19 Mei 2023 7:04
Cukup okelah untuk pelayanannya, lokasi yang strategis terlebih saat ini belum ada kompetitor di area sekitar sini jadinya selalu ramai karena dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, untuk antrian kendaraan roda dua selalu panjang. Tersedia gerai untuk tambah angin nitrogen, biasanya juga ada tenant penjualan motor yang mendisplay motor-motor disini, sambil antri isi bensin jadinya bisa sambil lirak lirik deh siapa tau mau beli motor lagi.
10 Maret 2023 2:58
Sampe skrg aku bingung, kenapa spbu lokal hanya buka 2 keran saja utk pemotor? Knpa ga spt yg dolo? Subsidi? Ok. Nyusahi yo jhn lah.kasian yg bawa anak bini, nunggu antrianya lamaaa sekali.coba dewasalah dikit dg perarturan yg sekarang.pelanggam datang cuan pasti ada kan? Hehe.semangat ngantri tiada tahu kapan berakhirdg taktik yg menurutku salah, krn buat pemotor adalah sengsara dlm antrian.apalagi hujan.ya Allah.tega nian.
01 Juni 2022 12:56
Udah antri panjang" ga bisa bayar pakai my Pertamina padahal di pom banyak stiker my Pertamina.
Sangat di sayangkan
02 Maret 2020 0:39
Di pintu masuk ato keluar SPBU klo ada kemacetan sedikit aj di jalan rayanya ga da yg mengaturnya jd suka susah utk keluar ato masuk SPBU nya
25 Februari 2020 1:47
Bagus namun sayang tempat WC hrs bayar tdk kaya shell pelayan mantap sayang spbu pertamina tdk bisa menjadi tuan rumah dinegeri sendiri apa2 hrs di duit.
28 Agustus 2019 4:48
Tersedia bensin premium, biasanya habis disiang hari.antrian tidak terlalu panjang krn memang tidak besar tempatnya.
21 Agustus 2019 20:10
Letak nya Di dalam pusat keramaiyan perniagaan Onderdil motor komplek pemukiman masayarakat Umum Dan perkotaan, Perniagaan Kuliner, Perkantoran, Ada Mushola Cukup nyaman dan Bersih Untuk Singgah sejeneh tuk Sholat Pelayanan nya Ramah, Area jalan Alternatif Gondrong Cipondoh tanggerang Cileduk Cokroaminito, Duri Kosambi Cengkareng, Terminal Angkutan Umum perkotaan X Deras Semanan Jakarta Barat

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: