23 Oktober 2023 11:06
Positifnya sih warga disini muda mudi banget jadi kerasa oke byk spantaran.

Negatifnya developer ga recommended sih, rumah banyak bocor yang sebabny krn cara bangun developer sendiri, sangat dipersulit.
25 Agustus 2023 20:18
Sudah 2 Tahun Lebih tinggal di Perumahan ini yang asri dan sejuk. Setiap pagi selalu ada kabut dan berembun. Lokasi sangat strategis Karawaci - Gading Serpong - Citra Raya dan merupakan investasi hunian yang sangat tepat.
15 Juli 2023 23:01
Kualitas WTP (water treatment plant) sangat buruk dan debit air yg sering tersendat. Beberapa bagian dinding bangunan rumah tidak simetris/berdiri lurus. Agak kecewa, tapi untuk situasi lingkungan cukup menyenangkan.
26 Januari 2023 19:30
Bank nggk reject, status digantung Booking fee hilang 10jt. Udh dibikinin surat pembaca di detik bukannya di refund tuh duit malah disandra dan nggk balik2 ampe sekarang.yg mau beli rumah disini hati2 cara bisnis developernya jahat dan nggk punya hati
20 Agustus 2022 13:33
Tinggal di Nusa Aryana, krg lebih 1 tahun.
POSITIF:
- Harga rumah termasuk harga menengah ke atas dengan lokasi yg strategis, luas bangunan dan tanah standar 36/72.
- Rumah bisa cepat dihuni, Tidak perlu nunggu lama
- Tetangga udh banyak, ramah ramah
- Satpam ramah ramah dan profesional.
- Dapat FREE WATERPARK

NEGATIF
- Air PAM = KECEWA BANGET. KOTOR, KUNING, sering mati krn ada bangunan cluster lain, hrs sering bersihin bak krn kotor.air pam MUAHAAAAAAL, PASUTRI KERJA, cuma mandi pagi, mlm, nyuci sbt, lbh krg 200rb habis. TINGGAL DISINI TUH Harus GALI lagi, itupun ga bersih, KUDU WAJIB HARUS FILTER.
12 November 2021 11:53
Saya penghuni di Nusa J6:

POSITIF:
- Harga rumah termasuk terjangkau dengan lokasi yg strategis, luas bangunan dan tanah yang ckup luas
- Rumah bisa cepat dihuni, Tidak perlu nunggu lama
- Tetangga udh banyak, ramah ramah
- Satpam ramah ramah dan profesional.

NEGATIF
- Air PAM = Sangat buruk, sering mati, aliran kecil skali, kotor dan MUAHAAAAAAL
- AFTER SALES = lambat dan di ghosting, ada retak dinding, flush toilet error, air rembesan di atap lama skali response dan eksekusinya
- Finishing bangunan = buruk, kurang bersih kondisi rumah, banyak belepotan semen, cat. Finishing dinding banyak yg blm di kompon rapih
03 Juli 2020 3:20
Lokasi sangat mudah ditemukan karena ada waterpark yg selalu ramai pengunjung. Rumah yg dijual pun berkualitas dan harganya terjangkau. Marketingnya juga smart & sangat ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: