10 Juli 2022 10:55
Kurang teliti dan kurang berhati-hati.

-
Saya cuci interior + lepas jok. Mobil tahun 95 dengan jok kain, baru pindah ke tangan saya 2 pekan lebih sedikit.

Kelebihannya, sudah bersih dari jamur dan serangga sampai ke karpet dasar. Kisi AC dan pijakan kaki di pintu depan yg lepas juga dibenahi (dilem dan dilakban).

Kekurangannya:
1) Pertama kali datang jok sudah bau kaki. Dan saya tidak menunda pengambilan, saya langsung ke sana ketika dikabari bahwa pekerjaan sudah selesai.
2) Kipas AC mati. Pihak PDV tidak mengakui, dan akhirnya kita ambil jalan tengah: mobil saya bawa ke bengkel. Dan apabila terbukti ada kesalahan, PDV siap menanggung. Setelah dibawa ke bengkel ternyata ada soket blower yg kemungkinan tertarik dan basah.
3) Tutup radiator dalam keadaan terbuka. Ini baru diketahui ketika AC mati dan kap mesin dibuka.
4) Tutup di bagian tengah dashboard ada yang patah, tempat asbak dan lighter. Ini saya yang temukan, karena posisinya terlihat miring tidak seperti biasanya. Meskipun sudah diperbaiki (dilem), pihak PDV pun tidak mengakui.

Saya sudah hubungi pemilik, kemudian saya ceritakan semua poin di atas kecuali poin 1, dan yang cenderung disalahkan malah mobilnya. Dengan alasan karena mobil sudah berumur dan kabelnya berantakan. Hemat saya, setua apapun kalau dikerjakan dengan teliti dan hati-hati tidak akan seperti ini. Meskipun karena lapuk, semestinya ada laporan.

Mudah-mudahan bermanfaat.
04 Juni 2022 11:40
Very helpful owner and staff. Great result, recomended place for car detailing and coating

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: