29 Februari 2020 16:10
Masjid terletak di dalam komplek lama, sangat luas masih banyak pepohonan, dilengkapi AC, tapi parkir mobil tidak ada
21 Februari 2020 10:54
Letek strategis sh tp klo hujan gde d beberapa blok sering banjir
02 Februari 2020 0:22
Kesini pas bukber di cafe depan masjid.
Masjid nya adem karena gak semua tertutup dinding.
Area wudhu nya juga bersih banget.
Gak ada foto karena kesana buat solat, bukan buat selfie.
24 Agustus 2019 20:40
Letak strategis ada di tengah kota, dekat dengan klinik bersalin, Puskesmas, Carrefour, McD, dan berbagai jajanan lainnya. Jalanan lumayan lebar, ada fasilitas pemakaman, mesjid dan tk hingga SDIT.
Pemukiman asri dan sejuk, hanya saja agak sepi dan satpam tidak selalu berjaga di pos, harus berhati-hati karena tidak hanya orang komplek yang bebas berlalu lalang.
25 Juni 2019 3:51
Nyaman, bagus, sejuk, tp sepi jd kemungkinan suka ada maling masuk di beberapa blok dan kadang banjir juga di beberapa wilayah sekitar komplek. Krn wilayah sepi di sarankan hati2 ketika lewat, tmn saya ada yg kena tipu di wilayah tsb oleh orang luar komplek, susah minta pertolongan krn memang sekitaran sepi. Thanks.
14 Maret 2019 15:16
Perumahan yang bersih dan rapi, jalanan cukup baik untuk dilalui kendaraan meski ada beberapa yang sedikit rusak, nuansa relijius terasa disini sebab mesjidnya aktif dengan acara pengajian dan pada waktu shalat sebagian toko tutup, laki-laki pergi ke mesjid, penduduknya sopan tapi terlihat agak individualis seperti masyarakat perkotaan pada umumnya, tidak ada orang-orang yang nongkrong di pinggir jalan, suasana tenang kecuali kendaraan penghuni dan pendatang, aman di malam hari sebab siskamlingnya aktif.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: