07 Januari 2022 14:36
Desain #gorden #gordyn #hordeng #korden #curtains import termurah
Cp: 081382218121/081584742949
11 Februari 2020 22:01
Berkunjung ke tempat saudara. Akses tercepat dari Jakarta pusat naik KRL. Bila pakai motor terlebih mobil, bisa 3 jam baru sampai.
09 Februari 2020 8:49
Rumah orangtua ada disini. Komplek udah lebih dari 30 tahun tapi masih nyaman. Jalan utama komplek biasa jadi jalan tembus darii kompas ke arah ciputat.

Daru dulu sampe beberapa tahun kemarin, kalo hujan pasti banjir, itupun ngga tanggung tanggung bisa sampe dengkul, makanya kalo udah ujan, orang orang yang rumahnya biasa banjir langsung parkirin mobil ke atas komplek, biar ngga kerendem.

Baru baru ini alhamdulillah udah ada perbaikan di sungai yang melewati komplek ini, dibuat dinding lebih tinggi dari jalanan,

Alhasil sekarang walau hujan, ngga terlalu banjir.

Fasilitas umum agak kurang terawat seperti lapangan yang banyak rumput liar. Banyak rumah rumah yang sudah tak terawat, sampai ada juga yang mau rubuh.

Ada rumah sakit, ada masjid, ada toko toko sembako di sepanjang jalan utama komplek. Deket juga dengan pasar ciputat, dan bintaro, berikut stasiun kereta. Kalau mau ke bintaro exchange juga deket.

Karena kompleknya juga terhubung dengan kampung, jadi lebih enak.

Untuk keamanan agak kurang karena masih beberapa kali terjadi kemalingan, baik motor maupun rumah. Walau begitu sudah ada satpam yang menjaga, dan pintu keluar masuk dijadikan satu saja.
01 Februari 2020 0:40
Salah satu perumahan yang bisa menjadi bahan pertimbangan adalah perumahan Ciputat Baru yang terletak di Jl. Ciputat Baru Raya, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

            Kecamatan Ciputat Timur merupakan pemekaran dari Kecamatan Ciputat. Wilayah yang luasnya 16,42 kilometer persegi ini terdiri dari 6 kelurahan, yaitu Rengas, Rempoa, Cireundeu, Pondok Ranji, dan Cempaka Putih. Dilalui oleh Jalan Tol Jakarta-Serpong, akses menuju Ciputat Timur sangat mudah. Jika melintasi Jalan Tol Jakarta - Serpong dengan kendaraan pribadi, Anda bisa keluar di Pintu Tol Pondok Aren/Bintaro (4,8 km). Perjalanan dari pintu keluar tol menuju perumahan bisa ditempuh dalam kisaran waktu 15 menit.

Akses transportasi umum menuju perumahan Ciputat Baru juga termasuk mudah dan banyak. Perumahan ini dekat dengan dua stasiun kereta api, yaitu Stasiun Pondok Ranji (2,8 km) dan Stasiun Jurangmangu (2,4 km). Di kedua stasiun ini, Anda bisa naik KA Commuter Green Line jurusan Serpong/Parung Panjang/Maja - Tanah Abang, dan Rangkas Bitung - Tanah Abang. Jika hendak naik angkutan umum, ada angkot jurusan Ciputat - Pondok Aren dan angkot jurusan Ciputat - Pondok Betung yang bisa Anda tumpangi menuju perumahan.

Sebagian kecil wilayah Pondok Ranji berada di area Bintaro Jaya, jadi Anda bisa memanfaatkan fasilitas tersedia di kawasan perumahan yang sudah berkembang ini. Misalnya, dari Terminal Bus Bintaro Jaya Xchange/BXC (2,9 km) ada feeder bus ke arah Bundaran Senayan. Bus ini mulai beroperasi jam 5.45 pagi dari BXC dan terakhir jam 20.00 dari Ratu Plaza. Ongkosnya adalah Rp 16 ribu.

Bila hendak berbelanja bahan keperluan sehari-hari, ada minimarket Alfamart (900 m) dan Indomaret (100m) yang bisa Anda tuju. Pasar Modern Bintaro Sektor 2 (3 km) juga bisa menjadi tempat tujuan untuk berbelanja keperluan dapur dan berburu aneka menu sarapan, seperti bubur ayam, soto Surabaya, sop kaki Tiga Sodara, empal gentong, serta jajanan pasar.

Mall di sekitar perumahan ini antara lain, Bintaro Plaza, Bintaro exchange dan Lotte mall Bintaro.
18 November 2019 15:07
Ciputat baru klo ujan terus dan banyak pasti banjir.ini ulah manusianya yg ga tertib dan semau gue.ada dua aliran sungai tapi knapa masih banjir itu karna penduduk ny msih ga tertib buang sampah semau gue.klo saudara2 ku mau beli rumah disana liat selidiki dan tanya sejelas2nya jgn sampe menyesal.
28 September 2019 14:46
Comfy neighbourhood.
Not a lot of noise pollution.
Its gonna be flooding if it's heavy rain though. Be wary before u go there.
Got 2 mosque in that neighbourhood.
And a few tennis court.
23 Februari 2019 12:00
Perumahan d pinggiran Jakarta suasana nyaman dan tentram jauh dari kemacetan lingkungan yang asri

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: