01 April 2020 21:30
Tempat belanja yang cukup nyaman dan harganya juga tidaklah terlalu mahal. Buat yang suka kuliner dapat mencicipi ditempat ini terutama malam hari. Banyak pilihannya di tempat ini. Transaksi juga dapat non tunai jadi tidak perlu khawatir. Lingkungan terjaga kebersihannya. Harganya juga bisa ditawar bagi yang gemar tawar menawar.
13 Agustus 2019 6:20
Clean market, quite complete, and good quality groceries, and you can use Gopay or OVO for more benefit
02 Agustus 2019 8:21
Pasar yang cukup lengkap di daerah Tangerang. Tempat bersih dan teratur. Mudah di jangkau dari jalan raya. Pilihan makanan juga banyak. Salah satu yang enak, Kedai Pao Town.
21 Juli 2019 0:16
Banyak bgt yg jual makanan enak & murah apalagi saat malam hari. Jd kalo laper, blh nih coba kesini. Yg rekomen enak itu bola seafood, wakacao, sama sate taichannya.
30 Juni 2019 19:48
Belanja jadi mudah dan menyenangkan di Pasmod Modernland.
Terletak di wilayah kota tangerang tepatnya di Perumahan Kota Modern Babakan Tangerang.
Kenapa mudah dan menyenangkan?
Seperti umumnya pasar modern bersih tidak panas dan segalanya ada.dan mudah didapat.
Dari segalamacam sayuran sampai buah2an
Segala jenis ikan dan semua kebutuhan untuk memasak.mau bumbu jadi ada.kelapa yg sdh jd santan juga ada.
Mau masakan yg sdh jadi juga ada.kue2nya jg enak2.
Yg menarik.ini biasanya untuk kaum millenial yg tidak suka ke pasar dan punya banyak aplikasi pembayaran pasti jd senang belanja di pasar terutama pasangan muda yg baru berumahtangga.
Beberapa kios bisa dilakukan pembayaran dg aplikasi yg mendapatkan cash back 20 sd 30 %. Nah.kapan lg kita belanja di pasar tradisional tp modern.pasti lbh murah drpd ke supermarket.

Tips:
- Sebaiknya waktu belanja jgn terlalu siang
- Untuk mendapatkan cash back lbh banyak
pembelian dapat dipecah atau tidak belanja di satu tempat.kaum millenial pasti udah ngerti deeh.
10 Juni 2019 2:49
Luar biasa, hemat banyak dgn cashback dari ovo dan gopay. Tukang sayur, daging, ikan, mostly bisa menerima pembayaran non tunai. Benar2 modern!
18 Mei 2019 2:58
Waktu untuk putar balik harap ditambah, karena kadang kala macet sedangkan yg datang kesitu sebagian orang hanya untuk putar balik, tidak berbelanja dan tidak mampir di pasar!
Intinya.tidak cocok ada kuliner disitu pada malam hari karena hanya membuat macet dan akibatnya yg hanya berputar dikenakan biaya parkir.
Management nya kurang bagus.
29 Maret 2018 2:06
Setiap Minggu pastiampir berbelanja di sini, terutama daging. Walaupun harga tidak terlalu murah, tp krn tempatnya bersih jd nyaman berbelanja di sini.
16 Februari 2018 6:27
The market is clean enaugh, comfortoble to buy anything. Olso you must take a much money to buy a fresh vegetable, fruit, meat and many food there.
13 Februari 2018 18:53
Bro.ente mau ngopi enak.datang aja ke dalam pasarpojok sebelah utara pasar.ngopi enak cuma warung kopi.sambil nunggu istri tercinta belanja.jadi ente egk perlu dong buntutin bini.ngopi.
07 Februari 2018 5:48
Pasar tradisional yang begitu bersih dan terawat. Tp jngn kaget ketika berbelanja disini karena harga yg ditawarkan lumayan mahal jika dibanding pasar tradisional lainnya. Itu karna produk dipasar ini berkualitas super. Mngkin bs dibilang seperti itu
03 Januari 2018 7:04
Tidak terlalu ramai pasarnya.tapi untuk kelengkapan lumayan dan daging juga fresh nilai plus bersih pasarnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: