12 Juni 2023 15:49
Kalo malem banyak tempat makan kaki lima yang enak kaya nasi goreng sama bubur setan, kekurangannya hanya tempat parkir yang sering bikin macet
16 Oktober 2022 6:11
Durian Serang has long been famous outside the region. It tastes and smells are good. At Pasar Lama Serang there are several durian sellers close to each other. The durian sellers have good skill to select good durian for You.

Durian Serang sudah lama terkenal sampai ke luar daerah. Rasanya enak dan harum bau duriannya. Di Pasar Lama Serang terdapat beberapa penjual durian yang saling berdekatan. Penjual durian di sana cukup terlatih untuk memilihkan durian yang enak dan cocok untuk kita.
30 Juli 2021 1:53
Jarang sih blanja disini.tapi lewat terus.sering macet.apalagi pas puasa.tempat banyak pedagang takjil
29 Juli 2021 8:26
Dari namanya saja pasar lama, jadi ini salah satu pasar yang tertua yang ada dikota serang banten, karna tidak jauh dari bangunan-bangunan bersejarah dikota serang, seperti alun-alun, kodim, korem, SMPN 2 Serang dll.
Dan sempat juga diketemukan gorong-gorong tua/lama dipasar ini yang diprediksi gorong-gorong ini dibuat pada tahun 1800-an.
20 Juli 2021 6:50
Pasar yang lumayan lengkap dan besar, saat bulan ramadhan banyak yang jual ketan bintul, tapi tempatnya masih kotor, bau, dan terlihat kurang terawat terutama kalo melihat bioskop bekas. Di sana banyak yang jualan baik sembako, buah, atau barang, kalau malam banyak jajanan malam seperti empal gentong, warkop, ayam goreng, dan lain - lain. Ada juga penjual kelapa muda disana. Biasanya kondisi disana macet dan padat, mungkin karena letaknya yang strategis. Ya mungkin masih perlu diperbaikan tapi lama kelamaan pasar ini akan jadi lebih baik.
04 Juli 2021 14:44
Karena padatnya lalu lintas dan kendaraan parkir sering terjadi kemacetan terutama diwaktu siang
08 Juli 2020 13:08
Pasar lama adalaha salah satu pasar yang ada di kota serang
Pasar yang di penuhi dengn toko2 kelontong, toko kue dan berubah menjadi wisata kuliner ketika malam hari

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: