18 September 2023 19:31
Saya jd tau knp org² pd resign, ternyata bosnya yg kejam, kerja ga sesuai dgn jobdesk, uang gaji saya tidak turun nmr saya mlh di-block sm bosnya, roda kehidupan berputar semoga bosnya ngerasain apa yg saya rasain ya, uang hak org susah tidak dikasih.
15 September 2023 10:33
Koordinasi karyawan kurang cakap untuk proses pengambilan barang, terkesan semrawut, cuan boleh dikejar, pelayanan juga perlu untuk konsumen
29 Agustus 2023 21:46
Cat mobil saya jadi buram, berbintik, sama hasilnya seperti body repair pinggir jalan lah. Bukan standard repair pakai asuransi.
19 Agustus 2023 20:15
Kenal dgn bengkel ini sudah 20 tahun, setiap ada masalah selalu kesini. Pengerjaan cat nya dan lain² sangat bagus. Sukses terus PD. Marga Jaya.
16 Juni 2023 23:21
Masuk bengkel hari selasa, hari sabtu ditengokin belum diapa2in sama sekali, alasan nya pekerjanya msh banyak yg libur. Koordinator di lapangan kurang bagus, pas sy tanya kenapa sdh 5 hari mobil sy blm 'disentuh' sama sekali, dia malah menegur pekerja body repair. Pekerja body repair bilang nya ' sy mah ngerjain mobil yg deket2 sama sy aj', sungguh jawaban yg sgt profesional, hehehe, baru deh mobil sy digeser lebih masuk ke dalam. Kalau saat itu sy tidak tengokin mungkin tuh mobil bisa lebih lama lg nginep di bengkel. Hasil pengerjaan so2 lah, kurang mulus, kalau dilihat dg teliti ada efek 'kulit jeruk', tapi cat relatif tidak belang. Bos (pemilik) cowok kurang ramah tapi bos cewek dan anak nya cukup ramah. Kalau bagian admin biasa saja. Alasan reparasi di bengkel ini krn dekat dg kantor dan ada kerja sama dg asuransi. Itu review jujur dari saya dan sy tidak tahu bagimana pengalaman yg lain di bengkel ini. Pandai2 lah memilih bengkel body repair.
16 April 2023 11:10
Kinerja nya kurang memuaskan (amburadul). Responsibility hasil prepare mobil. Sungguh mengecewakan.
05 April 2023 4:25
Memang besar, cuman saking besarnya jadi pengerjaan nya lama. Hasilnya juga kurang rapi dan terkesan buru².
Pelayanannya juga kurang ramah. Yah mungkin karena udah big yah.

Kalo harga gak tau, karena masuk sini cuman karena asuransi.

Dan selain perbaikan body mobil ternyata kadi distributor alas mobil dan segala alas yang terbuat dari karet.jadi ruang tunggu nya juga tidak nyaman.
14 Maret 2023 1:13
Terima kasih mobil hrv saya kembali normal setelah di tabrak
Terima kasih marga jaya dan asuransi aca
01 Oktober 2022 13:37
Pelayanan. Parah.
Waktu pengerjaan Super Duper Lambat.
Tapi pas garansi pengerjaan CUMA 2 minggu.ketawan banget cuma mau untung.
GAK LAGI DEH CUKUP SEKALI DAN GAKAN LAGI KESINI.makasih
24 September 2022 6:31
One of the biggest body repair car insurance in Tangerang. Good job for the result and afordable price
26 Mei 2022 6:13
Parah cat nya berantakan.mobil selalu tdk bersih dan tdk beres.ke bengkel lain saja saran saya.
12 April 2022 12:32
Pesen karpet mau model apapun bisa. Pelayanan cepat. Harga bersaing. Pekerjaan bisa ditunggu. Sukses terus
19 Maret 2022 4:38
Parah Body Mobil jadi pada kasar karena kena semprotan cat.dan bekas cat menepel di body mobil tidak di bersihkan.
24 Juli 2021 4:14
Bagus, langganan saya. Tapi setahun yg lalu pernah ngalamin kejadian aneh. Setelah mobil beres diperbaiki, mobil mau dicuci dulu. Saya disuruh nunggu. Lalu saya nunggu di pos depan. Ada 2 orang cowok yg nyuruh saya nunggunya di dalam aja. Bukan security yg biasa. Namun saya tetep nunggu di pos.
Selang bbrp waktu, mobil saya keluar. Tapi yg bawa malah ngeloyor ke pintu keluar, bukan nyamperin saya. Tapi security yg biasa kyknya nangkap gelagat buruk. Pintu gerbang tidak dia buka. Lalu saya nyamperin ke arah mobil saya. Tapi yg bawa mobil saya malah diam lamaaaa gak keluar-keluar Kayak orang bingung. Akhirnya keluar juga dan nyerahin kunci. Saya masuk mobil dan meninggalkan tempat itu. Gak tahu kejadian selanjutnya. Diapain tuh orang sama security.
02 April 2020 15:56
Cepet kerja nya

tapi bekas cat nya pada bintik" di kaca mobil and objek yg di cat nya ga diberishin dulu jadi kerikil di cat jg
06 Februari 2020 12:38
Hasil pekerjaannya bagus, respon cepat. Hanya telepon kantornya berkali-kali ditelepon tidak ada yang angkat.
06 Oktober 2019 18:24
Kalau fi telpon susah cuma ada jawaban " tinggalkan pesan anda.biaya pesan.ini bengkel atau jasa telepon?
13 Februari 2019 3:49
Bengkel Tdk professional, service mesin mobil sangat parah dari yg masalah radiator saja yang musti diganti, malah sampe turun mesin dan kaki - kaki mobil menjadi soak, kepala bengkel tidak professional, HATI-HATI! Masuk bengkel ini kalo cuma luka luar poles-poles masih OK, kalo nabrak sampe masalah mesin lebih baik pikir kembali. Akhirnya mobil sy dipindah ke bengkel jakarta daerah jembatan lima, mobil sy dihandle dan dikerjakan dengan baik dan proffesional.akhirnya 1bulan lamanya baru beres, not recommended.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: