengalaman ini AKAN MENJADI TERAKHIR KALI saya makan di Kapau Merdeka! SANGAT MENYEBALKAN PELAYAN ITU MEREMEHKAN SAYA SEBAGAI CUSTOMER!
06 Juni 2023 17:06
Semuanya ok, hanya kalau mau ayam goreng/ telur goreng harus sabar karna mereka goreng dadakan jd masih panas ketika disajikan
17 April 2023 18:38
The place and the food is very well though through. Too bad the tambusu and gajeboh are not always available.
04 April 2023 2:02
Good Taste Minang Resto, Services is also top notch, but the price is really really steep.
15 Februari 2023 13:40
They have a lot of variety of foods. They serve it covered with the plastic wrap, you only open it if you want to buy/ eat it. The restaurant is clean and they have separate room for the smoker.
09 Februari 2023 1:01
Tadi siang saya makan di nasi kapau alam sutra, rasa makanan si oke, pelayanan juga bisa dibilang oke walaupun ada beberapa pegawai yg jutek & kurang memberikan informasi yg jelas.
Yg bikin saya kecewa, setelah order makanan yg akan dimakan, ga lama kemudian, kita dikasih semacam kue tradisional di gelas kecil yg berwarna hijau kepada masing2 orang (papa, mama, suami & saya) setau saya itu namanya "srikayo". Kita pikir ini gratis sebagai makanan snack / pembuka untuk camilan sambil menunggu makanan datang.
Setelah selesai makan dan minta bill, ternyata "srikayo" yg diberikan kepada kita masing2 ditagih pada bill.kecewa sekali saya karena semacam jebakan ya agar kita beli.krn sebelumnya tidak diinfo jg apakah berbayar / tidak.pls deh pegawai / manager / management nya diperbaiki.
22 Desember 2022 14:54
Telur Dadar Crispy-nya enak sekali, tapi menurut saya dendeng-nya biasa saja.

Suasana sangat nyaman di sini, cocok untuk WFH.
20 September 2022 20:53
Tempatnya bersih, pelayanan cepat dan ramah dan soal harga sesuai dengan makanan yang disajikan.
02 September 2022 0:52
Cumi sambal hijau nya enak banget. Masakannya enak semua, tapi porsi yang disajikan kurang banyak. Mejanya kurang besar kalau untuk 4 orang, sehingga tidak cukup menampung semua piring lauk yang disajikan.
17 Agustus 2022 16:58
Lokasinya mudah ditemukan, relatif sepi dan muat banyak.
Menunya banyak pilihan, soal rasa ok juga 9/10, sampingnya ada yg jual gelato di bagian depan resto jual durian sultan
Pas kesini pas ada promo - diskon sekitar 14% dengan follow IG-nya hehehe
17 Juni 2022 4:15
Ayam gulainya dan ayam pop nya mantap, ayam rendang baru pertama kali coba di resto Padang ini. Krn ga pernah ketemu ayam rendang.
Rendangnya oke.
Next cobain ayam goreng dan telur dadarnya
13 Juni 2022 14:16
The take away took me so loooongggg to wait.
Like 30 minutes.
The food is good as most of Padang dishes.
They own their own building and parking lot.
05 Juni 2022 13:08
The fried chicken & pop chicken is small. 1 not enough
Taste decent and price reasonable
23 Mei 2022 16:54
Take away.makanan sudah dibayar tp tidak masuk ke kantong / tidak lengkap sesuai pesanan.
* rasa nya hambar jauh sm pagi sore
17 Mei 2022 23:43
Pilihan menunya cuku lengkap dan bervariasi, tempatnya bersih, tdk pelit dengan menu pelengkap spt timun, sayur daun singkong, nangka & sambal hijau.joss.
20 April 2022 19:13
Sama seperti nasi padang biasa. Cuma beda bentuk pajangan makanan nya aja. Cuma kok kayanya rasanya kurang ya. Terutama rendang nya. Kecil porsi nya. Keliatan banyak tapi ternyata bumbu doang.
17 Oktober 2021 5:25
It's a place that almost the same with any padang resto
they could serve you and then you choose your self what to eat.do not touch any that you don't want to eat because they will charge you
overall its a very comfortable place to eat
21 September 2021 2:07
Maaf mungkin sy pas lg apes atau apalah.tp kemarin ini sempat bungkus nasi rames pakai rendang, rasanya hambar.cukup menyesal juga beli nasi bungkus disana. Pdhl pas msk cukup menarik. Mgkin ga lagi lagi sy beli nasi bungkus disini. Kangen nasi kapau kampung halaman malah dpt nasi kapok.hiks. Thx.maaf utk review yg krg berkenan.mgkin pas lg apes kali y.
24 Agustus 2021 1:14
Ini sorrryyyy banget i have to tell, saya hari ini beli nasi rames di take away, pas saya makan sayur daun singkongnya, saya pikir kok ada yg ngga bisa di kunyah kaya keras gt, waktu saya keluarin ternyata ada tali rafia: (bentuk dan warnanya nyatu sama si daun singkongnya. Please dong, ini kan rumah makan besar yah, tolong quality control dapurnya lebih di perhatikan dan ditingkatkan lagi. Untuk rasanya, ada yg menurut saya enak seperti ayam bumbu rendang, ayam tuturuga, ikan bilis, dendeng lambok, ada beberapa yg lain menurut saya standar spt ayam gulai, ayam goreng, tunjang/kikil. Compared to the price? Cukup worth it menurut saya. Nasi rames 15rb dengan isian yg lumayan:) harga lauknya juga masih oke, resto ambience oke, pelayanannya cepat. Cuma kalau saya boleh saran, mungkin di bain marie / tempat display makanannya, bisa dikasih tutup bening, atau tutup kaca, biar ngga terbuka banget gt dan lebih higienis aja hehehe oh iyaaa saya suka juga karena ada gelatonya yg rasa vanilla honey dan yogurt mixberry enakkk:)
13 Agustus 2021 0:51
Tempatnya bersih, steril, instagramable, cocok buat makan bareng bersama keluarga.menunya beraneka ragam, lokasi strategis dekat living world alam sutra
25 Juli 2021 1:07
Mantapp, rasanya enakk bgt bumbunya pass!

Gag tkut kolesterol / naik bb krena ak ad mnm produk pembasmi lemak na.

Buat yg butuh produk pasutri, pelangsing, kecantikan, kesehatan, dan peluang bisnis, smua bisaa chat ke saya yaa WA 081290928390
15 Juli 2021 19:11
Pesan lewat gojek nasi rames tambah bayar untuk kuah gulai, pas sampai ternyata malah ga dipakaiin kuah gulai sama sekali.kan makannya jadi ga enak.
20 April 2021 22:34
Berbeda dengan nasi kapau biasanya, Merdeka menyajikan konsep restoran nasi kapau yang benar-benar modern dan higienis. Nasi Kapau Merdeka Khas Bukittinggi Alam Sutera menawarkan atmosfer kebhinekaan & perjuangan Indonesia dalam merebut & mempertahanlan perjuangan, sangat nyaman untuk makan di sini bersama kolega dan keluarga. Dari lebih 60 menu yang disajikan, saya mencoba nasi rames dilengkapi sayur daun singkong, kacang panjang, dan sambal hijau juga lauk gulai cumi, rendang kentang, ayam pop, kikil, telur dadar krispi, dan kepala ikan kakap plus kerupuk kulit siram kuah gulai. Tidak ada rasa yang gagal, semua enak. Namun yang paling spesial rasanya adalah ayam pop dengan saus yang luar biasa nikmat dan beda dengan rasa ayam pop di restoran padang manapun.
13 April 2021 0:10
Resto dengan menu khas bukittinggi kini telah hadir di Alam Sutera. Saat tiba untuk pesan menu tinggal berbaris memilih satu persatu dari 60 menu mereka hingga tiba di kasir. Promo yang ditawarkan di tgl 8 & 9 Februari 2021 menu wajib pilihnya berisi daging, cumi, ayam gulai. Yang kita dapatkan gratis nasi rames dengan pilihan ayam nanas, tutruga dan gulai. Kapasitas maksimumnya terisi 114 kursi untuk di dalam dan luar ruangan.
Toilet berada di area dari kafe tetangganya.
07 April 2021 17:28
Nasi Kapau Merdeka Alam Sutra, Menyajikan Masakan Khas Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Ada 60 jenis menu yang dihidangkan, Makanan spesial nya adalah Gulai Tambusu dan Babat. Saya telah mencoba Gulai Tambusu, yaitu daging usus yang isinya tahu telur, rasanya enak banget, kuah gulainya gurih. Konsep pelayanan restoran ini adalah prasmanan, kamu bisa memilih makanan apa yang kamu suka. Kamu harus coba juga menu best seller mereka, seperti Ayam Tuturuga, Ayam Nanas dan Telur crispy. Selain itu mereka juga menyediakan Jus segar. Harganya sangat terjangkau, pelayanan sangat baik, para staff nya sangat ramah. Tersedia fasilitas parkir dan mushola. Overall, Good services dan sangat direkomendasikan buat pecinta nasi kapau. Terima Kasih Nasi Kapau Merdeka Alam Sutera.
06 April 2021 6:36
Nasi Kapau Merdeka terletak di area Alam Sutera, mudah dikenali karena letaknya yang strategis di muka jalan utama dan menyajikan menu khas Bukittinggi dengan rasa yang kaya dengan citarasa bumbu kental, membuat kita ingin terus menyantap hidangan yang disajikan karena rasanya tidak pernah cukup untuk hanya mencoba satu atu dua menu yang tersedia. Ketika melihat ragam menu dengan tampilan yang menggoda, mampu membuat hati menjadi gundah, bingung karena ingin mencoba semuanya. Warna yang memikat mata dan rasa yang kaya akan rempah memberi kesan tersendiri dari restoran ini.

Protokol Standar Pencegahan Covid 19 juga diterapkan di Restoran ini, tersedia wastafel di depan pintu masuk dan para staf yang mengenakan masker serta pelindung wajah. Menu makanan yang tersedia pun terlindung dalam etalase kaca, membuat kita merasa aman saat memilih menu Favorit.

Jika ragu untuk memesan menu yang ingin disantap, silahkan tanyakan kepada para staf yang dengan sigap dan ramah akan membantu dan memberi rekomendasi spesial kapau merdeka, seperti: Babat, Tambusu, Ayam Tuturuga, Ayam Nanas, Bakwan Udang, Telur Crispy, Aneka Macam Sayuran mulai dari daun singkong, kacang panjang, mentimun, dll. Di sini juga tersedia soto dan sate padang, yang rasanya kental dengan citarasa bumbu tradisional. Oiya, jangan lupakan nikmatnya gulai kepala kakap yang disajikan di wajan besar dengan bumbu yang luar biasa dan membuat kita tak ingin berhenti makan.

Di area yang sama juga terdapat kafe yang dapat menjadi pilihan tersendiri bagi yang ingin bersantai sementara juga menikmati makanan berat di Nasi Kapau Merdeka. Kafenya bernama Kafe Pendekar. Konsep restoran dan kafe ini mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika dan perjuangan para pahlawan. Hal ini terlihat dari dekorasi internal dan kutipan-kutipan yang tertempel di dinding.

Fasilitas toilet bersih, staf ramah, pelayanan baik, ruangan bersih, area parkir luas, bumbu masakan sangat kaya, harga masuk akal, menjadi beberapa keunggulan dari Restoran ini. Semua hal memberi kesan tersendiri saat saya berkunjung. Thank you for showing a good standard and makes us feel welcome at your place. Definitely will be back if I want to recharge the energy.
03 April 2021 20:58
Pertama kali nyobain masakan padang kapau merdeka rasanya ah mantap, berbagai macam menu masakan padang disediakan disini dengan konsep presmanan, makanan yg saya coba tadi yaitu dendeng balado dan kikil smuanya empuk dan habis ga tersisa. Utk minumannya td saya coba orange juice dan ada jg varian lain seperti jus semangka, sirsak dan melon rasanya original buah segar. Ada hiburan live music jg yg bikin kita betah. Restoran ini jg tetap menjaga protokol kesehatan disediakan wastafel sblm masuk.semoga sukses terus nasi kapau alam sutera.
02 April 2021 1:07
? ?? ? Nasi kapau Merdeka alam sutra.satu satunya resto Padang nasi kapau yang bernuansa Nasionalis, dengan bumbu rempah indonesianya, dan bahan bahan terbaik untuk menjadikan masakan2 yang lezat.terdapat 60 menu masakan, dan juga minuman juss buah, dengan pelayanan yang sangat ramah, dan kebersihan selalu terjaga, terdapat pula musholla, dan lahan parkir yang luas, sudah dipastikan semua menu masakannya sangat lezat, prasmanan pula.
16 Maret 2021 0:49
A cozy and delicious Kapau Resto in Alam Sutra. Bukittinggi's Traditional food with lots of menu. Dendeng Batokok, Ayam Pop, Usus Tambosu, Kikil Tunjang, Telur Dadar Crispy, Gulai Kepala Kakap, veggies and many more, you can mix them in one plate. Enjoy the Indonesian most yummiest favourite food starting at IDR 40.000 (depends on the menu).

This place applied Covid 19 protocol, they put a big partition glass, protecting the foods for our own convinient. The staff also use mask, face visor and hand gloves. A glass of Hot water provided to sanitize your spoon and the fork.
On the table also provided a big bottle of Sanitizer gel, and a wrapped eating tools, feel so safe to eat in store.

The place is easy to find due to their Huge signage. Dont worry about the parking lot, both for motorcycle and cars. It is a Highly reccomend Nasi Kapau in town.
07 Maret 2021 13:54
Setelah membuka outlet di Jakarta, kini nasi Kapau Merdeka membuka cabang di Alam Sutera Serpong Tangerang dekat Living World dan samping Taco Pedia.di depan pintu masuk ada tempat cuci tangan, semua staf memakai masker dan face shield, ada pembatas kaca sehingga lebih steril dan tempat duduk diatur jaraknya sesuai protokol kesehatan.interior di dalam ruangan bernuansa merah putih dengan logo Garuda Pancasila dan kata-kata akan kemerdekaan sehingga menimbulkan rasa nasionalis saat menyantap makanan Indonesia.ada enam puluh jenis lauk yang bisa dipilih mulai dari ayam, ikan, sayur, sambal, daging, paru, kerupuk dll.saya memesan ayam, paru goreng, tambusu dan telur crispy rasanya pas, gurih dan sedikit pedas dilidah.untuk minuman tersedia juga jus buahnya seperti semangka, jeruk, mangga, sirsak, alpukat, pepaya dalam kemasan botol kecil.buka setiap hari dari siang sampai malam, bisa makan di tempat atau dibungkus sedang diproses untuk di aplikasi ojek online agar bisa menerima pesanan online.tersedia toilet untuk pengunjung baik pria maupun wanita yang bersih.
03 Maret 2021 22:49
Nasi Kapau Merdeka Lokasi Berada di jalur utama Alam Sutera, Tempat Parkir Luas, Bangunan restonya juga besar, Selama pandemi pihak resto menyediakan tempat cuci tangan di depan pintu masuk dan menyediakan hand sanitizer di setiap meja, Sebelum kita makan di sediakan air panas untuk steril alat makan seperti sendok dan garpu, pilihan menu yg di sediakan sangat banyak, kurang lebih 60 macam menu, diantaranya gulai tambusu, gulai kepala kakap, rendang jengkol dan masih banyak yang lain nya, konsep restonya Prasmanan.
28 Februari 2021 13:50
Tambah 1 lagi tempat makan nasi kapau di Tangsel. Nasi Kapau Merdeka, berlokasi di tempat yang cukup strategis, berada di kawasan Sutera Food Park, berada di samping Conblock. Untuk kalian yang membawa kendaraan, fasilitas parkir disini sangat memadai.

Masuk ke makanan, tempat ini menyediakan lebih dari 60 menu, kalian bisa memilih lauk sesuka hati kalian, nanti pelayan yang akan mengambil kan, karena demi menjalankan protokol kesehatan, kita tidak dapat mengambil langsung menu satu per satu.

Silakan coba beberapa menu andalannya, seperti ayam pop, telor dadar crispy, kikil balado, dan lain-lain, jangan lupa untuk meminta bumbu rendang nya, biar menambah selera. Oiya, makan di sini rasanya kurang lengkap tanpa tambahan kerupuk kulit atau kalau orang minat menyebutnya kerupuk jange yang disiram dengan kuah gulai. Hhmmm.yummy!

Tempatnya sangat nyaman, ornamen bertemakan kemerdekaan Indonesia sangat kental sekali ketika anda makan disini. Tempat makan ada di dalam ber-AC dan di luar tidak ber-AC, kamar mandi dan wastafel kebersihannya terjaga. Pasti akan kembali lagi kapan-kapan karena kebetulan tidak jauh dari rumah saya.

Jangan lupa cobain!
25 Februari 2021 18:56
Pernah dengar Nasi Padang Merdeka? Cabangnya banyak di berbagai kota. Sudah terkenal akan kelezatannya.
Nah, kali ini sama-sama Merdeka, tetapi disajikan berbeda dengan gaya Nasi Kapau. Saya juga baru tahu kalau Nasi Kapau ini disajikan ala nasi rames.
Rasanya? Tidak perlu diragukan lagi, reputasi Padang Merdeka sangat baik. Bagi saya yang bukan orang Jawa, Nasi Kapau Merdeka ini sangat lezat. Walaupun, bagi sebagian orang, mungkin rasanya kurang otentik.
Porsinya juga lumayan besar, perut harus dipersiapkan supaya cukup untuk menampung kelezatannya.
Tempat ini juga cukup baik menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuk kita akan dicek suhu badan dan membersihkan tangan dengan sanitizer. Di setiap meja juga disediakan sanitizer. Pegawai di sanapun menggunakan peralatan pelindung seperti masker, sarung tangan, dan face shield.
Soal harga menurut saya relatif. Sebanding lah dengan porsi, rasa dan pelayanan. Apalagi dengan tempat yang nyaman dan toilet yang bersih.
Dari arah Jakarta, moda transportasi yang paling mudah dan relatif terjangkau adalah naik KRL. Naik Serpong Line dari Tanahabang, turun di Rawa Buntu. Kalau baru pertama kali saya sarankan naik ojol dari Halte Kaca. Tapi kalau sudah kenal daerah situ, mungkin bisa naik angkot yang ongkosnya lebih terjangkau.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: