11 November 2023 19:28
Food was so so, miso barely got any taste
place was neat
can't really find myself a reason to comeback here again
09 November 2023 20:07
Makanannya oke, standar aja. Tapi highlight utamanya adalah PRAMUSAJINYA. Honest review, pramusaji nggak ada ramah-ramahnya sama sekali, menyajikan makanan asal taro aja, nggak permisi.

Boleh dilihat, ternyata review-review lainnya sering bilang hal yang sama, pramusajinya bermasalah. Entah underpaid atau kurang di review sama pemilik, tapi yang jelas, ada yang harus diperbaiki dari pramusajinya.
28 Juni 2023 8:08
Rasa ramen-nya standar & lumayan enak. Jangan terkecoh dengan warna merah di soup ramen-nya karena rasanya tidak pedas-pedas amat hehehe.

Untuk menu Jamur Enoki crispy-nya gurih sekali, bikin pengen ngemil terus! Suasana-nya sangat tenang, cocok untuk WFH atau ngemil-ngemil cantik sambil ditemani lagu-lagu Jepang.
27 April 2023 23:38
Sushi roll Ebi ten flosh (?) + ramen best sellernya deh (?) lupa namnya bisa pilih level pdesnya, sma kimcinya juga. Enak
04 Februari 2023 12:06
Ozumo Saladnya enak bngt, seger, recommended!

Saran: lebih dijaga lagi kebersihannya, terutama saos2 yg disediakan di meja, seharusnya slalu ditutup spy gak kemasukkan serangga.
31 Januari 2023 1:42
Makanannya enaaak banget, porsi besar dan ayamnya crunchy. Lain kali pasti makan disini lagi. Recommended pol!
10 Juli 2022 22:32
Lumayan untuk yg lg kepengen makan ramen ato sushi.
Suka ramen special chickennya. Kuah kaldunya rasanya light
24 Juni 2022 22:30
Tempat tidak begitu luas, rasa enak, untuk menu tidak begitu banyak pilihannya, dan harga sesuai
30 Juni 2021 0:43
Salah satu pilihan makan sushi paling deket rumah tanpa harus kemall. Bentonya juga lumayan enak. Kiddos suka banget
13 Juni 2021 4:17
Cozy bgt tempatnya, japanese food yg rasa sushinya ga kalah jauh sama sushi mahal, enak lah pokoknya. Sayangnya tempatnya kurang luas, jarak sama meja sebelah terlalu sempit, semoga next makin gede
31 Maret 2020 17:22
My 1st time coming to this place, good background spot for take some photos, but for the service was not really good.okay for the food taste, but i think ozumo must do make some variety with some menus (cus i think it so 'stingy' with the pricey food). Not sure for come back:)
19 Februari 2020 6:03
Untuk kesekian kalinya balik ke Ozumo dan selalu suka sih sama sushinya dan kebetulan dekat dari rumah hahaha. Untuk tempat gak usah dibilang lagi lah ya, super duper cozy buat ngumpul sama teman. Untuk service, sejauh ini oke! Ramah dan cepat pelayanannya. Makanan kali ini:
1. Salmon Bomb: enak! Gak amis untuk salmonnya. Untuk isi ada 2 pcs/ porsinya.
2. Tori Karaage: tori karaage / chicken karaagenya ini teksturnya gak berminyak, tapi gak terlalu kering juga. Untuk tekstur dan rasanya oke!
3. Chuka Idako / Ocptopus satu ini not bad. Aku suka sih chukka idakonya Ozumo teksturnya kenyal-kenyal dan yang penting buatku ga amis sih, karna kadang ketemu yang amis.
Overall, disini oke kok buat ngemi-ngemil gitu udah itu harganya pun affordable banget!
IG: egabrielapriska
02 Oktober 2019 21:07
The ramen is quite good to be honest.level 8 spiciness is quite strong! The noodle there is cooked well.and the soup, delicious~
13 September 2019 19:47
Rasa lezat, harga lumayan, tempat nyaman tapi kurang dingin, pelayanan ramah, harus sabar menunggu makanan datang
07 September 2019 11:00
Tempat dekad dari rumah
Murah tapi enak
Anak gw yang pertama
Jadi suka suahi karna suka kesini
30 Agustus 2019 19:07
Suka sushi nya, enak. Sayang pilihan menu selain sushi nya tidak begitu banyak. Design interior bagus, wibu banget. Ada action figure anime Jepang, biasanya sama anak-anak suka dipakai main.
30 Juli 2019 19:04
Restoran yang menyajikan menu japanesse food dengan berbagai macam pilihan appetizer serta bento, sushi, ramen, udon sebagai main course n dessert yg lucu2 bentuknya untuk anak2
11 Juli 2019 0:03
Well makanan sebetulnya enak. Tp karna managementnya kacau jd jelek.
1. Kalau rame tidak ada orang yang jaga di depan untuk terima tamu.
Kmrn saya datang mau tanya ada tempat / tidak, tdk bs tanya karna tidak ada karyawan ozumo sama sekali yang nongol.
2. Lagi2 soal karyawan.
Mau bayar tapi lebih mementingkan gojek yang masuk pesan makanan. Padahal sudah antri duluan dan bilang mau bayar! Tetap melayani gojek duluan? ? Aneh.
Ps. Bukan saya saja, kmrn ada ibu2 mau bayar harus jalan kebelakang tangga untuk panggil karyawan. (cust sampai harus ke bagian belakang)
Saya rasa karyawan disini TIDAK DI TRAINING
3. Kalau lg rame makanan datangnyaaa lamaaa sekali.
08 Juli 2019 16:36
Restaurant bertema Jepang dengan harga yg terjangkau.
Untuk dari taste sendiri sebenernya gak favorit tapi sebanding dengan harganya.
Dekorasi dan suasananya nyaman banget
06 Oktober 2018 6:12
Tl;dr / kesimpulan: rasa rata-rata, harga diatas rata-rata.

1. Interior:
Bagian depan terlihat modis dengan dekorasi jejepangan. Bagian belakang terdapat pajangan action figure yang paten dan terlihat tak terawat. WC perlu dibersihkan secara rutin karena kurang bersih.
Skor: 3,5 dari 5

2. Makanan:
Jika restoran jepang ada sushi, saya pasti pesan dragon roll. Menurut saya rasanya rata-rata. Mungkin karena kecap asinnya kalah sama manisnya kecap manis di piringnya. Dan porsinya tidak se-wah piringnya yang besar sekali. Oh iya, harganya lebih mahal dari restoran di mall sebelah yang menurut saya dragon rollnya lebih enak.
Skor: 3 dari 5.3. Pelayanan:
Hmmmm. Ini perlu menjadi perhatian owner karena pelayanan terasa sangat tergesa-gesa dan seperti ingin cepat-cepat selesai.
Ditambah lagi lahan parkir di luar habis sama motor entah karyawan mana. Maklum daerah ruko. Tapi ini perlu jadi perhatian karena lumayan kesal juga jadinya.
Skor: 2,5 dari 5.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: