15 Oktober 2023 7:29
Luas, banyak tempat ngopi di pinggir2nya. Kalau malam, banyak yang jual makanan di area parkirnya. Mau makan malam dilanjut sama ngopi.okelah.
07 Oktober 2023 1:32
Pasar Kita enak buat kulineran & ngopi nongkrong, buat warganet area Pamulang & sekitarnya, suasana cozy kalo malem. Rekomen nongkrong di Bolank depan atau Jaelansky belakang. Minuman di Kopi Tuku mayan enak, cuman ga asik buat nongkrong. Kalo laper rekomen order nasi Kacong-nya Bebek Kacong, murmer en bisa dibawa nongkrong juga di tenant lain. Kalo malam minggu ada live music di Ayoedya, stand up comedy & event music di Earhouse. Selebihnya kalo mau snack banyak, ada angkringan, somay, bakso dll
22 Januari 2023 6:40
Padahal pasar dn parkirannya lumayan luas, sayang klo siang gak begitu ramai.lebih ramai malam hari karena banyak beraneka kuliner.
21 Mei 2020 7:35
Sayang bgt padahal tempatnya lumayan bagus n bersih.tp pedagang malah lbh milih jualan dipasar yg lingkungannya ga banget.gagal paham
26 April 2020 18:09
Selalu kesini untuk beli benang dan perlengkapan jahit. Ada coffee shop punya Endah n Rhesa juga.
14 Maret 2020 0:04
Tempat ny luas, parkir jg luas, ad wc yg bersih, mushola jg ad, syg kurang pengunjung ke dlm pasar nypenjual yg bertahan krn yg sdh pd punya langganan tetap sj, yuk ramaikan lg pasar tradisional ny, malam jg bs buat nongkrong2 sambil kuliner dan ngopi2 loh dsni, ada atm bersama ny jg ko
04 Januari 2020 15:06
Sebenarnya nyaman blanja di pasar kita, bersih parkir luas, tp kenapa skrg jadi sepi. Seandainya dikelola dg lbh baik.apa2 tersedia, pasti lebih bnyk yg mau belanja.
28 Desember 2019 18:32
Pasar adalah salah satu dari berbagai sistem, institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur tempat usaha menjual barang, jasa, dan tenaga kerja untuk orang-orang dengan imbalan uang. Barang dan jasa yang dijual menggunakan alat pembayaran yang sah seperti uang fiat. Kegiatan ini merupakan bagian dari perekonomian. Ini adalah pengaturan yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk item pertukaran. Persaingan sangat penting dalam pasar, dan memisahkan pasar dari perdagangan. Dua orang mungkin melakukan perdagangan, tetapi dibutuhkan setidaknya tiga orang untuk memiliki pasar, sehingga ada persaingan pada setidaknya satu dari dua belah pihak. Pasar bervariasi dalam ukuran, jangkauan, skala geografis, lokasi jenis dan berbagai komunitas manusia, serta jenis barang dan jasa yang diperdagangkan. Beberapa contoh termasuk pasar petani lokal yang diadakan di alun-alun kota atau tempat parkir, pusat perbelanjaan dan pusat perbelanjaan, mata uang internasional dan pasar komoditas, hukum menciptakan pasar seperti untuk izin polusi, dan pasar ilegal seperti pasar untuk obat-obatan terlarang.

Dalam ilmu ekonomi arus utama, konsep pasar adalah setiap struktur yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk menukar jenis barang, jasa dan informasi. Pertukaran barang atau jasa untuk uang disebut dengan transaksi. Pasar terdiri dari semua pembeli dan penjual yang baik yang memengaruhi harganya. Pengaruh ini merupakan studi utama ekonomi dan telah melahirkan beberapa teori dan model tentang kekuatan pasar dasar penawaran dan permintaan. Ada dua peran di pasar, pembeli dan penjual. Pasar memfasilitasi perdagangan dan memungkinkan distribusi dan alokasi sumber daya dalam masyarakat. Pasar mengizinkan semua item yang diperdagangkan untuk dievaluasi dan harga. Sebuah pasar muncul lebih atau kurang spontan atau sengaja dibangun oleh interaksi manusia untuk memungkinkan pertukaran hak (kepemilikan) jasa dan barang.
06 Desember 2019 8:25
Pasar kita adalah pasar tradisional yang membuat kita belanja sehari-hari denga. Nyaman karena pasar kita sangat komplit pilihan sayur dan keperluan lainnya untuk harian memasak dimana fasiltas keamanan sangat aman dan mempunyai parkir yang luas dan aman.
18 Juni 2018 0:08
Seperti pasar di daerah bukan dikota, bukanya hanya pagi.
Malamnya hanya pedagang kaki lima yg di halaman parkir
03 Juni 2018 12:04
Pasar kita/ Pasar Moderen pamulang. Sering saya lewat dan masuk kesana sekedar ambil duit di atm dan belanja. Lumayan lengkap kalau malam banyak yg berdagang dan seru. Tapi sayang ruko yang sebelah selatan banyak yg belum terisi.
27 Mei 2018 8:41
Pasar tdk terurus, sebenarnya pedagang nya banyak jual barang bagus harga murah, syang pengelola kurang dalam mengurusnya
18 Mei 2018 18:26
Seharusnya pedagang yg skrg berdagang disepanjang jalan dibelakang Bank Mandiri dipindahkan utk menempati kios-kios di Pasar Kita.
16 Mei 2018 22:38
Pasar modern yang bekerja dari sekitar pukul 06.00 hingga 12.00 dan saat malam hari banyak cafe dan tempat makan yang buka
30 April 2018 10:37
Kalau malam ada yg jual makanan pecel lele, seafood, bakmie jawa, bebek empuk dan es buah, tom yam, shabu-shabu dll

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: