18 Juli 2021 1:59
Sangat memprihatinkan
Antrian gk berurutan
Setiap ngisi pompa yg d gunakan adanya yg d balik mesin yg seharusnya buat d sebelahnya.
Alhasil bgth d keluarkan bbm nya kita gk bisa lihat metrannya.udah gtu pada sok kecakepan pegawai perempuannya pada songong gk ramah
Antrian mbil sama motor d jadikan satu
Sedangkan d sblahnya buat antrian prioritas jerigen.
Hadeuuuh paling mals klw gk terpaksalah karna jauh gkda lg pom lainnya.
28 Februari 2021 1:21
Pelayanan kurang ok. Fasum nya berbayar. Toilet udah ada banderol nya. Di kasih 2rb penjaga nya mnta tambah sering lg. Hadeuh tolong pihak spbu nya kyk gni bisa di tertibkan. Fasum spbu kan udah include pas kita isi bensin
07 Maret 2020 5:23
Mbak-mbaknya yg gemuk dan keknya senior, saya ngasih tangan kanan diterima tangan kiri, terus dia ngasih kembalian juga pake tangan kiri. Tolong dong, pegawainya dijaga tata kramanya. Kurang sopan, kaya pas kecil ga diajarin aja.
05 November 2019 10:35
Pelayan nya kurang ramah dan ngantri udah lama bawa motor gikiean ada mobil baru datang malah mobil duluan yang di isi.
Jalan depan sering rusak parah sehingga mau belokpun sulit karna macet
02 Oktober 2019 3:42
Pom bensin legend banget nih, pom bensin pertama di kec legok.dari gua sd kelas 1 sampe sekarang punya anak 2 masih beroperasi salut lah!
07 September 2019 23:23
POM Bensin ini tepat di deket pertigaan legok.posisi strategis banget.namun kurang terawat.mungkin karena jalur mobil truk pasir jadinya terlihat ngebul berdebu. BBM nya lengkap.pas buat anda yang akan melakukan perjalanan ke Legok atau ke Karawaci atau ke Curug.bisa isi fulltank di sini.
21 Februari 2019 17:37
Berada dekat sekali dengan bunderan Legok.akses jalan legok memprihatinkan rusak karena selalu dilalui mobilĀ² truk besar muatan tanah, pasir.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: