15 September 2023 10:29
Recommended untuk anabul yang sedang sakit atau mau vaksin, pelayanan baik, cepat, tepat, dokternya pun sangat baik dan sangat jelas dalam menyampaikan penjelasan terkait obat maupun sakitnya apa.dan saya sangat recommend dokter Abi dan dokter Rhin, sukses terus ya Nature Vet
02 Juli 2023 11:18
Periksa burung Falk. Dokternya ada spesialis eksotik, enak bgt, tdk perhitungan, mau diminta tolong, penjelasannya jelas
16 April 2023 9:20
Hr Jumat dateng, jam 10 pagi. Vet ada keterang buka tertempel di pintu dan dikunci, sudah telfon nomor tertera tidak direspon.
03 April 2023 21:58
Recommended periksa sama dok Abi. Terutama buat exotic pet
Penjelasannya mendetail, jelas, mengedukasi, dan gak langsung ngasih obat kalau dirasa gak perlu. Ternyata kadang2 cuma perlu memperbaiki kondisi lingkungan pemeliharaan eh kesehatan hewannya bisa membaik. Yang penting 'telaten' rutin dikerjakan.
Buat periksa anjing-kucing dokternya juga oke. Sip deh
08 Oktober 2022 21:12
Bawa sulcata saya yg sakit kesini dan di tangani langsung oleh drh. Abi. Dokternya mengedukasi sekali dan memberikan informasi yg jelas sejelas jelasnya. Walaupun kita banyak tanya diluar penyakit sulcata saya tapi tetap di jelaskan dengan ramah. TOP UNTUK Drh. Abi
09 Agustus 2022 1:02
IMHO.it's the Best Vets practice in this area, served by professional and committed vets that are not only dealing with money, but as well as loving pets from their deepest heart and soul, so you don't need to worry about your pets at all, because they'll look after and take care of your pets as theirs themselves. Though it's a bit far from your house or living area, but worth the time mending up your pets' health a lot. Last but not least, they offer you best and reliable services but with affordable professional fee.
24 Januari 2020 14:15
Better use Klinik Hewan Rajanti for very serious things where stay is needed. They didn't always message to ask how the cat is doing and two of ours previously died, sorry to say. One with hydration problems and both we are guessing may have had feline herpes virus, which needs acyclovir. The second cat treated with systemic steroids and topical antibiotic for ear problem.
We didn't get a full listing of what was for what with the medications.

The service is better recently though. We had one very bad eye problem completely cured and the cats usually start eating again. That saved one young cat.
27 September 2019 4:44
Tempatnya bagus dengan dokter-dokter yang berpengalaman. Kualitas dokternya juga sangat baik. Pelayanannya profesional dan sangat ramah. Sangat membantu untuk klinik dan pet shop nya. Ownernya sendiri juga sangat ramah. Varian pet food juga beragam jadi bisa pilih sesuai kebutuhan, harganya juga masih standar. Best pet shop and clinic overall untuk di sekitaran tangerang/serpong. Sangat rekomendasi untuk membawa hewan kesayangan berobat/vaksin/konsultasi kesini.
15 September 2018 4:47
Kami customer yg memakai jasa nature vet beberapa kali karena dekat dengan rumah.semula tdk ada masalah tetapi belakangan ini saya 3 kali complain karena hasilnya semakin kurang memuaskan. Pekerjaan standarand grooming tdk dilakukan dg benar oleh staff dan tidak ada control, pdhal sblmnya sdh diingatkan pekerjaan standard.
Makin PARAAAHHHH.bad bad bad service.

[7/20,07: 55] elviera: Pagi nature vet.kygo 2 hari yg lalu groom. Sy sdh pesan rambut dimatanya dipendekin.tp kok ga dipendekin ya.bulunya msh nutupin mata. Kemarin sy mau complain tp sibuk ada acara org meninggal.
[7/20,08: 55] Nature Vet: Selamat pagi ibu,

Maaf ibu sesuai request kemarin ibu pesan bulu di rapihkan saja dan mandi total biayanya 95.000, - itu sudah termasuk bersihkan telinga dan potong kuku
Kami sudah menjalankan perintah ibu yaitu merapihkan bulunya,

Mohon Maaf kalau servicenya kami kurang memuaskan

[7/20,09: 00] elviera: Iya.tp bulu yg dimata msh menutupi matanya loh. Sy kemarin sdh tekankan tlng bulu matanya.kemarin sblm antar ga diperiksa?
[7/20,11: 17] Nature Vet: Selamat siang Bu mau konfirmasi,
Apakah keygo bisa kami jemput sekarang?
[7/20,11: 18] elviera: Iya boleh.ga dikerjain disini aja mas kan potong poni doang
[7/20,11: 21] Nature Vet: Kalau di kerjakan dirumah ngga bisa Bu soalnya orang grooming nya ngga bisa kesana
paling kami jemput trus langsung kami kerjain habis itu langsung kami antar kembali
[7/20,11: 21] Nature Vet: Bagaimana?
[7/20,11: 22] elviera: Ok jgn lama2 ya sy mau pergi
[7/20,11: 53] Nature Vet: Selamat siang Bu,
Mau konfirmasi mengenai keygo,
Ini langsung dari atasan saya, fajar, karena ibu komplain nya sudah 2 hari baru komplain kepada kami untuk potong bagian kepala dan bersihkan telinga dikenakan biaya 50.000,
Kalau komplainnya pas waktu mandi itu masih free, bagaimana Bu?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: