25 November 2023 22:57
Dokter2 dan staff nya ramah, sabar & edukatif.selalu kasih penjelasan soal kondisi peliharaan kita saat itu. Vaksinasi dan steril kucing jantan saya si mochi berjalan lancar, walau kucingnya agak moodyan. Tempatnya sekarang sudah lebih nyaman, lengkap karena ada lab darah juga dan lokasinya gampang dicari. Overall well recommended vet clinic.
26 Oktober 2023 8:17
Terima kasih dok utk penanganan Lico.hari ini mau kontrol kedua, mudah2an stlh perbannya dibuka luka dikuping Lico ufah sembuh.
19 September 2023 16:03
Alhamdulillah bener2 bagus banget pelayanan nya sama perawatan nya, sama ramah2 juga, makasih ya dok s wolly skrang alhamdulillah udah sembuh luka nya, dan makin sehat dan gendut banget rekomen.
28 Juli 2023 20:34
Rekomend bgt buat yg mau grooming anabul di Omenvet, next ke seterusnya aku mau langganan disini aja
25 Juli 2023 16:41
Drh. Ninditya anggiani putri paling ramah dan manis. Is the best pokokny. Jgn ragu y k omen vet. Tempat nya nyaman dan bagus,
31 Mei 2023 10:13
Dokternya ramah dan sangat komunikatif, pelayanan baik, tempat bersih, ruang tunggu nyaman bgt dingin, harga terjangkau dan affordable the best omen vet
12 Desember 2022 9:18
Omen vet atau klinik hewan.berlokasi didaerah tangerang.atau lbh tepatnya jln. Lembang baru V.no. 8 Cileduk.
Klinik ini dibuka setiap hari.jam 10.00- 19.00 wib.
13 September 2022 6:17
Baguus, penjelasan dari dokternya sangat mudah dipahami, dijelaskan secara detail, untuk penanganannya tidak dilamalamain, langsung ditangani saat itu juga, kemarin kucing saya tidak bisa pipis akhirnya dikateter, prosesnya cepet tapi hati-hati, walaupun setelah lepas kateter, emang kucing saya sepertinya sudah sakit sekali, akhirnya dia gakuat sama sakitnya dan mati, tapi untuk penanganannya bagus kok
21 Juli 2022 16:28
Dokternya ramah dan sangat informatif. Hewan yg dirawat inap juga diperhatikan dengan baik. Recommended.
21 Juli 2022 6:50
Omen vet BESTTT.sampe nga bisa mau bilang apa, pokonya Best, kucing sy kornea matanya sobek & keberapa vet dioper sana sini & harus operasi, tapi setelah sy bawa keOmen vet & ditangani sm Drh adhi medy kucing sy sembuh & ceria lagi terima kasih banyak dokter adhi medy
07 Juli 2022 12:07
Dokter hewan terbaik di tangerang ciledug dan sekitarnya. Dokter medy dan dokter nindy ramah sekali, sangat detail dan sabar menjelaskan masalah2 kondisi pada anabul kita. Sudah langganan kalau anabul sakut langsung dibawa ke OMEN VET. Terima kasih Dokter Medy dan Dokter Nindy semoga selalu diberikan kesehatan
11 Juni 2022 5:21
Gak bs berkata2 lagi the best bgt dokter2 baik hati, ramah dan selalu kasih update tentang kucingku yg habis sesar krna rahim sobek, selalu dipantau, semoga kucingku yg lagi dirawat segera pulih,
21 Mei 2022 21:03
Medical check yg asal, anabul sy di bawa kesana hasil nya malah tambah parah, sy inisiatif aja bawa pulang, Alhamdulillah dirawat dirumah malah jauh membaik.bkn fake akun ya boss.yg namanya di rawat ya intensif.ga cmn kasih obat, kasih makan.tp spt ortu ama bayinya.kl anabul ga mau makan ya suapin.memang alhamdulillah puji syukur terhadap semua yg ALLAH beri.anabul sy sembuh stelah sy rawat di rumah.kl sy lampirkan bukti anda siap tanggung jawab dok?
23 April 2022 2:23
Searching vet dan nemu omen vet yang paling meyakinkan. Cuma butuh beberapa jam, tom pulang kerumah mau makan. Sebelumnya gamau makan dan lemes bgt. Alhamdulillah, sehat selalu dokter?
10 Maret 2022 6:43
Nemu drh yg bagus dan care banget di Omen Vet. Mulai dari penjelasan nya yg detil bgt dari gak paham jadi paham. Ketiga anabul cocok bgt ke omen vet semua nya pun pernah rawat inap di sana, seperti nya panjang kalo di ceritakan awal mula nya tapi inti nya gak mengecewakan. Obat pun paten bgt Alhamdulillah kalo anabul lg sakit baru 2 atau 3 hari minum obat langsung menunjukkan kemajuan yg pesat. Next mau steril si 2 anabul jantan dan mau coba grooming nya yg baru aja launching. O iya terakhir kali visit cek kehamilan si inay, kereeen euy anabul juga bisa di USG. Sukses terus untuk Omen Vet ya dok.
06 Oktober 2021 12:01
Alhamdulillah bos bulu sy dah sehat, dokternya ramah banget penanganannya cepat semoga terus amanah
06 Oktober 2021 10:02
Dokternya detail bgt ngejelasin kucing ingusan (flu attack) ini bagaimana penangananya, awalnya agak ragu (ga sembuh2 flu nya?) sempet bolak balik untuk followUp tapi pas pengobatan terakhir si chiko sembuh alhamdulillah.ga ingusan lg ni kucing.
Tq dok.
18 September 2021 3:48
Terima kasih omen cet dan tim dokter, sudah membantu mengobati anak bulu saya Namja sampe akhirnya keadaannya mulai membaik, dokternya sangat sabar dan informatif memberikan info ke owner yg masih minim pengetahuan tentang merawat anabul yg benar, sukses omen vet
10 September 2021 23:14
Hemm gua kasih bintang 5. Karena abis bawa bos kecil bulu sakit, di hari sabtu tgl 31 juli kmrn. Skrg udah sehat bangetnget, badan terlihat mulai gemukan setelah kmrn bos bulu kecil sakit, ke barbarran nya kembali lagi. Sukses terus dok
03 September 2021 6:01
Ada rating ada kualitas, highly recommended!

Kucing saya kena Panleukopenia dirawat 7 hari dan Alhamdulillah sudah bisa makan normal & aktif kembali setelah dirawat oleh Dokter Medy & Nindy yang langsung memantau kucing nya juga dikasih daily update via WA.

Ruangan vet bersih terawat, ruang inap khusus virus dan penyakit biasa dipisahkan.

Penyampaian edukasi Dokter ke Pawrents sangat informatif sekali, mudah dipahami oleh orang Awam.

Untuk harga overall worth it banget! Tersedia juga layanan Vaksin dan Steril dll.

Sekali lagi, Terima Kasih dok!
25 Agustus 2021 3:05
Thank u for saving my cat's life. I made this review as my gratitude to omen vet dan para dokternya. Long story short. Kucing saya menderita flu dan gangguan pernapasan chronic sudah setahun. Sejak awal dia dihandover ke saya dari owner sebelumnya, memang sudah dalam keadaan sakit. Dengan kondisi ini, kucing saya tidak bisa divaksin, tidak bisa dimandikan, tidak bisa bermain dengan kucing lainnya, dan tidak bisa dikawinkan juga. Karena selama setahun dia harus dikarantina agar tidak menularkan penyakitnya ke kucing saya yg lain. Saya sudah coba mengobati kucing saya ke beberapa vet tanpa membuahkan kesembuhan. Bahkan ketika di rawat inap di vet clinic lain sebelum saya ke omen, kulit kucing saya malah terkena deep infection.kebayang sedihnya saya kan. But i dont give up, saya coba tetap cari dan browsing vet clinic yg bisa menyembuhkan kucing saya, dan Thank God saya menemukan omen vet clinic dengan review yg baik dr pet owner lainnya. Ternyata. I made the right decision. Dalam 2 tahap pengobatan yg memakan waktu kurang lebih 3 mingguan, kucing saya sembuh dari flu chronicnya dan kulitnya juga membaik. It s like a miracle to our familly. Selama setahun kita berjuang akhirnya kucing saya bisa merasakan yg namanya sehat, tidak bersin bersin lagi dan no discharge at all.saat ini kucing saya sudah divaksin ke 1 di omen juga. Tinggal menunggu 2x vaksin booster lagi agar lengkap dan bisa segera bermain dengan teman teman kucingnya dan semoga bisa kawin juga. Sehingga memberikan saya cucu cucu kucing penerusnya nanti. Semoga kucing saya stay healthy dan tidak kena penyakit aneh aneh lagi. Thank u omen.
20 Agustus 2021 14:56
Biawak saya dulu muntah terus aku bawa ke klinik ini dijaminnn pelayanannya bagosss betyt dah. Dah jadi klinik andalan gw
08 Agustus 2021 16:59
Nice. Dokter informatif dan sabar. Detail saat kasih penjelasan. Pertahankan ya dok. Bintang 5. Pokoknya.
21 Juli 2021 0:39
Cuma tanya2 sedikit tapi dokternya ngasih penjelasannya sangat panjang dan detail sehingga mudah dipahami.sangat puas sama penjelasan dokternya.terima kasih!
05 Juli 2021 14:09
Dokter nya teliti, bener2 mau ngebantu dan sangat informatif.
Buat owner yang masih awam masalah2 hewan peliharaan nya, dijelasin semuanya dengan detail dan sabar sama dokter nya.
Dan dokter nya kalo mau ngelakuin tindakan juga confirm dulu ke owner, jadi gabakal ngelakuin tindakan apa2 tanpa seizin owner.
16 Juni 2021 19:20
Awalnya kesini krn lihat banyak review positif saat nyari veterinarian buat kucing saya (si abu) yg sakit.dr Medy & dr nindi telaten meriksa dan dari diagnosanya kena calici, dijelasinlah detail penyakitnya spt apa dan gmn fatality ratenya yg tinggi bgt supaya saya bersiap tuk kemungkinan terburuk.kemudian kedua dokter menyiapkan obat tuk rawat jalan, tapi saya dan suami ikhtiarkan minta di opname krn kami khawatir memburuk kl penanganan di rumah apalagi ada kucing saudara yg sudah lewat duluan, takut abu nyusul.
Akhirnya lgs di infus dan diberi revolution (obat kutu) sbg syarat wajib tuk opname yg wajar aja krn kalo opname ada kutu khawatir bisa loncat ke hewan lain.
Selama opname dr medy & dr nindi kasih kabar dan video perkembangan abu tanpa perlu saya tanya lebih dulu (krn saya paham mereka sibuk sekali & buat saya kalau tidak ada kabar berarti situasi masih aman terkendali/tidak kritis).
Saat hari ke-3 opname perkembangan abu belum membaik signifikan kemudian dr Medy menelpon, mengabarkan kecurigaan mereka bahwa abu kena 2 virus sekaligus tdk hanya calici tp juga panleu, dan meminta izin tuk gunakan test kit panleu, kami oke kan dan ternyata betul positif panleu.dr Medy kembali mengingatkan bahwa fatality ratenya makin tinggi kalau kena 2 virus, kami paham sekali tp kami msh ingin ikhtiarkan dirawat di omen vet maka opname dilanjutkan.
Alhamdulillah hari ke 5 sudah mulai membaik, dr Medy tanya apakah mau dilanjut rawat jalan, kami tolak dan minta opname terus tuntaskan supaya abu bisa dapet obat injeksi agar lebih efektif. Rupanya itu keputusan yg tepat, krn setelah opname 8 hari dr Medy bilang abu sudah bisa dijemput krn sudah cukup sehat dan mampu tuk pemulihan di rumah. Dibekali obat tuk hampir 2 minggu dan selera makan & minumnya sudah bagus sekali, pup & pip padat normal.
Lega menemukan vet yg baik, kompeten, telaten dan komunikatif.dr Medy & dr Nindi sungguh tim yg serasi.
Baru tadi kami kembali ke omen vet untuk vaksin abu, dijelaskan pula gimana sistem pemberian vaksin, pentingnya ngikutin schedule vaksin jgn sampai kelewat lama dan apa akibatnya.
Soal biaya menurut saya terjangkau, di omen vet itu ada 2 orang dokter hewan (dr Medy & dr Nindi) yg berarti ada 2 orang dokter yg memantau, memeriksa dan merawat abu dan hewan lainnya.kalau di klinik lain hanya satu dokter yg didampingi suster. Sedangkan di omen vet kucing saya di observasi dan dirawat oleh 2 dokter sekaligus, itu eksklusif sekali menurut saya. Apalagi keduanya sama kompeten, telaten dan komunikatif, ngasih informasi pun detail. Jadi ya, biaya di omen vet sangat terjangkau. Saya & suami sangat puas. Terima kasih banyak dr Medy & dr Nindi, semoga sehat dan sukses selalu, sampai jumpa bulan depan tuk vaksin kedua abu, insyaallah.
07 Juni 2021 1:30
Ke omen pet info dari teman.pelayanan bagus dan dokter ramah ya memang ramah dan jelas kl jelasin.sukses trs buat omen pet ya.tks
05 Juni 2021 0:41
Kedua dokter ramah, dan memberikan solusi terbaik untuk anabul kita. Menjelaskan setiap pertanyaan yg kami tanyakan.

Dokter sangat sabar, kebetulan anabul saya agresif. Harga terjangkau di sini.

Minus hanya lahan parkir kecil, ga rekomen bila bawa mobil ke sini. Dan sistem antrian di sini sesuai Kedatangan jadinya menunggu cukup lama.
Overall sih oke ya

Di sini ada pet hotel hanya untuk kucing.
04 Mei 2021 13:38
Dokternya ramah, ngasih edukasi ke pemilik hewan peliharaan, penanganannya OK,
Parkirannya aja agak terbatas
27 April 2021 0:48
Fasilitas lengkap bangeet, bisa cek darah, usg dan sekarang kita para pawrents bisa lihat microorganisme atau parasit yg nempel di anabul kita gatanggung-tanggung, pake hdmi tv jadi keliatan jelas bgt mantaaps. Pelayanan ramah sangat detail dan perawatannya sangat intensif. Dengan harga yg ditawarkan sangat sangat worthed datang kesini.makasiih drh. Medi & Nindi
16 April 2021 0:47
Awalnya gak yakin sama vet di daerah ciledug. Apalagi lokasinya terpencil. Tapi dokternya sangat informatif. Penjelasannya pun sangat detail, sampai saya bingung mau bertanya apalagi. Kucing saya mau vaksin, tapi ternyata karena ada beberapa kendala (sakit dan parasit), dokter tidak ingin memaksakan. Dan akhirnya kucing saya pun diberikan treatment yg sesuai. Kurangnya sih buat saya, biaya vaksin masih agak mahal buat lokasi di ciledug. Tp buat saya sesuai dengan pelayanan yg diberikan. Saran untuk yang mau kesini better naik motor karena jalanannya kecil.
22 Maret 2021 20:11
Omen Vet dikelola oleh Dokter yang telaten dan Berkualitas, Alhamdulillah setelah saya membawa kucing saya yang menderita panleukopenia kesini, Alhamdulillah kondisinya membaik

Sukses terus omen vet
21 Maret 2021 3:53
Trimakasih dokter iko dah sehat lagi.
Recommended banget.
Servis nya Ok
Alat-alat lengkap
03 Maret 2021 8:29
Dokter nya baperan orang konsultasi tnya soal produk obat malah marah gara2 bertobat ny ditmpa lain kan situ dokter sy orang awam ga ngerti tentang obat wajarlah sy tnya tp ini malah sewot krna ga menguntungkan buat dia
15 Februari 2021 0:53
Dokter nya sangat baik.dan selalu memantau kondisi kucing pada saat menjalani perawatan dan sampai sehat pun dokter tetap menanyakan kondisi kesehatan kucing.selalu menjawab pertanyaan dan jarang sekali menemukan dokter seperti di omen vet.semoga omen vet tetep mendapat bintang 5 di hati para pecinta anak bulu.
09 Februari 2021 20:31
Brought several of my 4 legged children here.the price is reasonable, affordable even.the doctors are good and communicative.
Bunga, a panleu survivor kitten is much better now.and Kimi, the black cat's wound are healed.no more pus.
04 Februari 2021 4:27
Selalu puas membawa kucing kucing ku kesini.dokternya baik banget, sangat solutif, pertama kali kesini, berobat kucing kucing saya yang sakit hingga pemberian vaksin. Dokternya sangat informatif, saya jadi tahu semua ttg kucing dari dokter omen. Bagaimana cara mengobati dan merawat kucing yang benar, dll.
Setiap kesini, dokternya selalu teliti dan detail dalam memeriksa kucing kucing saya.alhamdulillah kucing kucing saya saat ini sudah sembuh dan sudah sehat bugar.
Terima kasih banyak dok
04 Februari 2021 3:26
Klinik berobat hewan peliharaan ini sepintas lumayan lengkap peralatan medisnya dokternya juga masih muda" dan energik, lokasinya ada diperumahan jl. Lembang V.ini berada tidak jauh dari terminal bus pasar Lembang.kalau dari arah Samsat Ciledug, setelah terminal bus ada gapura jalan masuk Lembang V.hanya yg agak sedikit menyulitkan jalan kearah lokasi kalau dari arah belakang kalau ngga biasa bisa nyasar " karena ujung2 jalan pada diportal, dan bagi yg membawa mobil mungkin agak kesulitan mencari tempat parkir.
11 Januari 2021 23:43
Tempatnya bersih dan nyaman. Pelayanan sangat bagus, dokter ramah dengan penjelasan yang sangat detail. Harga sesuai dengan kualitas.
05 Januari 2021 17:16
Alhamdulillah kucing nya sekarang sudah sehat, setelah berobat ke Omen vet, dokternya pun ramah, terima kasih
04 September 2020 20:20
Terimakasih dokter, allhamdulillah kucing saya sudah membaik, awalnya bingung dan sedih karna kucing saya mengeluarkan liur yg sangat banyak, takut kena calicivirus, langsung saya bawa ke omen vet bertemu duet maut dokter yg ramah bnget, emak pun dikasih edukasi yg sangat2 penting untuk merawat kucing yg sedang sakit, jadi emak bener2 diterangin seterang2nya, pokoknya recomended bnget deh untuk daerah ciledug maupun tangerang, dokternya dalam menganalisa tidak asal2 nebak penyakit, bner2 telaten, buktinya sekarang kucingku baru sehari langsung membaik dan mau makan, terimakasih ya dok
23 Agustus 2020 11:38
Dokter Nindy dan Dokter Medy yang ramah. Handal cekatan.kliniknya bersih dan nyaman. Kucing2ku berobat disini alhamdulillah selalu mendapat penanganan yang baik.pokoknya buat yg didaerah ciledug sekitarnya Klinik Omen Vet recommanded banget
14 Agustus 2020 18:19
Saya baru pertama kali kesini, tapi langsung puas banget sama pelayanan nya. Dokter-dokternya friendly banget, sigap, tanggap, penjelasannya juga sangat jelas dan sangat membantu saya sebagai owner baru yang masih minim pengetahuan tentang perkucingan. Tempat prakteknya juga bersih dan rapih, nyaman banget deh pokoknya tempatnya. Harga nya juga reasonable banget. Terimakasih drh. Medy & drh. Nindi!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: