21 November 2022 8:39
Lantai pelataran SPBU ada yg retak dan ada yg bolong, bisa diperbaiki lagi, Fasilitas mushola, toilet ada Atm blm
13 Oktober 2022 0:34
Tutup aja pom nya, karyawan kurang macet lelet lama lambat kaya keong tutup aja bang semoga yang punya pom baca
11 September 2022 23:40
Kekurangan karyawan!
Dan karyawan tdk beretittude (a.n safitri)
Org lgi pda antri pertalite panjang² dritdi, malah ditinggal cuma krna ada yg antri baru dateng diline pertamax.
02 September 2022 10:30
SPBU yang walaupun terletak di jalan utama tetapi masih relatif sepi, jadi tidak ada antrian yang panjang.
12 Maret 2022 5:52
Sekarang jd panjang antrian buat isi bbm jenis solar krna nozel satu buat isi kanan kiri, pegawainya pun satu jd kewalahan aplg skrg.
15 Desember 2021 21:29
Dulu ada atm BCA nya sekarang gak ada, dan dari dulu SPBU nya gak ada perubahan, masih gitu2 aja.
24 Juli 2021 5:18
SPBU yang terletak di Jalan Raya Serang Km 12,5, areal SPBU yang lumayan luas terdapat Mushola dan Toilet, ada 4 jalur pengisisan BBM dari Motor, Mobil maupun truk besar menyediakan bahan bakar Pertalite, Pertamax dan solar
01 Desember 2020 21:13
Pertamina 34.15707 Gas Station located in Serang Raya Street. Available RON 88,90,92. This gas station contains public restroom, place to pray for moslem, Nitrogen for your tire, ATM from Bank CIMB Niaga.
Correct Me If I'm Wrong, Thank you
22 November 2020 2:11
Masih ada premium, tapi sayang mobil sama motor satu operator. Antri nya jadi sedikit lama, walaupun antrian motor tidak begitu panjang.
05 Agustus 2020 18:04
Ini baru pom bensin, masih jual premium, cakep deh dimasa kepemimpinan yg kurang mikirin rakyat pom bensin ini masih jual subsidi minyak rakyat.
16 Juli 2020 22:56
Tempat ngisi bensin deket tempat kerja.seringnya ngantri, soalnya ada premiumnya.yang belum tentu ada di SPBU lain nya.tapi pos pengisian nya kurang banyak.jd seringnya ngantri.
03 Mei 2020 20:15
Tempat ya enak.
Tapi udah lama gak maen ke sini semnjak lockdownd jadi pengen maen susah.
Mau ke mana mana susah.
Serba salah.
Jadi ekonomi di Indonesia jadi susah semua.
Semog kiya semua di kasih kesehatan.
Tetep di rumah aja ya.
Semog yang di semogakan segera tercapai
10 April 2020 2:32
Pengalaman tdk menyenang kan hari ini 30 januari ngisi bensin di pom ini tp sayang petugas yg cewek kurang ramah dan terkesan malas. Kurang lebih jam 20,40 wib
08 April 2020 15:51
Sudah Cukup memuaskan dr segi pelayanan
Operatornya.
Setelah
Saya srndiri memprotes dr segi pelayanan spbu ini
05 April 2020 11:29
Untuk para konsumen yang terhormat, kami sangat berterimakasih atas semua komentar anda, baik yang memberi pujian ataupun yang memberitahukan kekurangan kami, semua akan menjadi bahan pelajaran untuk kami dalam usaha melayani konsumen sebaik baiknya. Apabila anda merasa diperlakukan dengan tidak baik bisa langsung melakukan klarifikasi dengan operator. Apabila tidak selesai dengan operator maka sampaikan ke pengurus. Anda juga bisa melapor langsung ke Pertamina dengan memberikan juga nomor yag bisa dihubungi, karena apabila ada keluhan pelanggan maka pihak pertamina biasanya kami diminta juga untuk klarifikasi. Agar anda mendapatkan jumlah minyak yang tepat sesuai dengan jumlah yang anda beli, pastikan anda memperhatikan dengan seksama saat operator melakukan pengisian. Saat anda membayar pastikan jumlah uang yang anda berikan dan jumlah uang kembalian yang anda terima. Lakukanlah klarifikasi saat anda masih di Spbu, karena jika anda sudah pergi jauh dari spbu dan kembali lagi untuk protes akan menimbulkan kesalah pahaman antara anda dengan spbu. Perlu juga kita perhatikan bahwa operator adalah manusia biasa yang tiap hari harus menghadapi berbagai jenis sifat dan karakter konsumen, jadi bila pun ada kekurangan pada operator kami mohon ditegur dengan sopan. SPBU swasta juga adalah usaha yang mencari keuntungan sehingga harus menjaga keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran. Dengan Margin Pendapatan yg tidak besar dan sifatnya tetap dihadapkan dengan gaji yang tiap tahun naik, serta biaya operasi yg meningkat maka Spbu Kebanyakan tidak mampu menggaji karyawan dengan jumlah banyak. Kebanyakan spbu memperlakukan satu operator menjaga 1 mesin dan mereka tidak bisa senaknya mengoperasikan mesin temannya karena mereka masing masing punya catataan totalisator sendiri. Bagi konsumen yang membeli premium kalau anda sabar antri maka bersabarlah, tapi kalau tidak sabar antri Panjang belilah Pertalite atau Pertamax. Sekali lagi termakasih atas penilaian, masukan dari anda semua konsumen kami tercinta.
30 Maret 2020 19:06
Ada jual pertalite yang selalu antri motor maupun mobil karena cari SPBU yang menyediakan jenis tersebut jarang
22 Maret 2020 15:43
SPBU ini merupakan favorite sopir angkot karena masih menjual Premium. Mantap secara SPBU sekarang semakin sedikit yang mau menjual Premium.
01 Maret 2020 14:11
Pegawainya perlu di tambah, agar saat pengisian bbm, terutama premium tidak antri panjang. Karena pegawainya harus ngisi kanan kiri secara bergantian. (Kanan motor kiri mobil.).
17 Januari 2020 9:58
Pertaminanya bagus, anda bisa parkir motor di pinggir mushola. Pertamina ada indomaretnya, mushola, wcnya hanya satu, dan satu ATM.untuk pengendara mobil anda tidak bisa parkir sembarangan karna station pertamina ini tidak begitu luas dan tidak ada lahan parkir untuk mobil.tapi jika terdesak anda bisa memarkirkan mobil anda didepan indomaret.parkiran terbatas hanya bisa 2 mobil.
09 November 2019 21:39
Modus nih pom broo. Hati hati operator nya curang. Ga bakal gw isi di sini lg. Buat kalian klo udh terpaksa mau isi di sini perhatikan tangan si operator nya suka main curang. Terutama di tempat isi pertamax. Sy sebenernya udh curiga ada yg gak beres tapi sy gak mau suudzon sebelum nyoba. Eehh.ternyata bener aja Literan nya kurang bgt.
29 Oktober 2019 0:56
Pelayanan sangat buruk antrian sampai ke jalan sedangkan banyak karyawan yang hanya duduk-duduk dan tidak kerja hanya 1 karyawan yang melayani untuk pertalite dan premium untuk manajemen Tolong dong diperbaiki
16 Oktober 2019 15:46
Pelayanan buruk, sampai ngantri panjang, dikasih saran baik-baik pelayan nya malah nyolot ngatain.oiya hati" kecurangan.disini dulu pernah ada kasus kecurangan isi dikurangi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: