30 September 2023 15:09
So sorry before.

Selalu belanja disini murah dan kasirnya ramah banget.

Sayang banget hari ini dpt pnglaman kurang enak, aku ngasih uang seribu kondisinya udh jelek tpi masih laku kalo untuk alat jual beli secara aku nerima kembalian itu dri bang parkir.

Trus yg nolak itu oma" dengan muka yang cemberut kek lgi ngeliat org gk mampu belanja disitu, setidaknya kalo mau nolak pake kata "mohon maaf uangnya gk bisa diterima ya ka" or something, jng lngsung ni gk bisa ni duiutnya, ngerasa kek gw mau nipu tu org wkwk. I know this pet shop have a management team, please improve your owner or staff attitude, thnks.
14 Agustus 2023 21:20
Langganan grooming kucing disini udh bertahun-tahun, khusus kucing jd kucingnya gak khawatir stres ketemu hewan lain yg lebih besar, tim disana khususnya yg mandiin kucingnya juga telaten sama kucing-kucingku, lokasi deket rumah jadinya kadang bisa langsung minta anterin kucingnya ke rumah selesai mandi. Tim disana komunikatif banget juga kl kita ada request tertentu, kadang minta titip timbangin berat kucing juga bisa.
20 Mei 2022 18:28
Dokternya sabar baik dan detail.
Harganyapun masih pas dikantong.
Semoga kucingku bisa cepet sembuh
Thank you
06 Oktober 2021 19:24
Petshop Tante Hani the best lah. Tempat beli keperluan anak bulu dan cek & ricek kalau anak bulu lg sakit
25 Juli 2021 20:02
Makanan lengkap kucing berbagai ras, pemilik sangat paham dan berpengalaman dalam soal kucing dan bersedia menjawab berbagai pertanyaan seputar kucing
20 Juni 2021 20:45
Dokter hewannya menjelaskan banyak hal, mulai dari wabah virus, musim birahi, proses sterilisasi, porsi makan dan jenis makanan yang baik dsb. Konsultasi Rp 100,000, yang bagi saya worth it karena dokternya telaten dan ga segan berbagi pengetahuan.
20 Februari 2020 0:57
Tempat langganan kalo mandiin, vaksin, dan nitip kucing. Dokternya friendly dan informatif.
18 April 2019 9:44
Ke sini lebih sering ke klinik drh nya di lantai 2 buat periksain kucing-kucing saya pas lagi sakit, dokternya friendly dan jelas pengarahannya. Biayanya pun cenderung murah dan bisa tebus obat di apotek manapun. Untuk tokonya lumayan lengkap, biasanya saya beli pasir di sini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: