13 Maret 2023 2:42
Gak nyesel si kalo nyetak apa apa disini, adminnya ramah banget, dan jadi admin itu gak gampang harus yang 100% sabar luar biasa. Hasil cetakannya juga bagus, kalo ada kesalahan juga siap tanggung jawab lagi. Beuh mantep
19 Desember 2020 3:44
Alhamdulillah bagus bgt cetak undangan di rayyanka screen print ini, mba nya juga ramah dan sabar bgt menghadapi aku yg kdg bawel dan byk revisi hehe. Pokoknya semua hasilnya aku suka bgt sesuai dgn tipe aku yg simple tp ttp terlihat elegan. Makasih pokoknya ️ rekomended bgt!
16 Oktober 2019 21:08
Mba.nya ramah banget jadi enak buat konsultasi mngenai desain undangan
Pengerjaannya lebih cepet dari estimasi waktu yg diberikan
Untuk harga bisa dibilang miring
15 Agustus 2019 18:43
Cetak undangan disini tuh, pengerjaannya tepat waktu, designnya bagus, harga juga bisa disesuaikan dengan kantong.pokoknya recommended bgtt.
19 Mei 2019 0:45
Seriously! Ini percetakan yang harga kaki lima tapi pelayanan dan kualitas bintang lima! Awalnya sempet ragu-ragu mau pakai jasa Rayyanka ini, makanya sebelum pesen aku pastiin dulu ke tempatnya sekalian pilih design nya yang juga banyak bgt pilihannya.ternyata Dari konsul, proses sampai pengambilan via ojek online (karna aq lagi gak bisa ambil sendiri), mereka profesional bgt dan banyak bgt bantu aku yang amat bawel proses nya juga cepet banget, dr pilih design sampai undangan di tangan itu gak lebih dari 2 minggu (malah kayaknya lebih cepet deh). Pokoknya ini rekomended bgt deh!
28 April 2019 1:16
Terimakasih buat rayyanka screen print. Recomend banget buat yang butuh Cetak Undangan Cepat, harga bersahabat. Design nya oke, kreatif.
15 April 2019 5:20
Ini warung bakso sebrang persis masjid Nurul Huda. Disebut naga krn pedesnya Nyess dan pk campuran buah naga. Di dalamnya Ada keju mozarella Dan kornet ala mataram kuno yg endess bgt. Kudu dicoba klo ke daerah BSD dan seputar Universitas Pamulang
14 Maret 2019 8:49
Rekomendet bgt slalu memberi masukan bila mana kita bingung untuk memilih, seler sabar untuk memberi jawaban apa pun ketika di tanya.trimakasih bnyak Rayyanka atas kerja sama nya.
10 Maret 2019 7:29
Rayyanka.tempat rekomen bgt buat yg mau buat undangan, mbaknya ramah, humble & ngasih saran yg bagus buat kmi yg awam.pengerjaan cepet dan sabar menghadapi permintaan desain kmi yg agak ribet.pokoknya makin sukses dan berkah. Terimakasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: