10 September 2023 19:33
Tempat yg selalu sy datangi sejak sy kecil utk sekedar jajan dan bertemu teman2.aplg kota tangerang adalah kota kelahiran sy.tempat yg selalu sy rindukan
29 Juli 2023 13:57
Cool place.selalu senang ke pasar lama tangerang.kemua makanan viral ada di sini.menu update n rasa enak2.hati2 copet aja krn rapetnya pengunjung.
13 Juli 2023 9:53
Pasar lama Tangerang, ini menyediakan berbagai macam jenis kebutuhan rumah tangga, sayur sayuran, dan juga kuliner, banyak org berjualan makanan menjelang sore hingga malam hari, utk yg suka kuliner cocok dtg ketempat ini, berbagai macam makanan tersedia disini, utk parkir disekitar luar area dkt masjid agung, dan sekitar jln dimyanti, pada mlm hari cukup ramai, apalagi dihari sabtu, minggu dan hari besar, harga cukup terjangkau, ada banyak pedagang kaki lima, ada juga ditoko atau ruko
05 Juni 2023 22:20
Mungkin pasar lama adalah tempat kuliner paling lengkap di kota tangerang, krn kya a makanan apa aja ada disini dan udh nyak food vloger yg dtang untuk mencoba berbagai kuliner dsni skaligus membuat konten youtubenya, untuk harga memang agak lbih mahal sdikit dibanding tempat lain di kota tangerang.
14 Februari 2023 4:02
Pusat kuliner yang wajib banget di kunjungi kalo lagi di Tangerang, jajan lengkap mulai dari lokal ataupun luar negri, mulai dari yang halal sampai yang non halal, lokasi sangat padat kurang sedikit rapi, mungkin kalau lebih dirapikan lagi bisa seperti surya kencana di bogor ataupun malioboro di jogja.
04 Februari 2023 15:17
Menjual berbagai jajanan, makanan berat hingga kuliner extrem. Sering berdesak"an dan panas jika d area paslma hari" Weekand.
19 Januari 2023 14:44
Street food terlengkap se Tangerang, apa aja ada, dari makanan dan minuman.
Mau snack atau makanan berat juga ada.
Dari rasa yang manis asin gurih semuanya ada.
Harga relatif lah ya.
Tukang jualan sudah mulai buka dari jam 4 sampai tengah malam.
Waktu terenak jam 5 sore dan Weekday ya karena tidak terlalu ramai, masih nyaman untuk keliling jajan.
Waktu terpadat ya jelas Weekend dan tanggal merah, cari parkir dan ojek online pun susah.
Kalau pagi hari juga banyak yg jualan sarapan, ada pasar juga yang jualan ikan - seafood segar-segar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: