04 April 2023 5:26
Makanannya enak enak, fresh cooked, masih panas. Untuk order take away ketika ada acara pun juga cepat ngerjainnya.

Sambelnya juara, bebeknya lembut banget.

Minusnya tempat makan dine in rada gelap suram gitu
12 Januari 2023 18:58
Salah satu resto makanan khas indonesia. Menunya cukup bervariasi, ada ayam, ikan, pepes, dll. Minuman juga bervariasi. Sambalnya mantap, cuma kurang banyak. Untuk tempat makannya cukup luas, ada lesehan dan di sediakan meja kursi juga. Makanan disajikan bersih dan segar. Tersedia toilet dan wastafel, serta musholla di lantai 2. Untuk parkir cukup luas dan free. Pelayanan ramah cuma agak lama pas dimintain bil. Harganya lumayan agak mahal dengan menu yang seperti itu.
23 Desember 2022 18:51
Untuk pilihan menu saat itu dg harga kurang pas, karena kalau dg harga yg dibayarkan seharusnya kualitas, ukuran ikan dan ayam bisa lebih baik. Karena rasa juga biasa saja, jadi mungkin saya tidak rekomen.
13 Desember 2022 11:50
Tempat makan pecel ayam atau lele yang memiliki cabang depan polsek ciputat. Khas di sambelnya jawa timuran.lebih lengkap menunya juga.
03 Desember 2022 16:56
Masakan Sunda yang yahud. Cocok buat makan siang bersama keluarga dan rekan kerja. Kalau ada tamu di daerah Ciputat sering kali saya ajak makan di sini. Penyajian juga cepat. Hanya saja mungkin properti perlu dibersihkan, tempat, dan termasuk mengganti piring yang lebih elegan, pasti lebih nyaman dan pengunjung semakin betah. Toppp
08 Agustus 2021 10:50
Ada macem" menu ternyata. Kirain cuma pecel lele aja.ada lele bakar maupun goreng ada ikan mas juga ada macem" pepes tinggal pilih sesuai selera tempe tahu ayam bakar dan goreng ada burung puyuh juga.tersedia lalapan tambahan.
25 Juli 2021 20:42
Langganan kesini tiap ke ciputat, sampe waktu ngidam belinya kesini soalnya banyak pilihan menu.

Oiya buat owner mohon maaf & keikhlasannya, pulpen buat nulis menu kebawa saya pulang sampe lamongan, belum tau lagi kapan bisa ke ciputat.
02 Juli 2021 3:46
Enak semua dan porsinya banyak!
Nasi uduknya wangi dan umaminya pas. Bebek gorengnya lembut dan empuk bahkan sampai ke tulangnya bisa dimakan. Belutnya jg enak, nah untuk yg satu ini memang porsinya sedikit hehe. Yang paling saya suka, ada kacang panjang mentah di lalapannya yang mana sering tidak disediakan oleh warung/resto pecel lainnya.
Secara keseluruhan memuaskan sekali.
11 Maret 2021 6:03
Bisa makan di kursi atau lesehan, harganya juga murah-murah dan enak. Westafel yang terlalu dekat dengan salah satu titik lesehan. Tapi overall enak lah buat sekedar singgah isi perut biar kenyang.
02 Oktober 2019 14:54
Sebenernya enak.trkdg rasa sambelnya gk konsisten.langganan dr jman sblm nikah mpe dh punya anak.kl kata sy msh enakan yg d depan polsek
26 Juli 2019 12:23
Pecel lele nya enak banget. Sambal nya seger. Menu pepes jamur sama tempe mendoan nya juga sayang kalau dilewarkan. Saya sudah langganan disini sejak tahun 2005
05 Juni 2019 1:08
Nice place for a traditional and an authentic food - deep fried catfish, chicken, duck and other kind of fried soybean cake (tempe) and tofu served with special hand grain chili sauce.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: