25 Maret 2020 5:09
Pekerja SPBU nya tukang bohong, saya mau isi Pertamax dia bilang kosong.satu jam kemudian saya mau isi pertalite, tp blm sempat di isi saya tanya ke pekerja satunya. Menanyakan Pertamax masih kosong atau udh ada. Ternyata dia bilang masih banyak. Terus saya menuju ke pengisian Pertamax dan menanyakan ke petugas yg jaga Pertamax.kenapa tadi sempat bilang pertmax kosong. Dengan tersenyum seakan tidak bersalah, dia menjawab RIBET/MALAS.karena pas pertama saya ke SPBU emang lagi antri di premium.tp masa pekerja/pegawai seperti itu melayani consumen. Tolong beri nasihat ke pekerja/pegawai SPBU nya. Sangat kecewa.
23 Maret 2020 6:03
ATM di SPBU ini suka gelap, susah mo ambil duit hrs idupin senter dihp, blom lg yg jaga toko oli jg ga ramah, gw dah permisi malah manyun bhae, blom lg kadang ada org entah sapa suka minta uang parkir, org'a item rambut belah2, giliran DTG gda Dy, pas balik ke t4 parkir malah nongol.blom lg t4 nya jg kumuh, depan gw parkir motor ada kadang ayam sama mes & macem2 mobil yg LG didempul & dicat Duco. Kontras bgt dah pokoknya, ini SPBU atau bengkel cat atau ternak ayam sih?
16 Maret 2020 21:10
Kondisi Seperti Pertamina pada umumnya. Masih menjual bensin premium. Katanya ada toilet dan musholla. Tapi belum pernah mampir ke toiletnya. Karena cenderung sepi. Tidak seramai SPBU Pertamina di sekitar Curug lainnya
03 Maret 2020 11:12
Ngantri kalau sore.kalau siang jam1atau 2 lengang.pelayanan jadi.gimana ya? Self service isi sendiri.malas tapi terpaksa soalnya disini isinya full ngga kurang, kalau dideket prapatan gardu kayaknya.gimanaaaa gitu
22 Januari 2020 19:21
Aneh.
Pukul 22.40 sy berniat isi Premium. Sy melihat ada 3 mobil sedang Antri Premium, sy Mobil ke 4. Karna sy tdk ada uang Tunai, sy mundur parkir sebentar menuju ATM yg tersedia disini.begitu sy selesai dr ATM skitar 22.50 (hanya 10mnit) sy kembali ke tempat pengisian, dan ajaib tiba2 dibilang Premium Habis?
Mungkinkah sengaja tidak menjual Premium di malam hari?
26 Juli 2019 0:41
Tempat strategis bagus, cuman utk pengisian bahan bakar kurang maksimal kadang platuknya kita tarik kadang engga ngalir kosong, padahal nominal masih ada udah engga ngalir.
17 April 2019 17:00
Tolong diperbaiki
Saat isi Pertamax saya minta struknya untuk mendapatkan kupon berkah energi di mypertamina tapi,
Mesin struknya rusak sudah lama kata operatornya.

Bagi yang ikut berkah energi dari pertamina hal ini akan kehilangan kesempatan mengikuti undian berhadiahnya.

Pagi ini saya isi Pertamax mesin print struk masih rusak

Udah 6 hari sejak saya posting blm jg ada perbaikan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: